Dunia Bisnis

Uncategorized

Paket Tour Jogja Murah dan Terbaik Hanya ada di Tugu Wisata

Apa yang ingin kamu dapatkan ketika membeli paket tour Jogja? Tentu saja kenyamanan liburan dan perencanaan liburan yang sesuai dengan keinginan, kan? Oleh karena itu, kamu perlu jeli dalam memilih paket tour ke Jogja dengan hanya memesan layanan tour pada jasa tour dan wisata terbaik.

Jenis Paket Tour Jogja yang Harus Kamu Tahu

Ada banyak layanan yang menawarkan paket tour ke Jogja. Namun, sebelum itu, kamu harus mengenali dua jenis paket tour yang umum ditawarkan agar kamu tidak salah pilih nantinya. Dua jenis paket tersebut adalah open trip dan private trip. Lalu, apa bedanya?

Open Trip

Open trip merupakan perjalanan wisata yang bersifat umum. Jadi, kamu harus menunggu slot tour terpenuhi terlebih dahulu dan kamu akan berbaur dengan peserta tour lain yang belum kamu kenal sebelumnya. Jika kamu tipe orang yang suka bersosialisasi, hal ini tentu tidak akan jadi masalah. Tapi, jika kamu ingin menikmati liburan pribadi, tentunya hal ini akan menjadi masalah besar dan merusak suasana liburanmu.

Private Trip

Kebalikan dari open trip, ada private trip yang memungkinkan kamu menikmati liburan pribadi. Pribadi disini bukan berarti kamu harus menikmati liburan seorang diri, tapi bisa juga mengajak serta rombongan yang sudah kamu atur. Jadi, kamu sendiri yang menentukan siapa saja yang akan ikut dalam rombongan tour bersamamu.

Lalu, diantara dua jenis paket tour tersebut, yang manakah Tugu Wisata? Tugu Wisata cenderung ke private tour. Tapi, kamu tidak perlu khawatir dahulu tentang harga. Meskipun paket tour Jogja yang ditawarkan adalah private, harga yang dipatok tidaklah semahal jika kamu menyewa mobil, lalu merencanakan liburan sendiri. Jadi, kamu bisa lebih hemat biaya dan menikmati tour pribadi dengan puas.

Paket Tour Jogja Murah di Tugu Wisata

Seperti yang dibahas sebelumnya, harga yang ditawarkan oleh Tugu Wisata adalah harga yang termurah. Jadi, kamu tidak perlu takut kantong jebol jika membeli paket tour di Tugu Wisata.

Harga yang ditawarkan juga sudah termasuk biaya parkir dan tiket masuk tempat wisata. Dengan demikian, kamu tidak perlu memikirkan lagi biaya tambahan dan hanya perlu memikirkan uang saku selama di Jogja.

Kamu yang memutuskan untuk membeli paket wisata lebih dari satu malam juga harus memikirkan biaya penginapan dan juga makan, karena Tugu Wisata tidak include layanan tersebut dalam paket tour  ke Jogja. Tapi, jika kamu tidak ingin repot memikirkan biaya selama di Jogja, Tugu Wisata juga bisa mengcover semua kebutuhanmu dengan paket terbaik yang include all in, seperti makan, penginapan, dna tiket perjalanan dari kota asalmu. Jadi, tinggal berangkat dan nikmati liburan. Mudah, kan?

Layanan Paket Tour Jogja Terbaik Hanya di Tugu Wisata

Selain menawarkan harga murah, Tugu Wisata juga menawarkan layanan terbaik. Tugu Wisata memberikan layanan antar jemput selama di Jogja. Jadi, kamu yang tidak membawa kendaraan selama di Jogja tidak perlu bingung tentang cara berkumpul bersama peserta tour. Layanan antar jemput ini berlaku di bandara, terminal, stasiun, homestay, atau tempat lain yang disepakati bersama.

Paket tour Jogja yang ditawarkan oleh Tugu Wisata juga terbaik di kelasnya jika ditinjau dari destinasi wisata. Ada banyak destinasi wisata dalam satu paket tour yang dijamin akan membuatmu puas jelajah Jogja. Jika tidak puas dengan destinasi yang ada dalam paket, kamu juga bisa kok merencanakan paket sendiri dengan tujuan yang kamu mau. Tapi, tentunya harga paket akan disesuaikan ulang dengan waktu perjalanan dan harga tiket masuk wisata, ya!

Jika nantinya kamu kurang puas berkeliling Jogja setelah semua destinasi wisata dikunjungi, kamu juga bisa request destinasi tambahan, kok! Tinggal konfirmasikan saja pada admin, lalu admin akan meneruskan rencana destinasi tambahan ke driver. Jadi, kamu bisa lebih puas eksplore Jogja dan mengatur kemanapun kamu mau.

Menariknya lagi, paket tour Jogja yang ditawarkan oleh Tugu Wisata sudah termasuk dokumentasi, loh! Jadi, kamu tidak perlu repot memikirkan masalah dokumentasi, apalagi sampai merencanakan siapa di antara rombongan yang akan menjadi juru foto.

Soal guide tour, kamu juga tidak perlu lagi repot jika merencanakan liburan bersama Tugu Wisata. Hal ini dikarenakan setiap pembelian paket tour Jogja, sudah include guide tour khusus untuk pembelian paket tour rombongan. Guide yang disertakan dalam perjalanan juga guide yang berlisensi, jadi tidak perlu khawatir informasi yang disampaikan salah dan guide dijamin mampu menghidupkan suasana liburanmu menjadi lebih menyenangkan.

Jadi, masih perlu pertimbangan apa lagi? Jika ingin merencanakan liburan ke Jogja, selalu ingat paket tour Jogja dari Tugu Wisata. Atau, kamu justru ingin merencanakan liburan sekarang?

Jika ingin liburan segera, jangan menunda untuk menghubungi admin Tugu Wisata. Atau, kamu juga bisa melihat paket wisata Jogja yang ditawarkan oleh Tugu Wisata terlebih dahulu untuk memilih paket mana yang paling cocok denganmu. Jika ada beberapa tujuan yang tidak sesuai dengan keinginan, kamu bebas mencoret tujuan tersebut, lalu menggantinya dengan tujuan wisata lain yang lebih kamu suka. Tapi, tentunya konfirmasikan dulu ke admin, ya!

Kamu juga bisa mengajak serta orang terdekatmu untuk membeli paket tour Jogja dari Tugu Wisata bersama-sama dan pergi dalam bentuk rombongan. Dengan demikian, liburan akan semakin ramai dan seru. Selain itu, pergi bersama rombongan juga akan membuat harga paket lebih murah, jadi lebih hemat kan?

Rincian Paket Wisata Jogja

Paket Wisata Jogja Harga Paket Wisata
Paket Wisata Jogja Sehari (One Tour City) Mulai dari Rp.180.000/ orang
Paket Wisata Jogja 2 Hari 1 Malam (2D1N) Mulai dari Rp.530.000/ orang
Paket Wisata Jogja 3 Hari 2 Malam (3D2N) Mulai dari Rp.999.000/ orang
Paket Wisata Jogja 4 Hari 3 Malam (4D3N) Mulai dari Rp.1.200.000/ orang
Paket Wisata Jogja 5 Hari 4 Malam (5D4N) Mulai dari Rp.1.379.000/ orang
Paket Wisata Jogja Honeymoon Mulai dari Rp.4.000.000/ couple

 

Ide Wisata Jogja Terbaik 2021

Pilihan Paket Wisata Rute Wisata
Paket Wisata 1 Hari (ID) City Tour Pantai Indrayanti – Goa Pindul – Sunset Candi Ijo – Bukit Bintang
Paket Wisata 2 Hari 1 Malam (2D1N) Keraton – Museum 3D D’mata – Malioboro – Pusat Oleh – Oleh khas Yogyakarta – Goa Kisikendo.
Paket Wisata Jogja 3 Hari 2 Malam (3D2N) Kali Biru – Waduk sermo – Air terjun kedung pedut – Tugu Jogja – Titik Nol Jogja – Candi Prambanan – Goa Pindul – Pantai Pok Tunggal – Bukit Bintang
Paket Wisata Jogja 4 Hari 3 Malam (4D3N) Goa Pindul – Sungai Oyo – Puncak Kosakora – Pantai Drini – Bukit Bintang – Candi Prambanan – Candi Borobudur – Hutan Pinus Kragilan – Taman Pelangi – Tamansari – Malioboro – Sentra Batik – Pusat Oleh – Oleh khas Yogyakarta
Paket Wisata Jogja 5 Hari 4 Malam (5D4N) Candi Prambanan – Goa Pindul – Pantai Indrayanti – Bukit Bintang – Candi Borobudur – Lava Jeep Merapi – Museum Ullen Sentalu – Malioboro – Kali Biru – Sungai Mudal – Hutan Mangrove – Tugu Jogja
Paket Wisata Jogja Honeymoon Taman Pelangi – Pantai Indrayanti – Goa Pindul – Kali Biru – Waduk Sermo – Candi Borobudur – Taman Pelangi