Dunia Bisnis

Informasi

Rhythm Dial Black Leather Jam Tangan Sport Eksklusif Dan Berkualitas 

main image

Bagi seorang pria, membeli jam tangan bisa menjadi sebuah pertimbangan yang cukup besar. Jam tangan yang hadir dengan berbagai model serta harga yang beragam bisa membuat para pria kebingungan dalam memilih produk mana yang terbaik bagi dirinya. 

Mengenakan jam tangan memang tidak boleh sembarangan. Sebab, jam tangan bisa menjadi sebuah simbol atau gambaran siapa diri kamu sebenarnya. Jam tangan juga bisa menunjukkan seperti apa diri kamu saat dilihat orang lain. Karena itu jika kamu ingin membeli jam tangan, sebaiknya kamu memahami terlebih dahulu karakter serta gaya yang sesuai denganmu. 

Contohnya, jika kamu orang yang suka berolahraga, maka jam tangan sporty akan cocok untukmu. Sebaliknya jika karakter dan gaya kamu klasik, tentunya kamu tidak akan cocok mengenakan jam tangan bergaya sporty. Jadi, ketahui terlebih dahulu karakter dan gaya yang ingin ditonjolkan. Sehingga jam tangan yang dikenakan benar-benar dapat menjadi penunjang gaya yang kamu miliki. 

Jika kamu orang dengan karakter dan gaya yang sporty, maka ada jam tangan sport Rhythm Dial Black Leather yang bisa kamu pilih. Mungkin brand Rhythm ini terasa asing bagimu. Namun jika kamu telah mengetahui spesifikasinya, kamu akan merasa kalau jam tangan ini price to performance sekali. 

Rhythm adalah salah satu brand jam tangan dari Jepang yang telah memiliki sejarah cukup panjang sejak tahun 1946. Jika kamu bertanya soal spesifikasi jam tangan yang satu ini? Maka kamu tidak perlu meragukannya lagi. 

Kombinasi case stainless steel silver dengan dial berwarna hitam membuat jam tangan sport dari Rhythm ini terkesan eksklusif. Ditambah chronograph yang semakin memperjelas status jam tangan ini sebagai jam tangan sport berkualitas. Jam tangan Rhythm ini memang pantas dipanggil sebagai jam tangan sport karena daya tahan yang baik berkat adanya tambahan water resistant 10 ATM atau hingga 100 meter. Harganya yang ramah di kantong sekitar Rp. 1.337.000, membuat jam tangan Rhythm sulit dihindari untuk tidak dimiliki. 

Namun sayang, jam tangan sport dari Rhythm ini banyak produk tiruannya sehingga kamu harus berhati-hati dalam memilihnya. Supaya terhindar mendapat jam tangan sport Rhythm yang palsu, kamu bisa ikuti tips dibawah ini :

  • Jam Asli Memiliki Jaminan Kulitas Dan Mutu

Setiap jam tangan asli tentunya memiliki jaminan kualitas dan mutu. Pastikan setiap jam tangan yang kamu beli tidak hanya bergaransi di toko saja, namun juga mendapat garansi link ke seluruh service center brand tersebut. Jika palsu, maka sudah pasti tidak diakui oleh service centre brand tersebut. 

  • Fisik Jam Tangan Asli Berbeda Dengan Yang Palsu

Bagi pecinta jam tangan sama seperti halnya dengan pecinta tas branded, kamu harus bisa membedakan beberapa perbedaan dari fisik jam tangan asli dengan yang palsu. Perbedaan yang harus kamu ketahui seperti bahan, warna, material, finishing, fungsi, fitur, maupun kelengkapan lainnya. Namun, jam tangan palsu juga bisa meniru hingga menyerupai produk aslinya. 

Sebaiknya kamu membeli jam tangan hanya di penjual atau toko yang memiliki reputasi baik, dikenal, serta dapat dipercaya. Kemudian, pastikan jam tangan yang dibeli bisa diterima di seluruh service centre resmi. 

Ada banyak efek buruk yang mungkin bisa kamu dapatkan ketika menggunakan jam tangan jam palsu, seperti salah satunya bahan yang digunakan bisa saja tidak memenuhi standar Internasional kesehatan bahkan produksinya dapat melibatkan buruh yang masih dibawah umur.