Yorkshire Terrier Si Kecil Yang Cabe Rawit

Yorkshire Terrier (Yorkies) si kecil yang cabe rawit yakni sesudut anjing kecil dari kategori terrier, dikembangbiakkan semenjak   periode ke-19 di wilayah kuno kota Yorkshire, Inggris buat menjaring tikus di pabrik kain. Pada   periode ke-19, pekerja dari Skotlandia tampak ke Yorkshire buat mencari profesi serta mereka membawa sebagian model terrier berselevel mereka. Pembiakkan Yorkshire Terrier sendiri di sukseskan oleh orang-orang-yang berkerja di pabrik kapas serta pembuatan baju wol-di negeri Yorkshire serta Lancashire.

 

Asal: Britania Raya.

 

penggunaan: Toy Terrier.

 

pengelompokan F.C.I.:

 

Group 3Terriers.

 

Section 4 Toy Terriers.

 

Non working dog

 

bentuk biasa: ada rambut yang jauh semacam baju hujan yang tergantung dengan lurus serta selevel jauh pada tiap-tiap faktor, bulu membelah tengah dari hidung sampai penghujung sudut. amat padat serta necis, pembawaanya tandas serta membuktikan watak kuat. sebagai garis besar, menyatakan berbadan kokoh serta seimbang.

 

watak & Temperamen: hati-hati, toy terrier yang cerdas. Pembawaannya dinamis meski  damai.

 

Kepala

 

teritori Tengkorak

 

Tengkorak: Sedikit lebih kecil serta hambar, tidak begitu muncul maupun bundar.

 

teritori Wajah:

 

Hidung: Hitam.

 

Moncong: Tidak begitu jauh.

 

Rahang/Gigi: Sempurna, terstruktur rutin serta utuh dengan menyunat (scissor bite), sampel, gigi berlandaskan serta gigi dasar silih menimpa bertumpang tindih serta rahang mendirikan persegi.  Pofaktor gigi sama papar dengan rahang.

 

Mata: bermatra tengah, gelap, semburat, dengan seri muka cemerlang serta tajam serta ditempatkan buat mengamati langsung ke depan. Tidak muncul. Pinggiran kelopak mata berona gelap.

 

kuping: Kecil, berupa V, daun kuping berdiri kuat, tidak berjarak begitu jauh, berselimutkan rambut pendek, berkecukupan bakal warna coklat kekuningan.

 

Leher: posisi dalam posisi yang cakap.

 

tubuh

 

tubuh: Padat.

 

Punggung: Sejajar.

 

Pinggang: Ditopang dengan cakap.

 

Tulang rusuk: ada tulang rusuk yang rada lembut tulang.

 

akhir: lazimnya dipotong.

 

Dipotong: bermatra tengah, dengan rambut yang rada, berona biru gelap daripada warna biru lain dibadan, lebih-lebih pada penghujung sudut. Sedikit lebih atas daripada atas punggung.

 

Tidak dipotong: ada rambut yang rada, berona biru gelap daripada warna biru lain ditubuh, lebih-lebih pada penghujung sudut. Sedikit lebih atas daripada atas punggung. sesanggup boleh jadi sudut itu lurus. jauh sudut membuktikan bentuk penyeimbang yang cakap.

 

Kaki

 

Kaki Depan: Kaki-kaki berupa lurus, diselimuti oleh rambut yang berona coklat kemasyhuran berona sedikit lebih belia pada penghujung rambut daripada pada pangkal, kaki depan tidak lebih jauh dari siku.

 

Bahu: berada dengan cakap.

 

Kaki balik: Kaki-kaki rada lurus tengah diamati dari balik.  Diselimuti dengan baik oleh rambut berona coklat kemasyhuran dengan warna sedikit lebih belia pada penghujung rambut daripada pada bagian asal mula rambut.

 

Kaki: Telapak kaki bundar ; Kuku berona gelap.

 

style berjalan/ Pergerakan: selamat dengan pergerakan; ulah yang lurus depan serta balik, menahan topline buat senantiasa setingkat.

 

Rambut

 

Rambut: Pada tubuh cukup jauh, lurus dengan cara sempurna (tidak beruntun), mengkilat; bertekstur lirih semacam sutra, tidak berbulu kapas (under coat). Pada kepala, rambut menjuntai jauh, berona coklat kemasyhuran, berona lebih dalam pada sisi kepala, semacam pada pangkal kuping serta moncong dimana diperlukan berformat amat panjang. Warna kuning kecoklatan pada kepala tidak dapat diperpanjang sampai leher, tidak jua warna gelap alias rambut yang berona gelap berpadu dengan warna kuning kecoklatan.

 

Warna: Warna biru baja gelap (bukan biru keperakan), terbentang dari tengkuk sampai penghujung ekor, tidak tergaul dengan warna fawn, bronze alias warna gelap. Warna rambut pada dada terdiri dari warna kuning kecoklatan yang berseri. seluruh warna kuning kecoklatan lebih gelap pada akarnya daripada ditengah serta kian memudar serta lebih nyata pada ujungnya.

 

Berat: Berat sampai 3,1 kilogram.

 

baca juga: best dog beds for dachshunds

 

kelengahan: tiap penyimpangan dari poin-poin diatas perlu direnungkan selaku serupa keluputan serta seberapa keras keluputan itu perlu posisi dalam nisbah yang pas pada tingkatannya serta akibatnya pada kesehatan serta kesentosaan anjing itu.

 

tiap anjing yang dengan jelas membuktikan tanda-tanda jasmani serta tindakan yang tidak normal perlu didiskualifikasi.

baca juga best chew toys for pitbulls

 

N.B.: Anjing jantan harus mempunyai 2 biji zakar wajar yang seluruhnya turun kedalam skortum.