Top 3 Produk Terbaik Dari Koukkai

Top 3 Produk Terbaik Dari Koukkai

Jika Anda memiliki akuarium ikan hias dan mencari semua yang Anda butuhkan untuk pertumbuhan ikan kesayangan, maka Koukkai, spesialis ikan hias, adalah jawabannya. Koukkai adalah penyedia pembibitan dan perawatan ikan tropis yang berdiri sejak tahun 2020. Produk yang ditawarkan cukup lengkap dengan kualitas yang tidak perlu diragukan lagi.

Koukkai menawarkan semua produk untuk mendukung pertumbuhan dan kesehatan ikan, mulai dari pakan, anti jamur dan antibiotik, kebersihan kolam, hingga vitamin ikan. Di sini akan dibahas 3 produk terbaik Koukkai yang paling banyak dicari.

Produk dari Koukkai Spesialis Ikan Hias

  • Koukkai Anti Algae & Parasit

Ini adalah salah satu produk yang diperlukan untuk kolam dan akuarium tempat ikan hidup. Algae tumbuh secara alami di dalam kolam ikan, namun jika pertumbuhan alga tidak terkontrol tentunya akan berdampak negatif. Dampak buruknya selain kolam ikan yang kotor, parasit juga mudah tumbuh di sana. Parasit dan jamur ini menyebabkan penyakit ikan, seperti luka busuk pada insang dan sirip.

Total 250 ml Koukkai Anti Alga Aquarium & Parasite dapat digunakan dalam 4000 liter air. Campurkan 1 sendok teh Koukkai Anti Algae Aquarium & Parasit (setara dengan 2.5 ml) dalam 1 gelas air dan aduk hingga merata. Tuang air untuk kapasitas 40 liter. Gunakan setiap 7 hari.

  • Koukkai Fish Antibiotic

Selain menggunakan obat anti alga dan parasit, untuk mencegah penyakit ikan, Anda juga bisa menggunakan antibiotik untuk ikan dari Koukkai. Ia bekerja dengan membunuh bakteri karena mengandung antibiotik. Anda tidak perlu khawatir karena obat ini tidak akan mengubah warna air, dekorasi akuarium, pipa dan warna akuarium itu sendiri sehingga sangat aman digunakan.

Antibiotik ikan koukkai dapat digunakan untuk mengobati luka busuk pada ekor dan sirip, mengencerkan lendir, mengurangi nafsu makan, mengupas sisik hingga perut buncit. Sebanyak 100 ml Antibiotik Ikan Koukkai dapat digunakan dalam 1000 liter air. Jadi setiap 2.5 ml atau sekitar 1 sendok teh produk ini bisa digunakan dalam 25 liter air.

  • Koukkai¬†Mikro Pellets

Koukkai Micro Pellets adalah makanan ikan hias kemasan yang bergizi dan bermanfaat. Memang, mengandung protein, vitamin, mineral dan nutrisi lain yang diperlukan untuk pertumbuhan dan perkembangan ikan. Dalam 1 pack Koukkai Micro Pellet ada 2 warna. Tablet hijau bermanfaat untuk mencerahkan warna ikan karena mengandung spirulina, vitamin dan astaxanthin.

Sedangkan biji merah digunakan untuk mencegah penyakit dan stres pada orang sakit karena mengandung mineral alami dan vitamin C. Manfaat produk ini juga bisa untuk mencegah warna air keruh di kolam dan akuarium yang dikenal dengan teknologi anti-clouding. Anda juga tidak perlu khawatir dengan ikan hias yang kembung karena Pellet Mikro Koukkai juga bersifat semi-floating dan bloated belly.