Dunia Bisnis

Perbedaan Genteng Tanah Liat
Uncategorized

Perbedaan Genteng Tanah Liat

Perbedaan Genteng Tanah Liat

Perbedaan Genteng Tanah Liat

Perbedaan genteng tanah liat, Atap rumah sebagai sisi dari bangunan yang befungsi selaku penutup/perlindungan bangunan dari sinar matahari dan hujan hingga berikan keamanan buat pemakai bangunan. Atap rumah sebagai sisi utama di konstruksi bangunan tempat tinggal sebab ada di atas untuk tutupi semuanya sisi bangunan. Susunan atap umumnya dibentuk dengan mengikut atau mengatur dengan denah atau wujud kesemuanya bangunan (bentuk atap rumah). Bermacam macam genteng yang biasanya dipakai untuk atap rumah diantaranya: Berikut adalah salah satu jasa kontraktor denpasar yang sudah berpengalaman membangun berbagai jenis bangunan dan tentunya telah tersertifikasi

a. Genteng Tanah Lihat
Material ini biasanya sering dipakai selaku genteng rumah. Dibuat dari tanah liat yang dipress serta dibakar. Dalam penempatannya perlu kerangka dan terpasang di atap yang miring. Skema penempatannya sama sama menggembok serta mengikat atau inter-locking sistem.

b. Genteng Metal
Genteng ini dibikin dari lembar serupa seng. Penempatannya tidak berbeda jauh dengan genteng tanah liat. Bisa pula ditanamkan pada gording kerangka atap dengan memanfaatkan screw. Siap ukuran yang banyak ragam dengan lebar 600 mm – 1200 mm, dengan tebal 0,3 mm serta panjang 1,20 m – 12 m.

c. Genteng Keramik
Material dasar genteng ini merupakan keramik namun udah merasakan proses finising glazur. Macam genteng ini menghadirkan kesan-kesan kekinian. Ada dalam bermacam warna serta ukuran. Genteng ini bertopang pada kerangka kayu dan beton.

d. Genteng Aspal
Bahan material dibuat dari gabungan aspal serta bahan kimia lain. Ada yang bentuk datar berpijak pada multipleks yang melekat pada kerangka. Sementara itu Multipleks dan kerangka ditautkan dengan sekrup dan genteng aspal dilem ke papan. Sedang mode yang bergelombang cukup diskrup pada gording.

e. Genteng Kaca
Pada biasanya genteng kaca terpasang cuma pada sisi tersendiri dari atap lantaran perannya jadi pencahayaan alami. Sejalan dengan mengembangnya dunia design sekarang genteng kaca banyak ditempatkan memakai kaca datar dengan kerangka untuk berikan kesan-kesan kekinian serta minimalis.

Sekianlah artikel perihal beragam macam design atap yang biasanya diterapkan dalam konstruksi bangunan gedung serta rumah dan bermacam type bahan/material yang bisa dipakai menjadi penutup atap rumah. Dengan mengenali segala keterkaitan terkait atap rumah, anda bisa memutuskan serta mempraktikkan yang terpilih buat rumah Anda. Berikut adalah salah satu jasa kontraktor denpasar yang sudah berpengalaman membangun berbagai jenis bangunan dan tentunya telah tersertifikasi