open trip labuan bajo dan menyewa Kapal Labuan Bajo dapat memesannya di Inspire Travel

Itinerary Paket Wisata Labuan Bajo Program Sailing Komodo 2 Hari 1 Malam

Labuan Bajo merupakan destinasi pilihan Surga Wisata yang tersembunyi di Indonesia timur. Destinasi yang sedang booming nge-hits di kalangan para traveler pelancong ini, keindahan alamnya masih sangat alami terjaga dan mampu menghipnotis setiap mata yang memandangnya. Berbagai pilihan paket wisata labuan bajo dan event yang menarik bertaraf nasional dan internasional kerap di adakan di salah satu destinasi terbaik ini. 

Foto by Inspire Travel

 

Taman Nasional Komodo menjadi salah satu ikon yang kerap didatangi oleh para wisatawan dan masuk dalam kategori 5 destinasi unggulan Bali Baru yang di gagas oleh pemerintah dalam bidang promosi skala internasional. Deretan Pulau dengan panorama yang eksotik berhasil memikat wisatawan lokal maupun mancanegara. Keramahan kearifan penduduk lokal dan makanan tradisional menambah kenyamanan saat berwisata atau melakukan perjalanan. 

Yup jika kalian ingin berlibur ke Labuan Bajo dan mengikuti program paket wisata Labuan Bajo one day tour, berikut itinerary nya dengan kapal speed boat atau fast boat, Check them out!

Itinerary

Hari Pertama

Selamat datang di Meeting Point (Penginapan Hotel anda di Labuan Bajo atau Bandara). Anda akan dijemput di hotel atau Air Port Bandara Komodo Labuan Bajo dan Ramah tamah dengan tim profesional kami lalu persiapan untuk menaiki kapal yang sudah kami siapkan.

Kita akan memulai kegiatan Sailing, pertama kita akan mengunjungi Pulau Kelor untuk treking dengan view yang menawan. Setelah itu dilanjutkan menuju ke Manjerite yang merupakan salah satu spot Snorkeling terbaik di kepulauan Komodo.

Setelah itu kita melanjutkan Sailing menuju ke Pulau Kalong untuk menantikan sunset dengan jutaan kelelawar yang terbang berhamburan diatas kapal kita.

Setelahnya kapal melanjutkan Perjalanan ke Pulau Rinca. Chek in Homestay Village di Pulau Rinca. Istirahat dan Free Program.

Hari ke Dua

Morning call dan perjalanan Menuju Pulau Padar. Sesampainya memulai perjalanan dengan trekking di Pulau Padar untuk mengejar moment Sunrise. Hingga puas, Selanjutnya Visit Pulau Komodo yang dimana anda dapat explore Pulau Komodo sembari menyaksikan kehidupan Komodo secara langsung dengan ditemani para Ranger (Tour Guide Komodo).

kemudian anda akan melanjutkan perjalanan ke Long Pink Beach dan Visit Explore Long Pink Beach.

Selanjutnya anda akan diantar menuju ke Manta Point untuk berenang ataupun snorkeling bersama dengan Manta Ray.

Setelahnya, anda akan diantar kembali ke Pelabuhan. Hingga selesai di Pelabuhan, dengan transportasi darat kami akan antar anda menuju ke Drop Point (Penginapan anda di Labuan Bajo). Perjalanan Sailing berakhir dengan mengesankan bersama kami, see you next trip.

 

Jika tertarik melakukan wisata ke Labuan Bajo , open trip labuan bajo dan menyewa Kapal Labuan Bajo dapat memesannya di Inspire Travel. Berdiri pada tahun 2010 di bawah naungan perusahaan “PT Maslahat Wisata”, Inspire Travel ikut ambil andil dalam industri pariwisata sebagai penyediaan jasa pelayanan pariwisata “One Stop Tourism Services”. Sebagai biro perjalanan wisata yang kredibel, produk dan layanan yang disediakan oleh Inspire Travel mengkhusus pada sektor jasa pariwisata antara lain:

  • Layanan Private Trip, Open Trip, Sewa Kapal Labuan Bajo atau Charter Boat, MICE, gathering & tour harian mengunjungi obyek-obyek wisata unggulan yang ada di Labuan Bajo dan Indonesia serta ke destinasi Luar Negeri pada umumnya.

  • Layanan akomodasi berupa voucher hotel dan villa yang ada di kawasan wisata Indonesia.

  • Wisata Petualangan adventure atau minat khusus berbagaI pilihan kegiatan, seperti : Sailing, Golf, Rafting, ATV & Buggy Ride, Trekking atau Hiking, camping, outbound dan Cycling atau bersepeda.

Tertarik berwisata di Labuan Bajo Bersama Inspire Travel? Yuk kunjungi website di https://inspiretravel.id/ atau melalui WhatsApp di nomor 0822-4555-5698. Semoga bermanfaat ????