Pantai Watu Kodok

Pantai Watu Kodok ialah salah satu pantai yang terdapat di Gunung Kidul. Pantai Watu Kodok ini ada pasir putih serta air laut yang tengah berona biru yang sungguh rupawan. Di pantai ini ada separuh batu karang yang tunggang, batu itu sebagai energi raih para pengunjung serta sifat untuk pantai itu sendiri. serta situasi pantai yang tengah natural serta membentuk pantai ini sebagai energi tariknya, tapi pantai ini tengah terhitung pantai terkini jadi tengah belum banyak pengunjung. Pantai Watu Kodok ini sungguh sesuai untuk kalian yang berharap menghabiskan periode liburan bersesuai keluarga.

Pantai ini diberi julukan dengan Pantai Watu Kodok sebab ada 2 batu karang yang wujudnya mirip kodok yang intinya belentung. Batu karang itu berada pterdapat bagian barat serta timur Pantai Watu Kodok. Batu karang yang berwujud kodok itu yang sebagai simbol dari pantai ini. Pantai ini sungguh besar buat kamu bermain pasir putih di pantai serta  yang terdapat di pantai ini serta sama bahayanya dengan pantai yang ada, tapi tengah dapat buat bermain di pantai ini. Di sepanjang pantai serta tampak jelas banyak berkembang tanaman tumbuhan arun usertag serta pkamun laut yang bisa kamu terapkan buat bernaung mengadem serta berihat.

Di Pantai Watu Kodok ini serta ada spot gambar yang rupawan. buat kamu yang sungguh menyenangi hunting gambar obye wisata itu sungguh sesuai buat menyimpan ke sosial sarana. kecuali ada spot gambar di Pantai Watu Kodok ini serta ada kawasan buat camping. mengendong di pantai ini sembari menikilometerati situasi malam yang tenteram serta mengasah. jikalau kamu berharap mengendong di Pantai Watu Kodok ini, kamu tidak boleh takut sebab di pantai ini ada keamanan buat berjaga-jaga.

panorama yang terdapat di Pantai Watu Kodok sungguh menarik dengan suara  yang terdapat di bibir pantai bersama angin sepoi yang berdesir, ulasan itu sungguh sesuai dinikilometerati kala sore menginjak. kecuali itu di pantai ini serta ada wisata kuliner khas pantai ini. Kuliner seafood yang terdapat di Pantai Watu Kodok ini relatif ekonomis serta bakal menciptakan kamu katagihan.

seandainya kamu berharap bertamu ke Yogyakarta dengan gampang serta jimat, mampu memesan Paket Wisata Jogja di Visit-Jogja.com aja ya gaisss.

 

Posisi Pantai Watu Kodok

posisi obyek wisata Pantai Watu Kodok sungguh gampang dijangkau sebab berkecukupan di lapis pantai yang terdapat di Gunung Kidul. Lokasi wisata ini serta gampang dijumpai. tujuan akuratnya berkecukupan di merunggai Kidul, Kemasertag, Tanjungsari, Kabupaten Gunung Kidul, kawasan eksklusif Yogyakarta.

 

Jalan Mengarah Pantai Watu Kodok

Rute mengarah Pantai Watu Kodok ini telah layak gampang dijangkau, tapi jalur mengarah Pantai Watu Kodok naik turun serta berkelok-kelok. jikalau kalian dari pusat 0 km Kota Jogja ke timur memintasi jalan panembahan senopati jalur kemudian, capai perempatan memintasi jalan brigjen katamso capai ke perempatan ke arah timur memintasi jalan kolonel sugiono, selanjutnya jalur kemudian capai ke pertigaan ke selatan memintasi jalan sisingamangaraja lurus kemudian capai memintasi jalan imogiri barat capai ke pertigaan ke timur memintasi jalan bakulan imogiri ikuti kemudian jalur itu capai memintasi jalan imogiri siluk jalur kemudian mengarah jalan siluk panggang lurus memintasi jalan raya panggang wonosari, berlanjut memintasi jalan pantai sel jawa ikuti jalur itu selanjutnya kalian bakal memandang rumah bertuliskan Pantai Watu Kodok

Jarak dari pusat Kota Jogjakarta ke obyek wisata Pantai Watu Kodok layak jauh yakni dekat 59,8 km serta periode tempuh buat alat transportasi bermotor dari pusat 0 km Kota Jogja ke Pantai Watu Kodok dekat 1 jam 39 menit.

 

Harga Karcis Serta Parkir Pantai Watu Kodok

Harga voucer masuk ke wisata Pantai Watu Kodok telah layak ekonomis, untuk pengunjung yang berharap bertamu ke Pantai Watu Kodok cukup bakal dikenbakal dana Rp. 5000 per orang serta apabila anda berharap mengendong alias camping di Pantai Watu Kodok ini bakal dikenbakal dana bonus sebesar Rp. 5000-10.000 per orang.

sementara itu buat harga voucer parkir pengunjung yang bertamu ke Pantai Watu Kodok akan dikenakan dana Rp. 3000 buat alat transportasi motor dan Rp. 5000 buat harga alat transportasi mobil.

 

Sarana Pantai Watu Kodok

Fasilitas yang ada di Pantai Watu Kodok kala ini belum layak cukup, tapi tengah ada sarana pendukung yang akan menciptakan hadirin merasa aman, sarana antara lain:

1. Ada gazebo buat beristirahat

2. Ada gerai hidangan dan minuman dan juga menjual rental tikar

3. Kamar mandi/toilet

4. Area parkir yang besar, dan

5. Terdapat mushola

 

Mau liburan ke Jogja dari jakarta bersama rombongan kantor atau keluarga besar kamu ?? yuk, pesen paket wisata jogja dari jakarta di visit-jogja.com. Ada banyak pilihan paket wisata yang bisa kalian pilih dengan sesuka hatimu loh. Sudah menggunakan kendaraan Bus terbaik dari kami.