Sabun Jerawat Punggung Paling Ampuh!

sabun mandi untuk jerawat punggung

Kamu sedang mencari sabun mandi untuk jerawat punggung? Kamu harus simak artikel dibawah ini ya!

Jerawat adalah salah suatu masalah kulit yang paling umum terjadi. Kemunculan jerawat di kulit biasanya membuat penderitanya tidak nyaman dan juga menurunkan rasa percaya diri. Selain muncul di bagian wajah, jerawat juga cukup sering muncul di bagian punggung. Jerawat di punggung sendiri biasanya disebabkan oleh beberapa faktor. Mulai dari faktor genetik, hormon, stress hingga pakaian yang dipakai.

Meski letaknya tertutup, jerawat di sekitar punggung cukup mengganggu. Karena selain menimbulkan gatal, jerawat di punggung juga akan sangat mengganggu penampilan yang mengakibatkan menurunnya rasa percaya diri.

Mengatasi jerawat di sekitar punggung juga tidak mudah, sebab region ini cukup sulit untuk dijangkau. Namun bukan berarti jerawat di punggung hanya kalian biarkan saja. Sebab jerawat adalah masalah kulit yang harus diatasi.

Nah, kamu dapat menggunakan sabun mandi untuk jerawat punggung yang akan kami ulas dibawah ini.

Sabun Mandi Untuk Jerawat Punggung

Sabun dari Soraba diklaim efektif untuk membantu merawat dan mengatasi jerawat punggung. Hal ini berkat berbagai kandungan yang ada di dalamnya, salah satunya tea tree oil. Kandungan ini sama efektifnya dengan zat benzoil peroksida yang banyak ditemukan pada produk pembasmi jerawat. Bedanya, pada kandungan tea tree oil ini tidak ditemukan efek samping seperti kulit yang memerah, kering, bahkan mengelupas ketika digunakan.

Selain itu, Soraba memiliki berbagai varian wangi yang dapat meredakan strain.

In-Shower Treatment Soraba Lavender

Kandungan yang terdapat pada Soraba bathe Gel Lavender adalah Lavender Oil, Tea Tree Oil, Allantoin dan diet B5. Selain merawat jerawat pada kulit aroma khas bunga lavender dapat kamu jadikan aromaterapi pada saat kamu mandi, sehingga kamu akan mendapatkan sensasi kesegaran dan dapat meredakan pressure. Varian ini cocok untuk kamu yang memiliki aktivitas yang padat seharian loh!

In-Shower Treatment Soraba Mint & Tea Tree

Kandungan pada varian Mint & Tea Tree terdapat pepermint oil, green tea extract dan AHA dan BHA. AHA adalah kepanjangan dari alpha hydroxy acid. Di dalam AHA terkandung beberapa senyawa seperti asam glikolat (dari tebu), asam laktat (dari susu), asam malat (dari apel), dan asam sitrat (dari jeruk). AHA termasuk asam yang larut dalam air.

Sementara BHA merupakan kepanjangan dari beta hydroxy acid. Dalam dunia medis dermatologi, BHA disamakan dengan asam salisilat. Sehingga, tak seperti AHA yang mengandung banyak senyawa, BHA hanya mengandung satu senyawa saja. Selain itu, BHA juga tak larut dalam air melainkan dalam minyak atau lemak. Secara umum AHA dan BHA sering kita temukan dalam produk anti getting old, karena sudah tidak diragukan lagi bahwa keduanya sangat efektif dalam merawat kulit yang berjerawat.

Kamu dapat menggunakan varian Mint & Tea Tree untuk mengatasi jerawat punggungmu secara maksimal!

In-Shower Treatment Soraba Eucalyptus

Apa kamu suka dengan aroma minyak kayu putih? Kalau iya, varian Eucalyptus ini cocok untuk kamu loh! Selain itu, Eucalyptus memiliki kandungan zat aktif, yaitu Cactus Extract yang berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati secara lembut sekaligus menenangkan kulit karena mengandung pelembap dan anti iritasi yang tinggi sehingga cocok untuk digunakan semua jenis kulit.

Sumber Natha.co.id