Dunia Bisnis

Others

Pantai Pasir Putih Balangan Bali Dan Akomodasi Yang Terjangkau

Jika Anda memimpikan liburan Bali yang eksotis namun hemat biaya, Anda harus mempertimbangkan pulau Bali. Pulau ini memiliki semua kehangatan dan suasana yang tepat untuk semua kelompok umur. Jika Anda seorang party hopper atau seseorang yang hanya ingin menjelajah sendiri, pulau Bali tidak pernah mengecewakan pengunjungnya.

Jika Anda berada di Bali Anda harus mengunjungi Pantai Balangan Bali yang terkenal. Pantai ini dikenal semua orang sebagai pantai terbaik untuk berselancar yang terletak di ujung barat Bukit peninsula tepat sebelum Dreamland dan kira-kira sepuluh menit dari Uluwatu.

Saat Anda berkendara di jalan yang menanjak dan kemudian bergerak melalui persimpangan jalan sempit yang berkelok-kelok dan Anda akan melihat rambu-rambu yang menunjukkan arah ke Balangan. Namun para ahli perjalanan mengatakan untuk mengabaikan rambu-rambu dan menuju pantai yang ada di sisi kanan. Di pintu masuk Dreamland, Anda harus belok kanan dan menuruni bukit selama sekitar sepuluh menit. Anda akan melewati tiga bundaran dengan rambu-rambu yang menunjukkan jalan menuju pantai.

Jangan berharap jalannya mulus karena datarannya terbuat dari batu kapur. Jika Anda mau, Anda dapat menggunakan jasa rental mobil Bali dengan sopir (Bali car rental with driver) atau sepeda motor untuk membawa Anda ke pantai yang terkenal ini, yang layak untuk dikunjungi dan dinikmati. Selama perjalanan ke pantai, Anda dapat menemukan banyak papan petunjuk yang menawarkan akomodasi murah namun tetap dengan fasilitas yang cukup layak untuk masa inap yang menyenangkan. Akomodasi yang terkenal diantaranya vila, atau rumah termasuk “Coconut Hummingbird”, “Flower Bud Bungalows” dan “La Joya” dan yang lainnya.

Sehubungan dengan “Flower Bud Bungalows”, inilah yang kami katakan tentang layanannya. Tempat ini menawarkan 4 bungalow yang semuanya dirancang dalam suasana pedesaan dengan prioritas tinggi pada kebersihan dan kenyamanan. Bungalow yang hangat dan nyaman terbuat dari kayu dan bambu memberikan Anda nuansa surga tropis dengan taman warna-warni yang rimbun di sekitarnya. Harga penginapan terbaru hanya Rp 250.000 per malam.

Jika Anda lapar, Anda dapat mengunjungi restoran mereka yang memiliki staf yang ramah dan menunggu untuk melayani Anda sepanjang waktu. Dimiliki oleh keluarga Bali dan Anda akan menyukai kedamaian dan ketenangan yang ditawarkan tempat ini, sambil memanjakan diri Anda dengan menikmati hidangan lokal. Namun bersiaplah untuk hidup tanpa AC karena bungalow tidak menyediakan fasilitas ini.

Akomodasi yang terjangkau lainnya di area ini adalah Coconut Hummingbird, milik Takuro, seorang ekspatriat Jepang yang lembut. Pelanggan yang menginap di kediamannya, akan memuji sikapnya yang santai dan ramah. The Coconut Hummingbird tidak memiliki dapur untuk memasak makanan Anda sendiri, jadi Anda mungkin ingin mendapatkan kebutuhan makanan Anda di luar. Biaya menginap di sini sebesar Rp 450.000,- yang untuk double sharing room dan sudah termasuk sarapan yang enak.

Terakhir, lihatlah La Joya yang merupakan akomodasi mewah yang tidak terlalu jauh dari dua akomodasi sebelumnya yang sudah kita bahas sebelumnya. Dijalankan oleh seorang ekspatriat Prancis, namanya Celine dan tempat ini memiliki 8 bungalow dengan banderol harga 800.000 hingga 3.000.000 Rupiah per malam. Bungalownya memiliki perpaduan antara desain lama dan baru, timur dan barat dan menarik orang-orang dari seluruh dunia.

Kunjungi pantai Balangan Bali yang indah ini dalam liburan Anda ke Bali berikutnya. Pantai yang indah, akomodasi yang terjangkau dan masih banyak lagi yang bisa ditawarkan oleh Bukit peninsula untuk para wisatawan.