Dunia Bisnis

Uncategorized

Tips Memilih Susu Penambah Berat Badan Balita

Susah makan merupakan salah satu masalah yang seringkali terjadi oleh anak-anak dan diakibatkan oleh massa tersebut tubuh dari si kecil pun akan menjadi lebih kurus dibandingkan dengan anak-anak seusianya.

Jika sudah seperti ini tentunya para orangtua pun memakai berbagai macam cara sehingga sang buah hati dapat memiliki berat badan yang ideal contohnya seperti mengkonsumsi susu ataupun vitamin yang bisa menambah berat badan.

Mencari susu formula untuk menambah berat badan balita memang susah-susah gampang, karena tidak semua merk susu cocok dikonsumsi oleh balita. Terlebih beberapa balita banyak yang tidak cocok dengan susu sapi dan juga intoleransi laktosa.

Tips Memilih Susu Penambah Berat Badan Balita, sebaiknya pilihlah merk susu yang di dalamnya terkandung dari arlaindofood.co.id:

Protein penggemuk badan

Protin ini memiliki peran besar dalam pembentukan sel. Bahkan tanpa protein, mustahil sel bisa terbentuk. Oleh sebab itu, sebaiknya pilihlah susu balita yang tinggi kandungan protein di dalamnya. Sebab protein bisa membentuk otot menjadi lebih besar, sehingga badan si kecil akan cepat gemuk.

Lemak yang melimpah

Pilih juga susu balita yang kaya akan kandungan lemak di dalamnya. Lemak ini memang terbukti ampuh untuk memberikan efek gempal pada tubuh.

Mengurangi kecepatan metabolisme energi

Sebaiknya pilih susu penggemuk berat badan yang efektif dalam mengurangi kecepatan pembakaran kalori. Apalagi dalam hal ini si kecil baru aktif-aktifnya. Dengan memilih merk susu seperti ini, proses yang sering disebut dengan metabolisme ini bisa berjalan dengan lebih baik dan juga terkontrol.

Kaya akan kalsium dan fosfor di dalamnya

Selain sangat baik untuk pertumbuhan dan kekuatan tulang, susu penambah berat badan yang kaya akan kandungan kalsium dan fosfor juga bermanfaat untuk memaksimalkan pertumbuhan gigi.

Ada kandungan vitamin B Kompleks di dalamnya

Maksud dari kandungan Vitamn B Kompleks di sini adalah serangkain dari vitamin B1, B2, B4, B5, B6, B9 dan juga B12 yang sudah terkenal kemampuannya dalam membangun sistem imunitas.