Ratu Letizia Tampil Elegan dengan Dress Merah

Selain Kate Middleton berasal dari kerajaan Inggris, Ratu Letizia berasal dari Spanyol termasuk meningkatkan deretan wanita kerajaan yang memiiliki tampilan modis.

Dia jadi tidak benar satu wanita nomer satu bersama tampilan stylish di Spanyol dan digadang-gadang sebagai tidak benar satu yang paling modis di dunia.

Walau usianya telah berkepala 4 tidak halangi Ratu Letizia untuk senantiasa tampil modis dan elegan.Dikenal bersama tampilan sederhana elegan, kini Ratu Letizia lagi perlihatkan kelihaiannya di dalam berbusana.

Ratu berusia 45 th. ini tampil memesona bersama dress merah pas menghadiri acara Prince of Girona Awards.

Walaupun cuaca tengah gerimis, ia senantiasa sukses menaklukan hujan dan mengakibatkan banyak pakai mata tertuju padanya.Warna merah berasal dari pleated midi wholesale dresses berasal dari Carolina Herrera ini jadi statement di dalam penampilannya.

Diketahui berasal dari dailymail, harga dress ini capai £495 atau kira-kira 9.2 juta Rupiah.

Dengan aksen tali pita terhadap anggota pinggangnya, istri berasal dari Pangeran Philipe VI ini perlihatkan tubuhnya yang ramping.

Penampilannya jadi lengkap dan matching pas ia menentukan strap heels sandal berwrana senada.

Kecantikan wajah Ratu Letizia ini sebetulnya tidak bisa diragukan lagi, ditambah degan sedikit pulasan makeup dan juga rambut ponytailnya yang menyempurnakan penampilannya.