Dunia Bisnis

Uncategorized

Penjadwalan Mikro Untuk Bioskop Mom dan Pop Dapat Membantu Mereka Bersaing!

Sungguh memalukan ketika bioskop ibu dan pop bangkrut di pusat kota, karena ini seperti akhir dari sebuah era. Tetapi sebenarnya tidak harus seperti itu, karena ada hal-hal yang dapat dilakukan oleh para pengusaha kecil ini untuk bersaing dengan teater multipleks bermerek besar.

Dari salah satu buku putih yang saya baca, tampaknya penjadwalan mikro bisa menjadi jawabannya. Penjadwalan mikro menggambarkan bagaimana sebuah bioskop dapat menjadwalkan pertunjukan mereka sehingga mereka yang pergi ke bioskop untuk menonton film, daripada mereka yang akan menonton film tertentu di bioskop dapat memanfaatkan daripada mengkanibal penjualan film paling populer mereka.

Artinya, mereka yang menonton film alternatif selain dari fitur terbesar minggu ini mungkin akan kembali untuk kedua kalinya untuk melihat film yang mereka lewatkan. Jadi dalam hal ini bioskop memiliki lebih banyak lalu lintas, film mulai dan berhenti pada waktu yang berbeda, yang berarti lebih efisien dalam alokasi sumber daya, lebih sedikit staf yang dibutuhkan dan semua orang menang.

Demikian pula dalam aspek itu, bioskop harus menggunakan teater mereka untuk film siang hari dan untuk konferensi, pembelajaran dan pidato juga, dengan menggunakan Teater untuk mengajar siswa lokal, yang merupakan alokasi yang baik untuk sumber daya yang kosong di siang hari. Juga memberikan seminar kepada orang-orang yang ingin mempelajari hal tertentu.

Dan saya ingin menambahkan bahwa penjadwalan mikro jenis ini juga dapat dilakukan dengan lapangan sepak bola dalam ruangan yang digunakan ketika anak-anak di sekolah untuk anak-anak khusus sepak bola atau jaringan sekolah rumah untuk memberikan sosialisasi kepada anak-anak itu. Selanjutnya, saya ingin menunjukkan lebih lanjut bahwa penjadwalan mikro menunjukkan bahwa Anda memerlukan lebih sedikit semua fasilitas untuk sekolah, dan dapat mengajari orang-orang cara mereka. Anda lihat, realitas community college adalah beberapa orang pergi ke sekolah karena mereka ingin mempelajari sesuatu, yang lain ingin mempelajari sesuatu yang spesifik dan mendaftar untuk kursus tertentu. Ini masalah yang sama, hanya mundur.

Penjadwalan mikro dengan sedikit akal sehat dapat menjaga teater pusat kota tetap dalam bisnis dan dengan demikian memungkinkan area pusat kota berkembang kembali. Pikirkan ini.