SENTRAL SISTEM MANUAL DAN OTOMATIS

Manifold Gas Manual, memberikan pasokan gas yang selalu tersedia dari seluruh tabung yang ada di sentral baik yang sisi kanan maupun yang ada di sisi kiri, Sangat sesuai digunakan untuk rumah sakit yang penggunaan oksigennya masih di bawah 100 tabung per bulannya.

Sangat efisien dan aman dalam operasionalnya. Pengukur tekanan dapat ditunjukkan dengan jelas dari sumber gas serta total tekanan yang didistribusikan menuju pipa dan outlet; Terdapat katup pengaman dimana katup akan otomatis terbuka bila tekanan terlalu tinggi; 100% lulus uji tes tekan; Tersedia untuk O2, Air, N2O, N2, CO2 dan Liquid Oksigen

Mahakarya Indonesia hadir melengkapi kebutuhan sistem instalasi gas medis dan vakuum medik di Indonesia.

Manifol Otomatis Penuh Digital (Digital Automatic Manifold) sistem dibuat dengan standar dan kualitas tinggi yang berfungsi secara otomatis untuk memindahkan tekanan kosong dari tabung Oksigen, Dinitrogen Oksida, Karbondioksida, Nitrogen, dan lain-lain (habis terpakai) ke tabung yang penuh (stand by) agar keberangsungan pemenuhan aliran gas medik tetap terjaga tanpa harus menunggu pergantian secara manual oleh tenaga ahlinya.

Pemipaan Sistem penyambungan instalasi gas medis harus dengan menggunakan las perak dengan gas yang dipergunakan campuran oxygen acetylene dimana pada saat pengelasan harus dialiri gas nitrogen dalam pipa tersebut.

Penyambungan instalasi pemipaan gas medis harus menggunakan fitting-fitting yang sesuai seperti Elbow, Tee, Reducer dan Socket. Untuk membedakan jenis gas pada instalasi pipa harus dipasang stiker sesuai dengan jenis gas nya masing-masing yang menyatakan jenis dan arah alirannya dengan jarak yang cukup ( ± 2 meter ).

Digital Alarm Digital Alarm System adalah suatu unit yang berfungsi sebagai alat informasi yang memberitahukan beberapa besar volume gas medis di suatu wilayah kerja. Biasanya Alarm System diletakkan di Nurse Station. Agar lebih memudahkan untuk memantaunya dan untuk memastikan bahwa gas medis tetap aman bagi pasien gunakan setiap saat.