Dunia Bisnis

Tips Trik

Tips Menggunakan Tas Pinggang Agar Lebih Fashionable

Tas pinggang merupakan salah satu fashion item yang cocok digunakan baik untuk para pria maupun wanita. Apalagi di jaman sekarang ini menjadi salah satu aksesoris wajib untuk banyak orang.

Namun kadang kala banyak yang bingung mix and match pakaian dengan jenis tas fanny pack ini. Terlebih bagi yang memang masih awam soal fashion. Di bawah ini akan jelaskan beberapa inspirasi menggunakan fanny pack yang tidak melulu harus dipakai pada pinggang saja.

 

1. Dijadikan Backpack

Tas pinggang yang anda punya bisa dijadikan sebagai backpack. Gunakan tas dengan melingkarkan nya pada bagian belakang dengan gaya ransel. Model seperti ini membuat penampilan anda terkesan lebih kasual dan juga sporty. Sangat cocok saat Anda menggunakan Fanny pack dengan gaya seperti ini untuk nongkrong atau liburan bersama teman-teman.

 

2. Dijadikan Tas Pundak

Bagi Anda menyukai gaya baru, bisa menggunakan fanny pack dengan cara menggantung kan pas tersebut di pundak. Gaya seperti ini membuat penampilan anda lebih hipster, sebaiknya pilih tas dengan desain fringe yang kini sedang banyak digunakan oleh orang-orang. Sehingga membuat penampilan Anda juga ikut lebih kekinian.

 

3. Dijadikan Tas Dada

Tas pinggang memang sangat tepat digunakan untuk penampilan casual. Nah tas ini juga bisa anda gantungkan di bagian dada untuk penampilan lebih trendy dan fashionable. Bisa anda mix and match dengan kaos polos atau jaket denim. Untuk penampilan cowok atau cewek tas dada dari fanny pack yang anda miliki wajib dicoba.

 

4. Dijadikan Handbag

Tidak ada salahnya menjadikan fanny pack sebagai handbag. Anda bisa menenteng tas tersebut dengan gaya handbag sehingga membuat penampilan lebih keren. Nah sebaiknya pilih fanny pack dengan warna yang senada dengan atasan untuk penampilan lebih maksimal dan mendapatkan komposisi terbaik.

 

5. Untuk Penampilan Formal

Kalau sebelumnya fanny pack hanya untuk penampilan kasual saja, Kenapa Anda juga bisa menggunakan tas pinggang untuk penampilan formal. Triknya adalah dengan memilih tas berbahan kulit atau punya desain sleek. Anda bisa melingkarkan tas pinggang di bagian pinggul dan gunakan seperti sabuk pinggang.

 

6. Gunakan Dengan Gaya Klasik

Tentu anda juga tidak boleh melupakan gaya klasik saat menggunakan Fanny pack. Gunakan tas tersebut menggantung pada bagian pinggul. Gaya ini tentu merupakan gaya original ketika pertama kali orang menggunakan fanny pack di zaman dahulu.  Namun kini juga masih banyak orang yang mengikuti gaya tersebut untuk penampilan casual dengan menggunakan kaos dan juga celana jeans.

 

 

Nah itu tadi beberapa inspirasi gaya ketika menggunakan tas pinggang agar lebih fashionable dan tetap keren. Di zaman sekarang Anda memang harus jago dalam mix and match gaya tidak hanya untuk pakaian tapi juga tas atau sepatu. Nah, apapun yang anda gunakan kuncinya adalah harus mementingkan kenyamanan dan juga membuat anda semakin percaya diri dengan penampilan tersebut.

Bagian sedang mencari fanny pack dengan bahan yang berkualitas dan harga terjangkau bisa membelinya hanya di Blibli. Produk-produk fanny pack di Blibli dijual dengan harga yang terjangkau mulai dari ratusan ribu saja. Anda juga bisa memilih produk fanny pack di blibli dari brand ternama dengan harga yang lebih terjangkau karena terdapat berbagai potongan diskon yang disediakan oleh marketplace ini. Segera kunjungi blibli dan dapatkan fanny pack yang sesuai dengan kebutuhan Anda saat ini.