Dunia Bisnis

Uncategorized

Pulau Tour Nusa Penida Ke Wisata Bukit Atuh

Pulau Tour Nusa Penida Ke Wisata Bukit Atuh – Daerah terpopuler sebaga destinasi wisata di Indonesia, tentunya adalah Bali. Bahkan banyak juga masyarakat luar yang lebih mengenal nama Bali dari pada nama negaranya Indonesia itu sendiri. Hal ini memang cukup dimaklumi mengingat pesona wisata yang luar biasa dan adat setempat yang sangat kuat menambahkan nilai Bali itu sendiri. Serta biaya yang harus dikeluarkan termasuk murah dibandingkan sebagian besar wisata populer di negara lain.

Pesona Wisata Pulau Tour Nusa Penida Bali

Jika di Bali tepat di provinsi sama, jika kita menyebrang ke arah selatan dari pantai Sanur akan menemukan pulau Nusa Penida. Pulau ini juga menjadi tempat favorit wisatawan dengan kekayaan alam dan budaya di dalamnya. Tarif yang ditetapkan dalam wisata ini juga relatif murah. Bagi anda yang ingin menikmati pulau tersebut lebih lama dapat mengunjungi hotel dan villa yang telah banyak berdiri dengan berbagai fasilitas dan harga yang bervariatif. Sehingga dapat disesuaikan dengan kondisi anda.

Wisata Bukit Atuh Dalam Tour Nusa Penida

Bagi anda yang suka melakukan trip ke gunung namun ingin juga melakukan wisata ke pantai, Tour Nusa Penida ke bukit Atuh dapat menjadi jawaban yang tepat. Bukit ini cukup menanjak dan aterletak di tepi pantai. Pemandangan yang disuguhkan dari tempat ini cukup luar biasa. Dari puncak bukit anda dapat melihat pantai jernih dengan jajaran pulau kecil yang terletak di sekitar pantai atuh itu sendiri.

Panjang tebing ini sendiri sekitar 1 km dan di setiap titiknya memiliki pesonanya sendiri. Jika beruntung anda juga dapat menyaksikan pari manta berenang bebas. Letaknya sendiri berada di desa Pejukutan. Usahakan dalam kondisi fisik yang prima saat ingin mengunjungi tempat ini, mengingat perjalanan yang cukup jauh dan menanjak. Namun semua itu akan terbayar dengan pesona kecantikan alam yang ada.

Tour Nusa Penida selalu memiliki pesona yang luar biasa. Termasuk salah satunya yang telah dibahas baru saja yaitu bukit Atuh. Meski tidak sepopuler bukit limo, namun tempat ini wajib ditambahkan dalam daftar saat mengunjunginya.