Panduan Membuat Pasangan Anda Berasa Sangat Khusus

Siapa sukai diterapkan secara eksklusif, terhitung pasangan Anda. Dengan menunjukkan bila ia khusus, jalinan kasih-sayang yang Anda di antara berdua akan semakin kuat dan membuat hubungan lebih kekal. Tapi, bagaimana trick-nya membuat pasangan terasa khusus? Saat sebelum lanjut sebaiknya anda membaca artikel berkenaan kalung emas putih.

Panduan Membuat Pasangan Anda Berasa Sangat Khusus

“Ya, dia itu figure yang paling khusus untukku.” Anda mungkin sempat dengar kalimat seperti ini. Entahlah dari mulut rekanan atau film yang Anda tonton. Tambahan kata “khusus” ini menyaratkan banyak hal, seperti kekaguman atau rasa cinta.

Menurut Kids Health for Teen, satu diantaranya beberapa ciri dari hubungan sehat adalah sama menghargakan. Nah, menunjukkan pada pasangan bila ia figure yang khusus sebagai segi dari beberapa ciri itu.

Menghargakannya mempunyai makna Anda ketahui bagaimana hatinya dan menghargakan apa yang diinginnya, dengan begitu pasangan tentu terasa si dia khusus.

Munculnya rasa khusus di hati pasangan tentu memberi nilai plus pada hubungan yang Anda lewati. Bahkan, jadi jaminan hubungan cinta jalan terus kekal.

Menunjukkan bila pasangan itu khusus tidak selamanya dengan memberinya hadiah. Anda juga bisa menunjukkan beberapa hal yang peluang terlepas dari perhatian Anda berikut ini.

The Five Love Languages adalah sebuah buku narasi Dr. Gary Chapman. Dalam buku ini disebutkan bila membuat pasangan terasa khusus bisa dikerjakan dengan bahasa cinta masing-masing pasangan, meliputi:

Coba kenali apa sebagai bahasa cinta pasangan Anda. Seterusnya, perlakukan ia sama sesuai bahasa cinta yang ia punya, agar membuat pasangan Anda terasa diterapkan khusus.

Tutorial selanjutnya yang perlu Anda lakukan untuk membuat pasangan terasa khusus adalah belajar mengendalikan diri.

Sebuah studi pada jurnal Individu Relationships menunjukkan bila pasangan yang tidak terasa suka dengan jalinan, cenderung lebih sulit mengendalikan diri.

Artinya, Anda harus bisa tangani emosi yang ada saat temui pasangan dan jangan menjadikan pasangan sebagai pelampiasan saat keadaan hati Anda sedang buruk.

Bila Anda mampu mengendalikan diri, tentu setiap persoalan yang terjadi akan Anda jumpai dengan tenang. Ini membuat pertimbangan lebih jernih dan meminimalisir berjalannya bentrokan yang membuat pasangan Anda berduka.

Tidak menambahadukkan persoalan di luar hubungan Anda, dan melepasnya ke pasangan akan membuat pasangan Anda juga terasa dilihat dan terasa khusus.

Tidak cuma memberinya hadiah kalung emas putih, Anda bisa membuat pasangan terasa semakin khusus dengan menjadi orang yang ada selalu di sampingnya. Bukan hanya saat ia sukai atau susah, tapi juga saat ia usaha untuk raih satu hal.sebuah hal.

Ada kehadiran Anda sebagai suporter, tentu bisa jadi penyemangat sekaligus tempatnya untuk bertopang. Studi yang diedarkan pada American Psychological Association, menunjukkan bila sebagian orang yang terima dukungan dari pasangan memberi laporan lebih suka dalam menyulam hubungan.

Menyulam komunikasi yang baik dengan pasangan bisa dikerjakan dengan berbagai cara, misalkan lewat pesan teks atau chatting. Walaupun kelihatannya sepele, mengirim pesan, seperti menanyakan informasi atau kesehariannya membuat pasangan Anda terasa menjadi perhatian.

Perhatian ini yang membuat pasangan Anda tentu membuat beberapa kesan bila Anda memandang kalung emas putih si dia sebagai figure yang khusus.