Dunia Bisnis

Rekreasi Upside Down World Bandung
Informasi

Rekreasi Upside Down World Bandung yang Harus Didatangi

Bandung sebuah kota dengan daya magnet tertentu yang pas untuk jadi tujuan rekreasi untuk beberapa pelancong dari beragam wilayah. Apa lagi kota ini mempunyai keadaan geografis yang memikat dengan dikitari daratan tinggi dan pegunungan. Hingga selainnya sebagai kota besar yang gampang dicapai dengan angkutan umum, Bandung masih tetap mempunyai elemen alami yang menarik. Itu argumen kenapa saat berlibur, Bandung akan makin macet oleh beberapa pelancong dari beragam wilayah, khususnya dari Pulau Jawa.

Beberapa pelancong yang bertandang ke Kota Bandung kemungkinan tertarik sama beberapa Tempat Rekreasi Di Bandung seperti tempat wisata alam atau rekreasi budaya di pusat kota Bandung. Kemungkinan ada pula yang telah merencanakan untuk berkunjung rekreasi berbelanja di Bandung atau rekreasi kulinerannya. Tetapi Bandung bukan hanya mempunyai alam dan kota yang cantik. Di Bandung ada juga salah satunya tempat wisata menarik dengan ide spot photo yang kekinian dan unik, yakni Upside Down World Bandung. Berikut sejumlah keterangan berkenaan tempat wisata yang ini.

Kekhasan Upside Down World di Bandung

Sekarang ini aktivitas rekreasi sudah tidak lagi sekedar pelepas capek saja, tetapi sebagai pola hidup yang kerap dilaksanakan saat akhir minggu atau waktu berlibur panjang. Beberapa orang akan ke arah tempat wisata yang memikat disekelilingnya. Dan kandungan menarik dari tiap pelancong berbeda. Ada yang menyukai dengan rekreasi alam dan ada yang menyukai dengan tempat wisata yang bisa memberinya serunya tertentu.

baca : Rekreasi Daerah Cina Cibubur yang Harus Didatangi

Salah satunya tempat wisata yang bisa memberinya serunya dan unik ialah Upside Down World Bandung. Tempat ini mempunyai bermacam spot photo yang mendatangkan ide jatuh bangun. Idenya memang sama dengan Upside Down World Bali dan Upside Down World Jogja, yakni photo kebalik hingga hasil photo akan bagus sekali. Pas untuk beberapa pelancong yang mempunyai hasrat rekreasi unik dan sukai dengan sosial media. Karena hasil photo dari tempat wisata ini akan kelihatan memikat buat dibagi di sosial media.

Upside Down World di Bandung yang disebut salah satunya Spot Photo di Bandung yang memikat ini dibuka sesudah Bali dan Jogja, yakni pada sekitaran bulan Oktober 2016. Semenjak dibuka sebagai tempat wisata, tempat ini lumayan ramai. Ditambah dengan ada info yang cepat melejit ke sosial media yang otomatis menebarluaskan info tentang tempat wisata baru ini. Anda yang disebut pencinta photografi atau memang sukai cari spot photo unik, berikut tempat yang akurat.

Daya Ambil Upside Down World di Bandung

Sama seperti yang diterangkan di atas, daya magnet dari tempat wisata ini ialah ada spot photo kebalik yang di inspirasi dari film Upside Down. Ide ini tampilkan beragam ruangan dengan perlengkapan komplet yang umumnya diatur di tempat plafon hingga saat berpose di situ, pengunjung seperti ada di ruang yang serba kebalik.

Ruang yang jadi spot photo lumayan banyak. Minimal ada 10 spot photo dengan ide ruangan yang lain yang dapat menjadi loaksi photo terbaik Anda. Anda dapat berpose di ruang yang dibuat jadi ruang tidur, ruangan keluarga, dapur, dan lain-lain. Tentu saja perlengkapan di situ tak perlu dikuatirkan akan jatuh karena semuanya sudah disamakan dengan keamanan dari pengunjung tersebut.

baca juga : pulau kelapa kepulauan seribu jakarta

Seperti Upside Down World Bali dan Upside Down World Jogja, di Upside Down World Bandung ada juga faksi petugas yang bekerja sebagai guide assistant. Hingga pengunjung yang kebingungan dengan gaya atau style saat berpose dapat minta instruksi ke petugas. Petugas akan menolong arahkan style yang seimbang dan bagus untuk beberapa pengunjung. Bagaimana? Berminat untuk berkunjung tempat ini?

Harga Ticket Masuk Upside Down World di Bandung

Karena tempat wisata ini termasuk komplet sarananya, karena itu pasti dikenai biaya masuk. Harga ticket masuk untuk dewasa ialah Rp 100.000. Sedang untuk anak-anak dengan tinggi kurang dari 120 cm akan dikenai biaya separuhnya, yakni Rp 50.000. Anda dapat bertandang pada jam 10.00 sampai 20.00 WIB pada hari Senin sampai Sabtu. Sedang pada hari minggu baru membuka jam 11.00 sampai 21.00 WIB.

Panduan Rekreasi

Untuk Anda yang ingin bertandang ke Upside Down World Bandung dapat membaca beberapa panduan rekreasi berikut supaya aktivitas rekreasi di situ makin menarik dan lancar.

  • Seharusnya Anda menyiapkan perlengkapan photografi khususnya camera, karena ide tempat wisata ini ialah spot photo yang memikat dan unik untuk didokumentasikan dengan camera.
    Anda dianjurkan untuk tiba di hari biasa supaya menghindar pengunjung yang terlampau melonjak diakhir minggu atau hari liburan.
  • Bila cuman mempunyai waktu rekreasi diakhir minggu atau hari liburan, coba tiba pada awal jam membuka supaya lebih bebas dan semakin nyaman dalam mengeksplor tempat wisata ini.
  • Bila pengunjung sedang melonjak, teruslah sabar dalam berbaris untuk berpose karena perlu berganti-gantian dengan pengunjung lain.
  • Pakai khayalan dan kreativitas Anda dalam cari style dan gaya supaya hasil photo dapat semakin seperti terlihat asli.
  • Karena ide rekreasi dari tempat ini ialah ide yang unik dan hebat, akan lebih bagus bila Anda ajak rekanan satu perjalanan atau keluarga, karena akan makin membuat situasi rekreasi yang terkesan dan membahagiakan untuk Anda.

Lokasi Upside Down World di Bandung

Upside Down World Bandung ada di Jalan H. Wasid Nomor 31 Lebakgede, Coblong Bandung. Lokasi ini dekat sama Jalan Dipatiukur. Anda dapat mencapainya dengan angkutan umum atau mungkin dengan kendaraan individu. Karena lokasinya yang lumayan strategis, Anda dapat naik Bis Damri dengan jalur Leuwipanjang – Dipatiukur. Atau juga bisa memakai angkutan kota jalur Ciccaheum – Ciroyom, Panghegar – Dipatiukur, atau Riung Bandung – Dago. Bila dengan kendaraan individu, akan lebih gampang kembali di dalam meraih ke situ.

Demikian beberapa keterangan berkenaan Upside Down World Bandung yang penting didatangi khususnya untuk Anda yang paling sukai dengan photografi atau spot photo yang unik dan menarik. Bila Anda sukai dengan tempat wisata alam, kenali beberapa Tempat Memiliki nuansa Alam di Bandung yang kemungkinan pas dengan hasrat rekreasi Anda. Mudah-mudahan berguna.

sumber : https://twitter.com/TravelWisataind