Dunia Bisnis

Om-Kicau
Informasi

Panduan Pahami Karakter Burung Beo Yang Unik

Walau banyak spesies yang paling mirip, Burung Beo ialah barisan burung yang paling beragam. Mereka tiba dalam bermacam-macam, warna, dan ukuran. Keseluruhannya, semua mempunyai bill meliuk dan jemari kaki zygodactyl, dengan 2 menghadap ke depan dan dua menghadap ke belakang.

Berwarna beragam dari spesies ke spesies, dan beberapa warna oranye, hijau, biru, kuning, merah, hitam, banyak, dan putih. Ukuran sekitar dari cuman 3 inch sampai lebih dari 36 inch! Spesies paling berat, kakapo, mempunyai berat sampai 8 pon.

Mengenali Lebih Dekat Apa Itu Burung Beo?


Bukti Menarik Mengenai Burung Beo

Ada beberapa ratus spesies burung beo yang lain dan unik di semua dunia. Dalami selanjutnya mengenai beberapa spesies tertentu dari burung yang mengagumkan dan beberapa ciri yang menariknya di bawah ini.

Spix’s Macaw – Spesies ini populer sebagai spesies burung beo paling dekat hampir di dunia. Kenyataannya, burung-burung ini memberikan inspirasi film Rio. Periset yakin jika burung biru ceria ini musnah di alam liar, dan cuman sedikit komunitasnya yang hidup di kebun binatang. IUCN memberikan spesies ini sebagai Benar-benar Terancam Musnah.

African Grey Parrot – Spesies African Grey mempunyai salah satunya kosakata paling besar dari semua burung Parrot. Satu pribadi burung, namanya Alex, belajar lebih dari 100 kata yang berbeda. Ia bisa juga mewujudkan objek, dan dapat melakukan tambahan simpel!

Scarlet Macaw – Scarlet macaw adalah spesies burung yang lebih populer. Mereka warna merah ceria, dengan pundak sayap biru dan kuning. Di alam liar, burung-burung ini hidup di semua Amerika tengah dan Selatan, tapi mereka adalah hewan piaraan biasa.

Hyacinth Macaw – Spesies ini adalah spesies macaw paling besar, dan Parrot paling panjang di dunia. Dari kepala sampai ekor, burung ini mempunyai panjang sampai 3,3 kaki (40 inci)! Burung biru ceria ini adalah spesies Parrot paling berat ke-2, ada di belakang kakapo Selandia Baru. Baca juga artikel burung ocehan lainnya yang berkaitan dengan Om Kicau

Habitat Burung Beo

Burung ini hidup di beberapa jenis habitat, tapi pada umumnya wilayah subtropis atau tropis. Dalam syarat ini, opsi habitat beragam dari spesies ke spesies.

Sebagian dari habitat berlainan yang ditempati burung-burung ini dalam rimba, rimba hujan, rimba palem, sabana, padang rumput, pinggir gurun, semak banyak, dan beluk. Beberapa spesies yang hidup di dalam banyak wilayah perkotaan, seperti taman, kebun, dan tempat pertanian, sejumlah besar hutan yang tidak terganggu.

Burung ini hidup khususnya di belahan bumi selatan, di semua daerah subtropis dan tropis. Di Amerika, mereka hidup dari Meksiko sampai Amerika tengah dan Selatan, dan beberapa pulau sekelilingnya. Mereka sementara Afrika Sub-Sahara, India, Asia Tenggara, Australia, dan beberapa pulau Australasia di sekelilingnya.

Jumlah spesies paling besar di Australia dan beberapa pulau sekelilingnya, dan Amerika Selatan. Spesies yang mempunyai capaian yang lain, dan beberapa komunitas bertumpang-tindih dengan spesies lain.

Makanan Burung Beo

Setiap spesies yang mempunyai makanan yang lain, umumnya pada umumnya herbivora. Mereka mengonsumsi bermacam jenis buah-buahan, beberapa bijian, kacang-kacangan, tunas, serbuk sari, dan nektar. Beberapa spesies yang mengonsumsi serangga dan invertebrata hewan kecil atau lain.

Burung-burung ini mempunyai satu karakter yang terkait dengan cari makan, paruh mereka yang meliuk dan kuat. Mereka memakai paruh mereka untuk buka biji dan kacang yang keras. Sejumlah besar mengutamakan diri pada satu jenis makanan, seperti beberapa bijian dan kacang-kacangan, bahkan juga serangga, atau nektar.

Beo Gampang Untuk Hubungan Dengan Manusia

Ada banyak perselisihan yang lain di antara manusia dan burung beo liar, yang keseluruhnya cukup bikin rugi burung. Kemungkinan yang menghancurkan rutinitas manusia pada burung-burung ini adalah penghancuran habitat, lepas dari daerahnya atau spesies.

Penghancuran habitat untuk penebangan, pertanian, atau penebaran komunitas, semua penyebab banyak spesies hewan yang kehilangan rumah mereka. Rutinitas bikin rugi manusia yang lain kelompok pencemaran, pengubahan cuaca, pemburuan, kucing pembohong, anjing, dan tikus, dan penangkapan untuk perdagangan hewan piaraan.

Kelebihan

Burung beo ialah hewan pembohong, dan manusia belum melulutkannya lewat cara apa pun. Apa Burung Beo Adalah Hewan Piaraan yang Baik Walau burung ini adalah hewan piaraan yang relatif umum, mereka jarang-jarang jadi yang baik.

Burung-burung ini benar-benar pintar dan tua, yang menyatakan mereka memerlukan banyak loyalitas dan waktu. Beberapa spesies burung beo besar hidup sampai 80 tahun atau lebih! Ini jadikan mereka hewan piaraan angkatan, di turunkan dari pemilik ke pemilik.

Mereka menghancurkan, menghancurkan, dan menagih dokter hewan benar-benar mahal. Terkecuali Anda punyai waktu untuk memberikan perhatian burung sepanjang beberapa jam setiap hari, dan uang untuk menjaganya secara benar, burung ini kemungkinan bukan opsi yang pas untuk Anda.

Perawatan Burung Beo

Di kebun binatang dan sebagai hewan piaraan, Burung Beo memerlukan banyak ruangan untuk bergerak dan olahraga. Mereka adalah burung sosial, dan mereka umumnya benar-benar cerdas.

Kandang mereka harus besar sekali, dan menampilkan bermacam jenis mainan dan bahan buat mereka sobek dan kunyah. Kecuali pengayaan lingkungan berbentuk mainan dan puzzle, burung ini memerlukan banyak perhatian dan pelatihan pengokohan yang positif. Mereka membutuhkan tempat yang lengkap dengan nyaman.