Pengaturan Pertama Setelah Unboxing iPhone

Apakah anda berencana membeli iPhone di dalam selagi dekat? Selamat!

Sebelum membeli, mungkin anda penasaran apa saja pengaturan yang dapat anda temukan untuk pertama kali sesudah unboxing atau mengeluarkan iPhone untuk pertama kali?

Dalam artikel ini dapat membagikan cara demi cara berasal dari 9 pengaturan pertama selagi unboxing perangkat iPhone. Yuk simak langsung!

 

1. Menyalakan Perangkat iPhone

Langkah pertama adalah menyalakan perangkat iPhone.

Kamu dapat disambut bersama dengan ucapan “Halo” di dalam banyak variasi bhs dan arahan bersama dengan suara jika tidak sanggup lihat layar karena keterbatasan penglihatan dan mesti manfaatkan VoiceOver.

Langkah setelah itu adalah menentukan bhs yang dapat digunakan serta negara dan regionalnya.

 

2. Pertimbangkan untuk Menggunakan Quick Start

Jika anda memiliki perangkat iOS lain yang sudah digunakan sebelumnya, mempertimbangkan untuk manfaatkan fitur Quick Start ya.

Mode Quick Start dapat membantu anda melakukan lebih dari satu pengaturan lainnya secara otomatis dan memicu perangkat baru manfaatkan Apple ID yang sama.

Namun jika tidak ada, silakan tekan tombol “Set Up Manually” untuk masuk ke pengaturan berikutnya.

 

3. Aktivasi Perangkat iPhone

Gunakan koneksi internet berasal dari jaringan Wi-Fi, Cellular Data atau hubungkan perangkat iPhone ke iTunes di computer yang terkoneksi internet.

Proses ini bernama aktivasi dan jika dilakukan pada perangkat iPhone atau iPad bersama dengan jaringan Cellular Data, maka memerlukan SIM Card.

4. Pengaturan Keamanan

Pengaturan keamanan juga juga di dalam salah satu cara yang mesti anda melakukan sesudah unboxing perangkat iPhone.

Jika anda manfaatkan iPhone X atau yang lebih baru, melakukan pengaturan Face ID cocok bersama dengan arahan yang tampil di layar. Baru sesudah itu atur Passcode Lock sebagai keamanan tambahan.

Jika anda manfaatkan iPhone 8 Plus atau iPhone lain yang masih manfaatkan Touch ID, silakan daftarkan sidik jari yang nantinya sering anda manfaatkan untuk membuka iPhone. Baru sesudah itu atur Passcode Lock sebagai keamanan tambahan.

 

5. Restore atau Set Up as New Device

Sudah pernah manfaatkan iPhone di awalnya dan memiliki Backup di iCloud atau iTunes di komputer?
Jika iya, anda sanggup menentukan fitur Restore from iCloud Backup atau Restore from iTunes Backup.

Jika tidak ada atau mengidamkan jadi manfaatkan perangkat bersama dengan fresh atau tanpa membuka ke cadangan knowledge sebelumnya, silakan menentukan Set Up as New iPhone.

Pilihan terakhir adalah Move Data from Android jika di awalnya anda manfaatkan perangkat smartphone bersama dengan sistem operasi Android.

 

6. Login bersama dengan account Apple ID

Langkah keenam berasal dari sistem pengaturan iPhone baru adalah masuk ke account Apple ID.

Kamu sanggup memicu Apple ID terutama dahulu lewat laman Appleid.apple.com atau manfaatkan pengaturan yang ada di halaman tersebut.

Jika sudah selesai bersama dengan anggota ini, silakan tekan Next untuk masuk pengaturan berikutnya.

7. Aktifkan Siri dan Layanan Lainnya

Langkah berikutnya adalah mengaktifkan Siri, personal assistant buatan Apple.

Tekan tombol Continue untuk mengaktifkan Siri dan mereka panggilan kepada Siri di dalam lebih dari satu cara mudah.

Kamu juga sanggup menentukan untuk melanjutkan pengaturan ini di lain selagi bersama dengan menghimpit tombol “Set Up Later in Settings”.

 

8. Akses Pengaturan Screen Time

Screen Time adalah fitur baru di iOS 12 untuk membantu anda memantau durasi dan formalitas di dalam manfaatkan perangkat iOS sehari-hari.

Kamu juga sanggup mengatur App Limit untuk membatasi durasi pemakaian aplikasi berdasarkan kategori atau secara spesifik.

Jika tidak mengidamkan mengatur Screen Time selagi ini, silakan tekan tombol “Set Up Later in Settings”.

 

9. Automatic Update

Semenjak iOS 12, Apple mengenalkan fitur Automatic Update yang sanggup diaktifkan atau dimatikan bersama dengan lebih jelas.

Bahkan pengaturna ini juga tampil di halaman pengaturan awal sesudah anda unboxing iPhone untuk pertama kali.

Silakan tekan Continue untuk mengaktifkan fitur Automatic Update atau menentukan Update Manually jika mengidamkan melakukan update iOS cocok selagi yang anda inginkan di service iphone bandung.