Dunia Bisnis

pasir bahan bangunan
Bisnis

Tips Menghemat Uang Untuk Membeli Bahan Bangunan

Seperti hampir semua produk lain di pasaran, ada tip menghemat uang untuk membeli bahan bangunan. Ini karena mereka tunduk pada fluktuasi harga yang sama tergantung pada permintaan dan waktu musim. Dalam beberapa kasus, perbedaan harga dapat menentukan apakah Anda memiliki dek standar 400 kaki persegi atau model multi-tingkat 800 kaki. Sebelum mendapatkan dorongan untuk membeli bahan bangunan, yang terbaik adalah mencari tahu apa yang Anda inginkan.

1. Rencanakan

Sebuah proyek pembangunan rumah harus direncanakan dengan hati-hati atau uang akan hilang dari anggaran. Dan jika uangnya habis, akan ada pengingat yang jelas tentang mimpi yang tidak terpenuhi: tangga yang belum selesai; geladak tanpa rel dan telanjang, dinding tiang tanpa dinding gipsum. Cara termudah untuk menghindari harapan yang putus-putus adalah menyatukan anggaran Anda dan tetap berpegang pada rencana. Ini juga akan membantu Anda dalam membeli bahan bangunan karena menetapkan batas atas apa yang dapat dibelanjakan oleh pemilik rumah.

Jika proyek Anda cukup besar, dapatkan perkiraan dari setidaknya tiga kontraktor untuk mengetahui harga median untuk proyek tersebut. Dalam banyak kasus, penduga dapat memecah harga menjadi tenaga kerja dan bahan. Ini akan memudahkan orang yang mengerjakan sendiri untuk mengetahui harga bahan. Dalam beberapa kasus, lebih baik bagi pemilik rumah untuk meminta kontraktor melakukan keseluruhan proyek atau, dalam kasus lain, membeli bahan dan meminta kontraktor untuk memasok tenaga kerja. Dalam metode terakhir, pemilik rumah telah menyelesaikan pekerjaan dan membersihkan sementara masih memiliki bahan bangunan untuk dibawa kembali ke pemasok atau digunakan untuk pekerjaan lain.

2. Penjualan Musiman

Menghemat uang paling baik dicapai jika tidak ada kerangka waktu yang pasti untuk menyelesaikan proyek. Misalnya, banyak orang memikirkan dek saat cuaca bagus tiba. Kontraktor dan pemasok bangunan mengetahui hal ini dan harga mereka mencerminkan perubahan musim ini. Dalam banyak kasus, harga perlengkapan penghiasan turun pada akhir musim panas bersama dengan furnitur teras dan perlengkapan taman. Ini untuk membersihkan ruang penyimpanan dan ruang pamer untuk peniup salju dan ornamen liburan. Menonton selebaran saat ini tahun akan menghasilkan hasil yang bagus terutama pemilik rumah telah melakukan perencanaan dan mengetahui intinya pada harga.

Di sisi lain dari argumen ini, toko perlengkapan bangunan mungkin dengan sengaja menimbun terlalu banyak bahan musiman untuk mendapatkan orang-orang di toko tersebut.

Misalnya, pemasok mungkin menjual kayu dek dengan perlakuan tekanan tetapi sekrup dek, gantungan balok dan aksesori lainnya mungkin dijual dengan harga eceran penuh. Dengan cara ini, toko menggantikan “pemimpin yang merugi”.

Sebelumnya anda bisa melakukan berapa harga pasir bangunan dipasaran, sehingga bisa memberikan penawaran menarik saat ingin benar-benar membeli.

3. Toko Diskon

Ada banyak toko yang menjual produk yang telah dibeli dari lokasi konstruksi, penjualan api, atau diskon produsen. Di sebagian besar lokasi konstruksi besar ada barang-barang seperti ubin, karpet, lantai kayu keras, jendela dan barang-barang lain yang tersisa dan toko-toko ini membelinya.

Beberapa produk seperti drywall mungkin memiliki kerusakan dangkal di bagian sudut atau pernak-pernik lain yang dapat dengan mudah ditutup oleh drywall profesional. Untuk ketidaknyamanan ini harganya mungkin 30% dari harga produk di rak toko rantai.

Untuk beberapa daerah di Jakarta anda bisa mendapatkan Harga Batu Split 2021 dengan harga yang lebih murah dan terjangkau, karena jarak antara yang juga tidak terlalu jauh.

Produk lain yang dijual toko diskon adalah “detik pabrik”. Ini adalah bahan yang tidak pernah lolos pemeriksaan untuk dianggap kualitas terbaik. Misalnya, sepotong kayu yang diberi perlakuan tekanan mungkin memiliki tepi dengan kulit kayu atau memiliki bekas gergaji. Meski sedap dipandang, mereka masih kuat dan bisa digunakan di bawah dek atau tangga

4. Toko Bahan Bekas

Perusahaan konstruksi sekarang harus mematuhi undang-undang baru yang mencegah pembuangan bahan berlebih secara sembarangan ke tempat pembuangan sampah. Sampai saat ini, persediaan bangunan yang sangat bagus dibuang ke wadah sampah karena lebih hemat biaya bagi perusahaan untuk membuangnya daripada membayar tenaga kerja untuk memilah dan menjual kembali barang-barang itu.

Namun, dengan berlakunya undang-undang baru, banyak bahan bangunan yang bagus disumbangkan kepada pengecer yang mengumpulkan uang untuk kelompok seperti Habitat for Humanity.

Dalam situasi ini semua orang menang karena di banyak bidang perusahaan konstruksi menerima keringanan pajak atas usaha mereka. Pemilik rumah bisa mendapatkan segalanya mulai dari peralatan hingga 2 x 4 di tempat-tempat ini. Toko-toko ini juga menjual barang-barang dari rumah yang dihancurkan seperti cetakan mahkota antik dan mantel perapian

5. Ingin Iklan

Ada banyak penawaran yang bisa didapat hanya dengan mencari di iklan baris koran atau online. Banyak pemilik rumah dan perusahaan konstruksi menemukan bahwa internet adalah tempat yang tepat untuk membuang bahan berlebih yang menghabiskan ruang penyimpanan.

Di sisi lain, pemilik rumah dapat mengiklankan apa yang dia inginkan dan ada kemungkinan besar seseorang memiliki produk yang diinginkan.

Untuk informasi lebih lanjut tentang mendapatkan seorang tukang untuk membantu Anda dengan proyek rumah tangga Anda, konsultasikan Direktori Kontraktor kami, atau cukup online dan posting proyek Anda. Seorang profesional akan menghubungi Anda.

Diposting oleh: TrustedPros