Testimoni Andrographis Centella HPAI Pulihkan Beberapa Penyakit

Sumber : www.wiaamrifqi.com

Kenali Sejumlah Testimoni Andrographis Centella HPAI

Testimoni Pengidap Maag

Testimoni Malaria Menahun Dari Umur 12 Tahun

Testimoni Tubuh Anak Panas Tinggi

Testimoni Sakit Gigi Anak

Wiaam Rifqi Abror

Recent Posts

Kelebihan Dan Kekurangan Blog Jadi Tempat Penyalur Data

Strategi Menggunakan Blog Jadi Tempat Produsen Cuan

Teknik Komplet Bikin Group Whatsapp Dengan Simpel

Arsip

Testimoni Andrographis Centella HPAI cukup banyak dari beberapa kelompok. Andrographis Centella sebagai produk menakjubkan dengan beberapa ragam gunanya. Produk HNI ini buat menolong menyembuhkan beberapa penyakit. Di produk Andrographis Centella ini punyai kandungan bahan herbal yang efisien. Seperti juga sambiloto, pegagan, dan Ilalang.

 

Faedah yang dijajakan produk Andrographis Centella ini memanglah cukup banyak. Mulai buat menolong menyembuhkan malaria, batuk, sakit gigi, hepatitis, maag, dan menambah metode ketahanan badan. Tidak hanya itu, pula menolong kurangi panas (diuretik), analgesik alami (pemberantas rasa sakit), juga jadi antibiotik alami.

 

Kenali Sejumlah Testimoni Andrographis Centella HPAI

Sekarang lumayan banyak testimoni terkait produk HNI ini. Berikut di bawah ini sejumlah testimoni produk HNI HPAI yang menakjubkan ini dari beberapa sumber dapat dipercaya.

 

Testimoni Pengidap Maag

Testimoni Parwanto, berawal dari Kampung Air Saleh, Lajur 8, Jembatan 1, Banyu Asin. Ada orang pasien berawal dari Makarti Jaya, Tirta Kencana, Rt 11 Lorong, Bondowongso. Pasien itu yang memiliki nama Turmuzi usia 40 tahun-an. Sepanjang lebih kurang dua tahun, Pak Turmuzi menanggung derita maag. Beliau sudah berobat di satu diantaranya RS Palembang. Sepanjang itu keadaannya pula belum tambah baik sampai jadi parah.

 

Sehabis tiga hari cuman ada di dalam tempat tidurnya, pada akhirnya beliau mengharap mengontak keluarga di Lajur. Seterusnya mengungkap keadaan saudaranya yang terserang maag parah, Pak Turmuzi itu. Pada akhirnya memberi saran buat mengonsumsi produk herbal dari HNI HPAI ini. Sehabis disantap sampai habis, alhamdulillah atas ijin Allah beliau kembali sehat walafiat.

 

Testimoni Malaria Menahun Dari Umur 12 Tahun

Testimoni Andrographis Centella HPAI dari Devi Arisandi, Bangka Belitung berkenaan sakit malaria. Mulai umur 12 tahun telah punyai histori malaria. Tapi rata-rata cuman menunjuk mengonsumsi obat warung. Masuk umur 15 tahun sampai umur 29 tahun, dalam satu tahun bisa bolak-balik rawat inap ke rumah sakit sampai 4 kali. Juga yang amat kronis dan kian stress dengan beberapa ragam obat kimia yang rasanya pahit.

 

Tapi, alhamdulillah bulan Juni 2015 telah mulai kenal HNI-HPAI. Dengan menunjuk mengonsumsi resep Kopi Z Unsur, Spirulina 2×3, Sari Kurma 1×3, dan Andrographis Centella 2×3. Supaya bisa menolong proses pengobatan malaria. Meskipun bulan Oktober 2015 sempat urgent terbujur sepanjang 4 hari. Tapi seminggu lantas sudah bisa berkegiatan kembali. Juga sampai sekarang malaria tak kumat kembali.

 

Testimoni Tubuh Anak Panas Tinggi

Testimoni Andrographis HPAI dari Rika Meilasari , fb.com/rika.meilasari.18. Rabu malam tubuh si anak panas sekali. Rata-rata kalau tubuh panas cuman berikan paracetamol. Tapi sekarang menunjuk therapy dengan herbal dan serius tak menghendaki obat resep dokter. Menunjuk berikan Andrographis Centella 2 kapsul dan Madu SJ 1 sdm. Tidak hanya itu menambah Ekstra Food 1 sdm tiap-tiap 2 jam sekali. Bahkan memoleskan seluruhnya badannya dengan Minyak Herba Kolaborasi.

 

Keadaan panasnya tak turun dengan cara langsung, tapi berangsur turun dengan perlahan-lahan. Dalam hari Jum’at waktu subuh, keadaan tubuhnya tak panas kembali. Maka dari itu sudah bisa kembali pergi sekolah. Mulai sejak tahu HNI-HPAI, menunjuk mengandalkan dengan seluruh produk HNI-HPAI.

 

Testimoni Sakit Gigi Anak

Testimoni Andrographis Centella HPAI dari Irwan Siregar Jl.Pasar Inpres SAROHA, Padangsidimpuan, Sumatera Utara. Si anak berumur enam tahun terus-terusan makan coklat dan bikin giginya berlubang. Saat mengenyam sakit gigi sampai tangisannya menjerit. Hal demikian lantaran tak dapat kembali buat membatasi rasa sakitnya.

 

Lantas siapkan air minum hangat dan 3 (tiga) kapsul Andrographis Centella. Seterusnya mengharap si anak kumur-kumur dulu dan minum Andrographis Centella 3 (tiga) kapsul sekalian. Tidak hanya itu pula berbarengan dengan 1 (satu) sendok makan Ekstra Food. Sehabis 15 menit rasa sakitnya mulai menyusut dan 1 (satu) jam lantas anak bisa tertidur. Juga besoknya saat bangun tidur, terasa fresh dan sakit giginya tak berasa kembali.

 

Produk dari HNI HPAI memanglah dapat menolong menyembuhkan beberapa ragam penyakit. Hal demikian bisa terbuktikan dari beberapa testimoni Andrographis Centella HPAI itu. Kalau Anda mau beli produk HNI HPAI, wiaamrifqi.com bisa Anda singgahi.