Siapa yang harus dan bisa menggunakan Facebook Ads?

Facebook Ads adalah platform periklanan yang terlampau bagus, lengkap, canggih dan luar biasa keren. Untuk bisa menggunakannya secara optimal, kami memerlukan tak hanya pemahaman yang benar namun juga trick yang pintar.

Pada halaman ini, Anda bisa mendapatkan semua jawaban mengenai FB Ads secara lengkap. Silahkan bookmark, simpan dan berbagi supaya bisa dipelajari, diikuti serta dibaca ulang kapan pun Anda butuhkan.

Siapa yang mesti dan bisa memakai Facebook Ads?

Satu perihal yang membuat puas berasal dari Facebook Ads adalah ia bisa digunakan oleh siapa saja, terasa berasal dari perusahaan beraset triliunanan hingga yang kelas kambing. Juga Anda dan saya.

FB Ads merupakan platform periklanan yang inklusif, tidak eksklusif seperti halnya televisi, billboard atau fasilitas mainstream yang ongkosnya membuat merem-melek.

Kita bisa terasa memakai Facebook Ads dengan budget puluhan ribu Rupiah saja, dilengkapi atau dikurangi sesuai keperluan yang terlihat kemudian.

Artinya, siapa pun Anda, kalau usaha Anda terkait dengan manusia (dimana 99% mestinya iya), berkorelasi dengan brand dan penjualan, dan memiliki jangkauan demografis yang terarah serta pemetaan psikografis yang terukur, maka Anda mungkin mesti memakai jasa Facebook Ads.

Facebook Ads bisa digunakan oleh siapa saja yang mengidamkan menumbuhkan bisnisnya secara cepat, efektif dan pas sasaran.