Telegram Mod Apk Versi Asep Messenger 2022

Hari ini saya akan membagikan sebuah aplikasi chatting terkenal yaitu Telegram, yang memiliki segudang fitur di dalamnya, telegram bisa mengirim pesan hingga sampai 200 ribu ke anggota baru yang ada di dalamnya.

Dan juga aplikasi Telegram ini bisa mengirim sebuah file dengan ukuran besar hingga 1,5 Gigabyte, Telegram ini banyak juga peminatnya dan sudah banyak di unduh hingga 100 Juta pengguna yang aktif di dalamnya juga ukuran file nya adalah 61 Megabyte. Ulasannya pun sudah mencapai 4 Joeta pengulas di Playstore.

Tapi yang admin akan bagikan sekarang adalah telegram modif atau mod yang di buat admin sendiri di appsgeyser, ada dari web blog lain yang sudah membahas cara bagaimana membuatnya jadi saya tidak akan membahas bagaimana cara membuat aplikasi di appsgeyser.

Aplikasi Telegram Mod yang akan admin bagikan ini menarik loh yaitu di dalamnya sudah admin ganti background nya dan nama aplikasi Telegram nya sudah admin ganti menjadi Asep Messenger. Bytheway ukuran file nya agak sedikit bertambah menjadi 80 MB penambahan sedikit dari versi aslinya karena saya telah memodifikasinya.

Tapi tenang saja itu tidak akan memberatkan device yang kalian gukanan. Segi dari optimasi Grafiss nya juga lebih baik dari sebelumnya. 

Fitur-fitur yang dimiliki Telegram mod ini cukup menarik yaitu adalah sebagai berikut :

1. Menyingkronasi Secara Automatis

Fitur nya kalian tidak perlu menyingkron kan kontak secara manual karena nantinya sendiri sudah automatis terdeteksi sendiri.

2. Bisa Berbagi Lokasi

Nah disini kalian bisa berbagi lokasi jika nantinya apabila kalian hendak mau bepergian kemana kalian bisa membagikan lokasi kalian sedang ada di posisi dimana teman kalian bisa tahu.

3 Bisa Chat Private 

Di Versi ini kalian bisa chat private tanpa Perlu dihide terlebih dahulu jadi kalian tidak ribet dan tidak perlu repot-repot.

4. Pengiriman Pesan Yang Cepat

Pengiriman pesan di versi yang di modifikasi ini kalian tidak usah khawatir dalam mengirim pesan lemot karena di versi mod ini pengiriman menjadi lebih cepat, tapi harus dengan internet yang stabil juga ya..

5.  Anggotaaa Groups Yang Tidaak Terbatass

Versi ini anggota groups menjadi tidak terbatas , berbeda dengan versi aslinya yang mempunyai keterbatasan groups, jadi kamu bisa menambahkan kontak groups sebanyaak yang kalian mau tanpa mempunyai batasan.

6. Ada Sticker nya Juga

Sama seperti hal nya di Aplikasi Chatting jenis lainnya, sebutlah itu whatsappp jadi di aplikasi Telegram mod ini juga kalian chatan jadi lebih menarik aja tersedia emot gif nya juga hehe.

7. Juga Bisa Menandain Nama Pengguna Lainnya

Kalian juga bisa menandai pengguna lainnya dengan menggunakan huruf @, atau di sebut dengan tag bahasa lainnya yang sering kalian dengar juga dengan kata nge teg orang. Setelah menulis kata @ dengan belakang nama orang yang akan kalian tandai.

8. Fitur-fitur lainnya

Aplikasi ini bisa di sinkronasikan dengan semua perangkat device baik itu device smartphone maupun personnal computer lainnya dengan di jamin keamanan datanya, kelebihannya juga bisa mengedit foto & video.

Ramah penggunaanya ringan di smartphone kalian, walaupun versi telegram ini versi yang sudah di modifikasi oleh mimin sendiri.

Link Download Aplikasi Telegram Mod Versi Terbaru Versi Asep Messenger 2022

Bagi kalian yang tertarik aplikasi telegram mod versi asep ini maka saya akan membagikan link download nya di bawah ini oke silahkan kalian unduh saja di bawah ini : 

Nama Aplikasi Telegram Mod Apk Asep
Developer Telegram FZ-LCC    
Ukuran File 80 MB
Diperbarui Mar 10, 2022
OS Minimum Android 4.3 +
Versi Terakhir 1.0


Link Unduh nya Disini

Nah itulah link unduh nya sudah saya sediakan silahkan kalian bisa mengunduh nya secara gratis tanpa perlu membayar apk Telegram mod apk ini. Link ini aman tidak berisi suatu malware karena sering banyak orang menyalahgunakan sehingga merusak device atau perangkat yang kita gunakan.

Cara install Apk Mod Begini Caranya.

Telegram Mod Apk adalah aplikasi Telegram yang sudah di modifikasi berbeda cara pemasangan nya dengan melalui playstore karena apk mod ini di modifikasi sedimikian rupa oleh pihak ketiga yaitu saya melalui appsgeyser.

Untuk cara-caranya akan saya sebutkan di bawah ini dan ikuti proses step by step :

 

  • Pertama kalian sudah benar-benar berhasil mengunduh nya dengan link alamat unduh yang sudah admin bagikan tadi.
  • Jika sudah berhasil mengunduh nya kalian pergi ke menu settings android kalian dan cari pengaturan bernama Sumber Tidak Dikenal (Unknown Services) gunanya untuk menginstall aplikasi dari pihak ketiga atau memberikan akses untuk menginstall aplikasi dari luar playstore.
  • Kalau di Android biasa terletak setelan tambahan kemudian cari Privasi dan cari Nama (Unknown Services) dan klik centang.
  • Lalu kalian pergi ke menu file manager lebih enak lagi menggunakan Zarchiver Pro
  • Dan cari file hasil unduhan tadi biasanya kalau di unduh lewat chrome terletak di folder download atau unduhan.
  • Dan jika sudah di temukan klik file nya dan klik install tunggu hingga sampai proses installasinya selesai dan siap aplikasi di gunakan.
  • Violaaaa berhasil kalian memasangnya.

Sangat mudah kan Coy ! Pemasangan aplikasinya atau penginstallan nya sampai di sini kalian sudah selesai dan memasangnya nah sekarang kalian tinggal sigin kedalam aplikasi nya.

 

Cara Menggunakan Aplikasi Telegram Mod Apk Asep Messenger.

Nah supaya kalian bisa menikmati semua fitur-fitur yang ada di dalam aplikasi telegram mod apk tersebu saya juga akan membagikan cara nya sampai tuntas.

 

  • Pertama kalian buka aplikasi yang sudah di pasangkan tadi yaitu telegram mod apk yang sesudah di install bernama Asep Messenger tadi
  • Lalu Masukan Nomor Handphone yang aktif kalau indonesia ya +6285800000000.
  • Dan kalian akan mendapati sms berupa kode untuk verifikasi masuk ke telegram mod apk
  • Masukan kode yang sudah tadi di dapat dari telegram di dalam Kotak Pesan Masuk handphone kalian.
  • Terus masukan nama Kalian dan Sudah selesai sampai disinih kalian bisa mengirim pesan kepada orang yang kalian kenal maupun menelponnya.

Perbedaan Telegram Official dengan Telegram Mod Apk.

 

Apabila kalian ingin membedakan aplikasi telegram official atau original akan sangat kelihatan sekali perbedaannya, yoi donk ada perbedaan yang nantinya akan di rasakan setelah kalian membukanya, yang namanya aplikasi modifan atau yang telah di modifikasi akan tertentu berbeda dengan aplikasi aslinya tapi semuanya juga ada kelebihan juga kekurangannya.

Kalau kalian ingin mengetahui perbedaannya silahkan saja di baca di bawah ini :

Telegram Versi Aslinya

 

  • Tentunya ukurannya akan lebih besar, silahkan kalian lihat sendiri dah melalui Playstore maka kalian akan tahu berapa besaran MB nya, dan ini kan akan memberatkan kalau handphone nya spek nya yang rendah seperti android yang mimin gunakan sekarang ini.
  • Yoi Temanya juga sedikit tentunya di versi aslinya temanya pun sedikit berbeda dengan versi yang sudah di modifikasi, dan kalau kalian ingin temanya banyak kan harus di beli pakai uang yang sudah di tentukan berapa kisaran harga temanya.
  • Ya iyalah di Playstore Versi aslinya Tersedia Hanya Di playstore dan ios.

Telegram Versi Yang Di Modd

 

 

  • Ukurannya juga tentunya lebih ringan, di hadirkannya versi mod banyak membawa perubahan pada aplikasinya. Kelebihannya yaitu bisa di gunakan di spek rendah sekalipun seperti device yang admin miliki.
  • Juga banyak Tema nya dan memungkinkan pengguna bisa merubah tema pada aplikasinya jadi kalian pun sebagai pengguna telegram tidak bosan untuk menggunakan kan temanya bisa di ubah-ubah.
  • Nah ini-ni kalian ga akan menemukan Telegram Versi yang di modifikasi di Playstore karena tidak tersedia di playstore dan link nya juga khusus yang saya bagikan tadi di atas. Kalian bisa mencari link unduhan nya di Internett karena kan tidak akan di temukan versi modded di Playstore.
  • Dan yang terakhir. Resiko, yang namanya aplikasi yang sudah modded atau di modifikasi semuanya mempunyai resiko, tapi engga semuanya bro ! Bereesiko. Takutnya di dalam aplikasi modifikasinya di masukan malware spayware dan sejenisnya, yang bisa merusak perangkat yang kalian gunakan.

Aman tidak penggunaan aplikasi telegram mod asep apk di semua device (perangkat) ?

 

Aman atau engganya aplikasi mod apk yang di pergunakan di semua perangkat, dari sejauh yang saya gunakan belum ada laporan. Admin sendiri sebagai pengguna mod aman-aman saja tidak ada kendala apa-apa yang terjadi di device yang admin gunakan. Jadi aplikasinya aman untuk di pergunakan di semua device dan layak di pakai.

Jadi intinya di hadirkannya aplikasi telegram yang sudah di modifikasi ini tentunya menarik sekali bukan, dan kalian juga tidak akan menemukan fitur-fitur menarik lainnya di versi ori karena fitur-fitur yang menarik lainnya tentunya hanya ada di versi yang telah di modifikasi sedimikian rupa oleh para developer modded. 

Balik lagi kekalian semuanya mana yang mau di pakai yaitu telegram versi aslinya atau versi yang sudah di modifikasi, karena dari kedua nya memiliki kekurangan dan kelebihannya masing-masing. Tapi versi yang sudah di modd lebih menarik aja dari versi aslinya menurut mimin sendiri.

Jadi mungkin itu saja yang admin bagikan kali ini telegram mod apk versi asep media blogger. 

Mngkin di cukupkan sekian saja postingan kali ini mohon maaf kurang dan lebih nya sampai berjumpa lagi.. Babay

Salam blogger santuy Asep Media Blogger