Dunia Bisnis

Informasi

Sewa Elf Ke Batang Aman dan Terpercaya

Liburan tak hanya bisa dilakukan pada hari libur saja tapi juga bisa dilakukan pada hari-hari biasa. Ketika kita berlibur pada hari libur maka kita akan mendapatkan suasana yang jauh lebih ramai, banyak temennya, namun tiket wisata mungkin juga mahal. Tapi berlibur pada hari libur ini sangat mudah untuk kita lakukan karena hampir kebanyakan dari kita sedang dalam kondisi senggang / free. Opsi berlibur kedua yakni bisa dilakukan di hari-hari biasa. Memang sih liburan pada hari biasa sangat susah direalisasikan karena kebanyakan diantara kita banyak yang sibuk dengan pekerjaan. Tapi ketika Anda berhasil liburan di hari biasa justru biayanya akan hemat. Hal ini disebabkan tarif tiket wisata di beberapa tempat dijual lebih rendah. Bahkan mungkin penginapanpun juga ikut murah loh. Dan kamu akan dapatkan sensasi berwisata yang lebih private. Karena biasanya tempat wisata tidak seramai weekend atau tanggal merah.

Tapi mau hari biasa atau tanggal merah gak jadi masalah sih. Asalkan tempat wisata yang dituju sedang buka dan Anda bisa berangkat. Itu aja udah lebih daripada tidak.

Nah, minggu ini kita punya destinasi keren banget nih. Tapi kayaknya kota yang satu ini bakal lebih cocok kalau dikunjungin rame-rame. Jangan sendirian ya.. karena kota satu ini punya banyak spot yang fully recomended untuk pengunjung rombongan.

Kamu pasti kenal dong dengan kota Batang. Ya, kota ini berada di Jawa Tengah. Memang sih agak jauh dari Jakarta. Tapi perjalanan dari Jakarta ke Batang gak lama kok. Masih bisa ditempuh hanya dalam 6 jam saja via jalur tol. Dan cukup dilalui melalui jalur darat saja.

Kota Batang ini punya sesuatu yang mungkin Anda cari. Mulai dari kebun teh, pantai, air terjun, wisata petualangan kayak tubing bisa dinikmati secara barengan. Kamu bisa ajak keluarga, teman kerja, teman ngampus hingga teman 1 komunitas kamu.

Beneran nih Batang punya kebun teh ?

Iya bener. Coba deh cek Kebun Teh Pagilaran. Viewnya dijamin kerep dan bisa menghipnotis kamu. Kayaknya bakal cocok banget deh buat selfie rame-rame.

Selain itu, Batang punya banyak Pantai. Dari Pantai Jodo, Pantai Sigandu, Pantai Kuripan, Pantai Ujung Pandang lainnya. Tahu gak sih kalau pantai adalah tempat paling mantul buat mandi rame-rame.

Untuk menikmati wisata yang ada di Batang ini memang paling pas dengan naik elf. Iya gak ?

Iya betul. Mobil elf adalah jenis transport yang mampu mengangkut penumpang 10 hingga 19 penumpang. Mobil elf didesain sangat cocok untuk trip jauh dengan unggul di segala medan.

Dengan kapasitas yang besar,mobil elf mampu dibawa ke berbagai destinasi di Indonesia. Bahkan yang ada di pelosok sekalipun. Mau ke Batangpun tentu lebih enak, aman dan nyaman.

Mobil elf adalah kendaraan yang selain nyaman tapi juga aman. Didesain secara unggul untuk melibas medan-medan yang sulit bahkan tanjakan curam sekalipun.

Nah, kalau Anda ingin cari jasa sewa elf ke Batang yang aman dan nyaman untuk dibawa ke Batang.. maka Anda bisa mempercayakan di Batavia Trans. Salah satu perusahaan transport di Jabodetabek ini sering banget membawa tamu untuk trip ke Jawa Tengah seperti ke Batang.

Sebagai perusahaan yang terpecaya, Batavia Trans telah mengoperasikan elf selama kurun waktu 10 tahunan. Dan saat ini kami telah dipercaya oleh ribuan pelanggan yang tersebar di seluruh Jakarta dan Indonesia.

So, kamu mau liburan atau jalan-jalan ke Batang buat kapan nih?

Gak usah pusing-pusing lagi deh. Tinggal order ke Batavia Trans pasti beres.

Tenang saja, unit elf dari Batavia Trans ini mayoritas masih baru dan berfasilitas komplit. Mulai dari Ac, Lcd, Karaoke hingga charger listik untuk menunjang para penumpang.

Yuk liburan ke Batang bersama Elf & Bus Medium dari Batavia Trans!