Oppo Watch Angkatan Ke-2 Tawarkan Battery 16 Hari

Oppo Watch kemungkinan lebih dari sekedar mengingati pada Apple Watch, namun tetap sebagai smartwatch termasuk baik sekali dengan performa yang cepat dan periode gunakan battery lumayan lama dan Oppo terang ingin manfaatkan beberapa poin kuat itu.

Oppo Watch Angkatan Ke-2 Tawarkan Battery 16 Hari

9to5Google memberikan laporan jika perusahaan sudah mengeluarkan Oppo Watch 2 yang memakai formulasi sukses perintisnya. Oppo Watch 2 menjaga design seperti Apple dengan pilihan casing 42mm dan 46mm, tapi saat ini dikirim dengan chip Snapdragon Wear 4100 yang bisa lebih cepat serta lebih efektif.

Ketahanan battery sudah ambil lompatan di depan. Oppo mengeklaim periode gunakan battery 16 hari yang berlebihan dalam model Power Saver, anda cuman memerlukan waktu empat hari pemakaian model reguler dengan mode 46mm.

Tapi itu tetap memperlihatkan jika anda bisa memakai Watch 2 sepanjang akhir minggu tanpa perlu isi ulangi dari pengisi energi VOOC. Anda dapat menginginkan feature kesehatan yang kuat.

Oppo mempromokan pencarian detak jantung 24 jam dan pengawasan oksigen darah dengan Sp02 untuk Watch 2, belum juga 100 model pencarian olahraga dan ketahanan air 5ATM yang ramah berenang.

Walau bentuknya akrab, ada banyak pembaruan ringkas. Oppo Watch 2 saat ini tawarkan monitor AMOLED meliuk lepas dari ukuran casingnya. Anda pun mempunyai opsi data mobile untuk ke-2 ukuran, walau Anda harus senang dengan 42mm bila Anda lebih sukai memperoleh mode Bluetooth.

Oppo akan melaunching Watch 2 di China pada 6 Agustus dimulai dari 1,300 atau sekitaran $200 untuk edisi Bluetooth 42mm, 1,500 untuk versus selulernya diprediksi $230, dan $308 untuk edisi sel 46mm.

Tidak ada berita mengenai kapan Oppo Watch 2 launching untuk pasar internasional. Ini sama bagusnya Oppo Watch 2 Cina dikirim dengan Colour OS di atas Android 8.1, bukan Wear OS. Anda tidak mempunyai akses ke program Google, dan kami tidak memercayakan lajur ke Wear OS 3.

Kemungkinan anda harus menanti beberapa saat untuk memperoleh mode yang betul-betul ringkas untuk audience global, dengan anggapan mode itu tiba pertama kalinya dan siap anda pakai.

 

Baca Juga: urutan merk hp berdasarkan kualitas

informasi selengkapnya kunjungi : blog yang membahas tentang teknologi dan keuangan