Pembahasan Dell Inspiron 16 Plus 2022

Apa Anda di pasar untuk netbook baru? Oleh karenanya, Anda kemungkinan bertanya apa Dell Inspiron 16 plus ialah opsi yang pas untuk Anda.

Pembahasan ini akan mengecek dengan jeli apa yang dijajakan netbook ini dan menolong Anda putuskan apa itu opsi yang pas untuk keperluan Anda. Pertama, kita akan awali dengan daftar kontra dan pro, lalu berpindah ke detail dan featurenya.

Di akhir posting ini, Anda harus mempunyai ide yang bagus mengenai apa netbook ini pas untuk Anda atau mungkin tidak . Maka tanpa basa-basi kembali, silahkan kita awali!

Apa Detail Dell Inspiron 16 Plus?

Dell Inspiron 16 Plus ialah computer pada harga sedang kerjamilitan dengan kekuatan yang cukup mengagumkan. Ini memberi kesetimbangan prima di antara mode 17,3 inch yang besar dan berat dan mode 15 inch yang kurang memiliki tenaga. Netbook ini datang dengan processor Intel angkatan kesebelas, monitor 3K 16 inch, dan tawarkan ketahanan battery sampai 10 jam. Netbook ini mempunyai webcam dan mikrofon HD built-in.

Seperti umumnya netbook baru, Dell Inspiron 16 Plus tidak mempunyai drive DVD bawaan . Maka, bila Anda kuno dan sukai memakai cakram DVD, Anda perlu melakukan investasi dalam cakram external. Akan tetapi, ini ialah opsi yang baik sekali untuk siapa yang cari netbook kerja yang dapat dijangkau.

Netbook ini mempunyai beberapa kekurangan dan kelebihan yang pantas diperhitungkan.

Disebelah positifnya:

  • Ini ialah netbook dapat dijangkau yang pas untuk siswa.
  • Grafis NVIDIA RTX opsional menjadikan netbook kerja yang oke.
  • Periode gunakan battery mengagumkan, bertahan sampai 10 jam.

Pada segi negatifnya:

  • Dell Inspiron 16 Plus tidak mempunyai drive DVD intern, jadi Anda membutuhkan drive external bila ingin melihat film atau memasang piranti lunak dari disk.
  • Cuman satu port USB-C
  • Speakernya menyebalkan.

Keseluruhannya, Dell Inspiron 16 Plus ialah opsi yang baik untuk siapa yang cari netbook pada harga dapat dijangkau.

Bagaimana Performa Dell Inspiron 16 Plus dalam Hal Kecepatan dan Diagram?

Dell Inspiron 16 ialah netbook dengan performa baik dan kuat yang prima untuk pemakai yang penting lakukan banyak pekerjaan. Computer ini memberikan dukungan processor Intel Core i7-11800H yang kuat dan RAM sampai 16GB, memungkinkan tangani banyak pekerjaan tanpa interval.

Netbook ini bekerja baik pada hal grafis. Dan dengan kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 3050 khusus (ada untuk komposisi Core i7) yang memberi visual yang lembut dan responsive, yang disebut suatu hal yang perlu dicari di netbook kerja.

Maka Dell Inspiron 16 ialah opsi yang baik sekali untuk pemakai yang memerlukan netbook yang kuat dan cepat yang bisa tangani pekerjaan apa saja.

Dell Inspiron 16 Plus: Design dan Penampilan

Computer ini mempunyai design ramping dan kekinian yang hendak mengundang perhatian. Disamping itu, netbook ini mempunyai sasis tipis dan singkat yang tebalnya cuma 0,8 inch dan beratnya 4,6 pon.

Netbook 16 inch ini diperlengkapi monitor LED-backlit yang ceria dan jernih dengan resolusi 3072 x 1920 pixel, kecepatan refresh 60Hz, dan kecemerlangan 300 nits. Netbook ini bagus untuk pemakai yang memerlukan computer yang kuat dan portabel yang kelihatan rapi.

Dell Inspiron 16 Plus tampilkan monitor yang di atas rerata dalam soal kecemerlangan dan gamut warna. Walau kemungkinan tidak meliputi banyak warna seperti netbook yang tambah mahal, itu tetap sebagai penampilan yang hebat untuk harga.

Disamping itu, kecemerlangannya lebih dari cukup, hingga gampang untuk menyaksikan monitor di mayoritas keadaan penerangan. Dell sudah lakukan tugas yang luar biasa dengan design Inspiron 16 Plus, menjadikan netbook yang berpenampilan dan terlihat kekinian.

Keyboard, Panel Sentuh, dan Camera Situs

Keyboard Dell Inspiron 16 Plus ialah faktor terlemahnya. Dek melentur saat menulis, dan tombolnya terlampau padat. Ruangan belakang relatif kecil. Walau, kuncinya sendiri cukup punchy. Akan lebih bagus bila mereka sedikit mencolok.

Touchpadnya oke. Ini bukanlah yang terbaik yang sempat saya pakai, tapi itu menuntaskan tugas. Webcamnya biasa-biasa saja. Tidak ada yang penting dicatat, tapi ini berperan untuk percakapan video. Ini merekam dalam 720p, yang pantas, tapi saya sudah menyaksikan lebih bagus. Pada akhirnya, kualitas gambarnya oke. Itu dapat dipertingkat, tapi itu tidak menakutkan.

Untuk Siapa Netbook Ini Paling Pas?

Kami berpikir itu akan terbaik untuk pelajar atau orang yang memerlukan netbook untuk pemakaian setiap hari. Netbook ini pas untuk pemakai computer pertama kalinya. Ini mempunyai feature yang pantas untuk harga dan diperlengkapi dengan Windows 10 yang telah diinstall awalnya.

Bila Anda membutuhkan computer untuk sekolah atau cuma untuk pemakaian umum, ini ialah opsi yang bagus. Tetapi, Anda kemungkinan ingin menyaksikan lebih jauh bila Anda membutuhkan netbook untuk usaha, bermain games, atau pekerjaan yang lain lebih menuntut.

Harga dan Penawaran Dell Inspiron 16 Plus

Dell Inspiron 16 Plus sekarang ini ada untuk dibeli ke website Dell. Disamping itu, modenya bisa diketemukan di Amazon, Best Buy, dan retail yang lain.

Harga bervariatif bergantung pada retail, dimulai dari $800, tapi website Dell umumnya yang termahal. Tetapi, Dell kerap melangsungkan obral dan potongan harga, jadi sebaiknya mengecek website mereka lebih dulu.

Hal yang lain penting diingat ialah, tidak seperti mode Inspiron yang lain, 16 Plus mempunyai harga jual lagi yang lumayan baik dari hari ke hari. Misalkan, mode Dell Inspiron 16 Plus 7610 dengan processor Intel Core i5 bisa dipasarkan kembali sampai $258 dipakai. Dan Core i7 angkatan kesebelas. versus bisa memberikan score ke penjual sampai $361 untuk penawaran tunai.

Ringkasan

Dell Inspiron 16 Plus kuat dan dapat dijangkau. Ini adalah netbook 16 inch terbaik untuk dibeli di tahun 2022. Mode ini akan bekerja yang baik untuk mahasiswa dan professional usaha. Ini lumayan kuat untuk tangani beberapa tugas dasar seperti mengecek e-mail, berselancar di internet, dan streaming musik atau video. Tapi kartu grafis RTX 3050 opsional bisa menggantinya jadi netbook kerja untuk pendesain grafis. Yang terpenting, itu tidak memberatkan Anda dengan lengan dan kaki, tidak seperti merk yang lain sepadan. Keseluruhannya, ini ialah opsi yang baik sekali untuk siapa yang cari netbook yang dapat dijangkau. Saya berharap pembahasan terinci ini menolong Anda menyaksikan lebih dekat Dell Inspiron 16 Plus dan membuat keputusan.