Dunia Bisnis

CEO Mendapatkan Nilai Dari Kinerja
Teknologi

Apakah Anda CEO Mendapatkan Nilai Dari Kinerja Harian Anda?

Apakah Anda CEO Mendapatkan Nilai Dari Kinerja Harian Anda?

Apa itu Sinis?

“Seorang pria yang tahu harga segalanya dan nilai apa-apa.” -Oscar Wilde

Hal tersulit yang saya lakukan setiap hari adalah mengidentifikasi nilai dalam aktivitas saya sebagai pemasar jaringan. Sebagai pelatih di dunia korporat, saya menunjukkan kepada orang-orang bagaimana melakukan proses kecil untuk mencapai rencana bisnis perusahaan, mengukur hasil, dan membantu mengidentifikasi praktik terbaik dan modifikasi pribadi untuk meningkatkan kinerja.

Sebagai Direktur Penjualan, saya melakukan hal yang sama, hanya saja saya bertanggung jawab atas anggaran yang lebih besar, mengelola biaya, pemasaran, dan tentu saja berurusan dengan “penghitung kacang” dan visi CEO.

Saya menyadari bahwa tidak ada yang berbeda dalam Pemasaran Jaringan kecuali bahwa tidak ada yang menahan Anda untuk melakukan apa pun yang ingin Anda lakukan. Saya telah diberitahu oleh banyak pemimpin di industri ini bahwa tenaga penjualan menjadi pemasar jaringan terburuk yang pernah ada dan saya akhirnya mengerti apa yang mereka maksud.

Peran seorang Network Marketer sama dengan menjadi CEO.

Saya berpikir tentang peran seorang CEO. Ketika Anda bertanya kepada CEO mengapa mereka dibayar begitu banyak uang dan maksud saya 50 kali lebih banyak daripada karyawan perusahaan dengan bayaran terendah, terkadang lebih; jawabannya sangat terbuka.

Dari sudut pandang mereka; itu tidak pernah ada hubungannya dengan pendidikan mereka yang sebenarnya, kesuksesan dan prestasi mereka atau kemampuan mereka untuk bekerja keras. Jawaban mereka adalah karena mereka dapat mengkomunikasikan nilai mereka. Nilai perusahaan yang mereka wakili dan nilai masa depan yang dirasakan tentang bagaimana mereka dapat meningkatkan aset terkuat dari perusahaan mana pun, karyawannya.

Ada banyak orang yang mengenal diri mereka sendiri dan apa yang mereka perjuangkan seperti seorang CEO.

CEO adalah orang yang berada di puncak piramida perusahaan. Seorang CEO tampaknya memiliki beberapa karakteristik yang mungkin tampak tidak biasa jika dibandingkan dengan karyawan lain dalam hierarki piramida perusahaan, tetapi saya menemukan karakteristik tersebut sangat umum dengan banyak orang dalam kehidupan sehari-hari mereka. CEO yang sukses adalah pemimpin yang hebat. Saya melihat para pemimpin hebat setiap hari; mereka adalah ibu, ayah, peserta komunitas, pelatih softball, pemimpin pramuka, diaken, dan penjaga lingkungan.

CEO terbaik memiliki pengalaman yang luas dan beragam dan bekerja secara terstruktur untuk mencapai tujuan organisasi mereka. Pemasar Jaringan terbaik memiliki pengalaman hidup yang berkisar dari kehidupan sehari-hari.

Apakah Anda membayar tagihan Anda, menyeimbangkan buku cek Anda, merencanakan perawatan di rumah dan mobil Anda, membayar pajak Anda, menabung untuk kuliah anak-anak, bertemu guru, menganalisis label makanan, menggunakan komputer atau ponsel cerdas Anda, bergaul dengan tetangga Anda, Membantu. .

Anda keluarga, jadwal reguler? Anda melakukan banyak pekerjaan seorang CEO dan bahkan tidak menyadarinya! Pengalaman, keputusan, dan tanggung jawab Anda lebih dari sekadar pekerjaan yang Anda lakukan setiap hari, seperti halnya seorang CEO.

Saya ingin Anda berpikir jernih dari membaca ini bahwa Anda dapat menerapkannya segera. Saya ingin membuka pikiran Anda untuk membandingkan peran CEO dengan nilai dari apa yang Anda lakukan setiap hari dan bagaimana kaitannya dengan peluang Pemasaran Jaringan Anda.

Apa itu CEO?

Seorang CEO adalah “penjaga visi”. AKDSEO merupakan agency digital marketing yang fokus melayani jasa Backlinks dan Link building website, termasuk di dalamnya Jasa Menaikkan DA ( Domain Authority) CEO hebat menjaga perusahaan tetap pada jalurnya untuk mencapai visi itu. Visi perusahaan adalah cahaya penuntun utama untuk tujuan akhir organisasi. Akan ada banyak keputusan dan tindakan yang akan diambil oleh CEO, dan akan ada keputusan yang akan memuaskan situasi sementara tetapi akan mempengaruhi visi jangka panjang perusahaan.

Di sinilah CEO yang efektif memulai dan menjaga visi organisasi tetap pada jalurnya. PETUNJUK: ganti kata keluarga dengan perusahaan dan pikirkan keputusan, pengorbanan, dan tindakan yang Anda ambil untuk visi keluarga Anda.

Seorang CEO memiliki banyak akal. Mereka memberi lebih dari yang mereka terima setiap hari. Mereka tidak menyerah. Jika tembok terlalu tinggi, mereka mundur dan mencari cara untuk berbalik. Reed Manning, Spa & Salon Menjadi banyak akal adalah aset bagi organisasi mana pun. PETUNJUK: organisasi Anda adalah keluarga Anda, bagaimana Anda mengelolanya, berbelanja bahan makanan dengan anggaran terbatas, berjalan-jalan dengan anak-anak, menyesuaikan berbagai hal dengan hari Anda, menemukan solusi ketika Anda kehabisan uang atau kehabisan waktu?

Seorang CEO membuat keputusan yang baik. Ketegasan adalah sesuatu yang harus dimiliki oleh CEO yang hebat. Tanpa keterampilan pengambilan keputusan yang baik, sangat kecil kemungkinannya untuk memimpin organisasi Anda menuju kesuksesan. PETUNJUK: Keputusan apa yang Anda buat setiap hari untuk kelangsungan hidup, keselamatan, dan masa depan keluarga Anda?

Seorang CEO berani. Dibutuhkan keberanian untuk memecat seseorang dan dibutuhkan keberanian untuk menandatangani perjanjian merger. Seorang CEO berani mengambil tindakan. PETUNJUK: apakah Anda pernah memecat tukang ledeng, kontraktor, babysitter, pernahkah Anda berganti dokter, menyewa agen asuransi, pengacara, atau agen real estate? Memilih sekolah, membeli mobil atau apa pun yang membutuhkan pengambilan keputusan dalam kehidupan sehari-hari tentang apa yang terbaik untuk keluarga Anda?

Seorang CEO memiliki mata untuk bakat. CEO yang hebat mampu menemukan orang yang tepat, dengan kepribadian yang tepat dan menempatkan mereka di tempat yang tepat. Mempertahankan orang yang tepat untuk pekerjaan yang tepat secara eksponensial meningkatkan efisiensi organisasi. Memiliki orang yang salah di pos yang bertanggung jawab akan menyebabkan mereka berkinerja buruk dan meremehkan pekerjaan mereka. Petunjuk: Anda seharusnya sudah mendapatkan petunjuk saya sekarang.

Apakah Anda memiliki momen “AHA” belum?

Saya mau tanya, dibayar untuk apa? Anda tahu di pekerjaan Anda, untuk apa Anda dibayar? Tidak peduli bagaimana Anda menjawab pertanyaan itu, yang sebenarnya Anda dapatkan adalah WAKTU Anda! Apakah Anda melakukan proses, fungsi, layanan pelanggan atau penjualan, Anda dibayar untuk waktu yang Anda habiskan dan bagaimana nilai dari apa yang Anda lakukan dirasakan oleh organisasi tempat Anda bekerja.

Sebagai Pemasar Jaringan atau CEO, Anda dibayar untuk menjaga visi Anda, sumber daya Anda, membuat keputusan yang baik, berani, dan memperhatikan bakat. Waktu tidak relatif terhadap penghasilan Anda, waktu relatif terhadap bagaimana Anda belajar menguasai hal-hal ini sebagai bagian dari gaya hidup Anda dan memasukkannya ke dalam pengalaman hidup Anda sehari-hari. Anda benar-benar melakukannya sekarang apakah Anda menyadarinya atau tidak.

Hidup Anda berjalan 24 jam sehari, 7 hari seminggu, Anda hidup dan memiliki pengalaman dan melakukan keterampilan yang sama sebagai CEO setiap hari. Sebagai Pemasar Jaringan, Anda memperoleh penghasilan dengan menjalani kehidupan sehari-hari dengan melakukan persis apa yang Anda lakukan dengan hidup Anda sekarang; memperhatikan dan berbicara dengan orang.

Anda berbicara dengan orang-orang. Sebagai Pemasar Jaringan, Anda memiliki produk atau layanan yang Anda yakini dengan penuh semangat seperti halnya seorang CEO percaya pada perusahaannya. Anda memiliki organisasi untuk dibangun dan Anda melakukannya dengan melakukan apa yang CEO lakukan setiap hari dan apa yang Anda lakukan sekarang, berbicara dengan orang-orang.

Satu-satunya perbedaan adalah ini. Siapa yang membayar Anda untuk memberi tahu semua orang tentang restoran besar yang Anda makan malam tadi malam? Siapa yang membayar Anda untuk memuji reality show saat ini yang Anda tonton? Siapa yang membayar Anda untuk mempromosikan atau menempatkan produk baru yang Anda coba? Anda melakukannya, setiap hari, berkati hati Anda!

Anda adalah promotor dan pencela semua barang komersial yang Anda alami. Anda juga membuat banyak CEO sangat senang. Anda melakukan pekerjaan yang mereka ingin Anda lakukan untuk mereka dan Anda melakukannya secara gratis! Sebenarnya biaya untuk membuat Anda melakukannya dibangun ke dalam biaya produk, jadi ketika Anda membeli atau membayar; Anda tidak hanya membayar untuk produk, Anda juga membayar biaya yang memotivasi Anda untuk mempromosikannya kepada semua orang setiap saat!

Anda berbicara dengan orang setiap hari seperti CEO, Anda membuat semua keputusan yang sama tentang hidup Anda sebagai CEO dan jika Anda seorang Pemasar Jaringan, Anda akan membangun pendapatan dari semua yang Anda lakukan setiap hari seperti CEO. Apakah Anda siap menjadi CEO dalam hidup Anda? Apakah Anda siap untuk menjelajahi Pemasaran Jaringan?