Ponsel Nokia Terbaru Desember, Nokia G10

Nokia lagi membenarkan eksistensinya sah sejenis fitur hp cerdas yang bisa diharapkan dan kokoh lama. Untuk para anak didik atau konsumen Android terbaru, Nokia mempunyai produk C1 2nd Edition dengan harga amat ramah di kantong, kurang dari satu juta saja.

 

Sah sejenis pemegang merk Nokia, HMD garis besar balik menciptakan hp terbarunya di Indonesia hp vivo terbaru pada September 2020, ialah Nokia C1.

 

Mencuat memenuhi lini hp entry- kandungan, Nokia C1 mempunyai harga yang relatif terjangkau dengan menarget bagian pelanggan nokia terbaru feature phone yang mau beranjak mengenakan hp pintar.

 

Dari nampak depan, layar hp ini mengenakan panel IPS LCD dengan besar uraikan 5. 45 inci dengan suatu lensa kamera selfie beresolusi 5MP terlampir pada bagian atasnnya. Kebalikannya pada punggungnya terlampir 1 buah LED flash menemani 1 lensa berarti beresolusi 5MP.

 

Nokia C1 ditenagai prosesor quad- core 1, 3 GHz yang dibantu RAM berkapasitas 1GB, 16GB perkakas penyimpanan dalam serta baterai Li- Ion berkapasitas 2500 mAh.

 

Mempunyai angka Antutu sebesar 41. 903, hp ekonomis dari Nokia ini ditawarkan dengan harga mulai dari 800 ribuan.

 

Nokia C30 ialah jenis yang lebih besar dari C20 yang telah dikeluarkan lebih dahulu. Kedua hp cerdas besutan Nokia ini didasarkan pada CPU yang seragam, tetapi C30 mencuat dalam layar yang lebih besar. Tidak cuma itu beliau pula memiliki pemindai amati jari yang ditempatkan di balik, yang tidak ada pada C20.

 

Nokia C30 menawarkan layar 6, 82 inci dengan statment HD+ 720 x 1640. Panel layarnya IPS dan memiliki lekukan titik awan di atas kepala atau wujud V- notch. Di bagian performa fitur keras, Nokia C30 ditenagai oleh CPU UniSoC SC9863A. Ini ialah bagian seragam yang digunakan pada C20 dan C20 Plus. Chip ini memiliki CPU 8- core dengan clock 1. 6GHz, bersama dengan GPU PowerVR GE8322.

 

Nokia 5. 3 sah dikeluarkan pada Juni 2020 setelah itu ke pasar hp pintar tanah air. Hp android dari Nokia ini mencuat memuat lini hp tipe menengah dengan detail yang lumayan ahli di kelasnya.

 

ditaksir dengan harga 3 jutaan, Nokia 5. 3 mengadopsi panel IPS LCD dengan besar layar 6. 55 inci beresolusi HD Plus. Terlampir suatu lensa kamera selfie berdimensi 8MP pada notch waterdrop di layarnya.

 

Kebalikannya pada punggungnya terlampir 4 buah lensa dengan pernyataan masing- massing 13 MP( wide), 5 MP( ultrawide), 2 MP( macro), serta 2 MP( depth).

 

Nokia 5. 3 ditenagai chipset Snapdragon 665 yang ditopang dengan RAM 6GB serta 64GB perkakas penyimpanan dalam. Kebalikannya buat penuhi keinginan dayanya, terlampir baterai berkapasitas 4000 mAh yang telah dibantu fitur fast- charging 10W.

 

Diterbitkan pada April 2021 sesudah itu, Nokia G10 mencuat dengan membawa keunggulan energi kokoh baterai yang jauh dan diklaim mampu bertahan hingga 3 hari tanpa isi balik.

 

HMD Garis besar sah meluncurkan hp android terbarunya pada Oktober 2020. Tiba buat memuat lini entry- kandungan buat pasar hp pintar tanah air, Nokia C3 diimpor dengan bawa beberapa peninggkatan dibandingkan pendahulunya, ialah Nokia C2.

 

Layarnya mengangkat panel IPS LCD berdimensi 5. 99 inci dengan pernyataan HD Plus serta dibekali 1 buah kamera selfie beresolusi 5 MP yang gtersemat pada bezel atas layarnya. Kebalikannya pada punggungnya terlampir flash serta 1 buah kamera berarti berdimensi 8 MP.

 

Nokia C3 ditenagai chipset octa- core berkecepatan 1. 6 Ghz yang dibantu dengan RAM berkapasitas 2GB serta 16GB perkakas penyimpanan dalam yang lagi dapat dipeluas dengan kartu microSD sampai 128GB.

 

Dibekali baterai berkapasitas 3040 mAh, Nokia C3 sah ditawarkan pada kisaran harga 1. 5 jutaan.