Pilih Kemurnian Karat Cincin Emas Wanita

Hal pertama yang penting dikenang saat membahas Karat adalah berbeda dengan Karat yang hitung ukuran berlian. Sebaliknya, Karat dengan K mengarah pada persentase emas dalam barang perhiasan. Misalnya, cincin kawin yang dibikin dari emas 18 karat memiliki 75% emas murni di dalamnya.

Pilih Kemurnian Karat Cincin Emas Wanita

Sudah tentu, ada bermacam type maksud cincin di jari wanita serupa emas kuning, emas mawar, emas putih, tetapi karat memiliki dampak terbesar pada emas kuning. Tapi saat ini emas kuning telah jadi tren yang terpopuler sejauh beberapa tahun ini. Perhiasan dan customer sama cicipi kesederhanaan, keindahan, dan kemilau saat mengatur berlian di logam abadi ini.

Proses Kombinasi Emas Kuning

Karena 100% emas murni (24 karat) betul-betul mudah ditempa dan mudah penyok, emas harus dikombinasi (kombinasi) dengan logam yang lebih tahan lama seperti seng dan tembaga agar menjadi perhiasan yang tahan lama.

Semakin tinggi karat emas, semakin mudah perhiasan emas Anda tergores atau penyok, berikut mengapa kami merekomendasikan 14k atau 18k untuk digunakan untuk cincin pertunangan yang penting bertahan dari keausan tiap hari.

Beberapa Ketidaksesuaian Khusus antara Tingkat Karat adalah:

Berikut Anda akan merasakan pemerincian jumlah karat emas yang biasa. Saksikan kelebihan serta kekurangan masing-masing sebelum tentukan emas untuk cincin Anda.

  • Emas Kuning 9 Karat

maksud cincin di jari wanita 9k memiliki 37,5% emas di dalamnya. Karena persentase emas murni yang begitu rendah, perhiasan 9k sering tidak ditawarkan sebagai perhiasan emas, terutamanya di Amerika Serikat di mana barang perhiasan kami harus minimum 10 ribu untuk dilihat mirip emas. Walaupun 9k memiliki sedikit emas murni, itu adalah yang terkuat karena memiliki persentase yang tinggi dari kombinasi lainnya.

  • Emas Kuning 14 Karat

Sebuah band 14k dibikin dari emas 58%. Karena perhiasan 14k memiliki makin berkurang emas murni di dalamnya, perhiasan ini populer karena daya tahannya. Itu tidak tergores semudah cincin 18k, jadi orang yang memiliki pekerjaan aktif di mana mereka menggunakan tangan mereka peluang ingin tentukan 14k dibandingkan 18k.

  • Emas Kuning 18 Karat

18k adalah 75% cincin emas wanita murni, dan karena argument ini, harga tambah mahal dibandingkan emas 14k. Tapi, sebagian orang condong tentukan 18k dibandingkan 14k karena memiliki warna yang lebih kaya dan lebih intens.

Ketidaksesuaian warna antara 18k dan 14k lebih menonjol pada cincin yang menunjukkan banyak emas , dan lebih sulit untuk memperbandingkan cincin yang hadirkan mayoritas detail atau berlian kecil di pitanya.

  • Emas Kuning 22 Karat

Emas 22k adalah 91,67% emas murni, yang dilihat seperti persentase yang sangat tinggi untuk membuat perhiasan yang andal. Karena tingkat kemurnian emas sangat tinggi, 22k tidak digunakan untuk perhiasan bertabur atau detail susah.

  • Emas Kuning 24 Karat

Orang gemari menerangkan satu hal adalah “emas 24 karat.” Ini tentu memiliki cincin yang bagus karenanya, tetapi sebenarnya tidak membuat cincin yang bagus. Emas 24k adalah 100% emas murni, dan emas murni terlalu lunak dan fleksibel untuk dibuat jadi cincin kawin.

Cincin pertunangan atau cincin kawin emas kuning 18k dan 14k memiliki kesetimbangan terbaik antara emas dan logam kombinasi. Emas murni paling sering dibeli sebagai investasi.Begitu Artikel yang dapat saya buat berkenaan Tentukan Kemurnian Karat maksud cincin di jari wanita semoga bermanfaat, terima kasih.