Realist Hero: Langkah Mengawali dengan Novel Anime dan Sinar

Semenjak mengawali kiprahnya di monitor pada musim panas 2021, bagaimana seorang pahlawan realis membuat kembali kerajaan secara cepat kumpulkan reputasi dan ketertarikan yang lumayan besar di kelompok fans anime. Sebuah kritikan yang membahagiakan di fantasi Isekai, pahlawan realis dikenali karena deskripsi dan eksposisi peraturan yang semangat dan terinci, dan rekayasa politiknya yang paling sulit. Penulisan scenario berjalan bersama dengan suara main -main, watak yang terkesan dan menarik, dan keterangan terinci mengenai ide pajak dan administrasi fiksi.

Realist Hero: Langkah Mengawali dengan Novel Anime dan Sinar

Hasilnya ialah kritikan Isekai yang menarik dan sadarkan diri yang, dengan menerangi ketidaksenaan banyak kiasannya, bercerita cerita yang memikat. Tetapi, Pahlawan Realis tampilkan beragam ansambel dari bangsawan, penasihat, elf, ular laut antropomorfik, beastmen, dan satu karyawan negeri yang jernih dan tidak mengenal capek: protagonis Kazuya Souma. Berikut langkah pendatang baru dalam seri Isekai bisa mengawali dengan anime, manga, dan novel enteng.

Plot Pahlawan Realis
Cerita pahlawan realis terpusat pada Kazuya Souma, seorang pelatih sipil yang tidak tersangka diundang ke ranah Elfrieden yang fantastik dan terancam. Dipukul oleh permasalahan dalam dan tanpa-serta hal yang umum dan supranatural-raja dan penasihatnya memakai ritus pahlawan yang disebutkan pas untuk memperoleh “satu” yang diputuskan “untuk selamatkan kerajaan.

Tetapi, sesudah kehadirannya yang dipaksa, Souma mengagetkan pengadilan dengan keterusterangan dan pragmatismenya. Ia menampik untuk runduk pada penguasa kekaisaran Elfredien atau menantangnya langsung, pindah -alih menyarankan battery reformasi peraturan yang agresif. Object dari ini, menurut dia, untuk tingkatkan status Kerajaan sebegitu rupa hingga kekerasan tak perlu. Dengan lakukan hal tersebut, Souma dengan bebas mengaku ketertarikannya untuk membesarkan status relatifnya sendiri untuk selamatkan kerajaan yang sudah melarikannya; Walau orang -orang kaget dengan sikap “pahlawan” baru mereka, mereka selekasnya lega dengan keefektifannya.

Saat cerita Pahlawan Realis berjalan, Souma terkait dengan kesuksesan dan ketidakberhasilan peraturannya dan rekayasa antagonisnya, pragmatisme keringnya sendiri dan realpolitik yang tutupi sentimennya yang tetap bertambah untuk rumah dan keluarganya yang baru.

Tempat membaca manga pahlawan realis dan novel enteng
Novel asli, yang dicatat oleh Dojyomaru, diedarkan secara seri pada komune yang dibikin pemakai Shōsetsuka ni narō (“Let’s Being a Novelist”) di tahun 2014 dan di Pixiv, diawali pada 2016. Novel enteng dan manga, masing-masing digambarkan oleh Fuyuyuki dan Satoshi Ueda, disiarkan pertama pada 2016 dan 2017 masing -masing lewat bertumpang-tindih.

Novel enteng dan penyesuaian manga Pahlawan Realis mengutamakan suara yang membahagiakan tetapi mengkritik dari aslinya, tangkap intensif Souma yang tenang dan dengan jeli memberi manuver dan ide sulitnya dengan grafik dan contoh yang kaya. Versus bahasa Inggris diedarkan oleh J-Novel Klub dan ada berbentuk fisik dan electronic lewat mayoritas toko online media khusus, terhitung Amazon, Barnes dan Noble dan Rightstufanime.

Tempat melihat anime pahlawan realis
Penyesuaian anime untuk Pahlawan Realis dipublikasikan pada 17 April 2020 di website penerbit. Dibuat oleh staff J.C. dan disutradarai oleh Takashi Watanabe, kiprah seri ‘dengan cepat dituruti oleh dub bahasa Inggrisnya.

Realis Hero sekarang ini ada untuk streaming di Hilir, Funimation/Crunchyroll dan Prime Video. Seri ini dipisah jadi dua sisi, dengan sisi 1 jalan dari bulan Juli-September 2021. Sisi 2 sekarang ini masih disiarkan dengan funimation sebagai sisi dari lineup anime musim dingin 2022.

 

 

Baca Anime di westmanga