Dunia Bisnis

Uncategorized

Motif Keramik Dinding Dapur Minimalis

keramik dinding – Memiliki dapur indah tentunya menjadi idaman setiap orang. Aktivitas memasak akan lebih menyenangkan jika dapur yang digunakan bersih dan tampil cantik. Jika Anda ingin memberikan sentuhan berbeda pada area masa, coba gunakan keramik dinding dapur di rumah. Bahan ini punya keunggulan pada cara perawatan dan tampilan yang tidak monoton. Penggunaan keramik di dapur juga lebih mudah untuk dibersihkan, sehingga dapur Anda tidak gampang terlihat kotor. Cari inspirasi contoh keramik dinding dapur untuk di rumah? Simak artikel berikut ini.

Motif Keramik Dinding Dapur Elegan dan Unik

Tak selalu berbentuk kotak dan disusun secara horizontal, ada banyak sekali pilihan motif keramik yang bisa digunakan untuk dapur di rumah. Berikut ini Prospeku akan berbagai ide motif keramik dinding dapur yang bisa jadi pilihan Anda.

1. Motif Keramik Dinding Dapur Minimalis

Motif keramik dinding dapur minimalis dapat memberikan kesan elegan pada dapur Anda. Warna monokrom dengan corak sederhana menjadi salah satu inspirasi yang bisa diterapkan. Anda akan lebih mudah menyesuaikan dengan berbagai interior dapur yang tidak berlebihan. Tambahkan meja dapur dengan bahan kayu dan alat-alat dapur berwarna netral agar terlihat semakin indah.

2. Motif Keramik Dinding Dapur Marble Putih

Jika Anda menginginkan kesan yang mewah di dapur, maka motif ini bisa menjadi salah satu yang pas. Motif marble akan memberikan nuansa dingin di dalam dapur, sehingga aktivitas memasak Anda menjadi lebih tenang dan santai. Namun perlu diingat bahwa warna putih rentan terlihat kotor, usahakan selalu jaga kebersihan dengan mengelap lapisan keramik motif marble putih setelah menggunakan dapur.

3. Motif Keramik Untuk Dinding Dapur Bunga-Bunga

Apakah Anda tipe orang yang ceria? Maka motif rak dinding dapur yang satu ini cocok untuk Anda. motif bunga-bunga akan memberikan nuansa yang berwarna dan lebih ceria untuk dapur. Motif bunga-bunga juga akan meminimalisir kotoran yang bisa terlihat. Motif ini juga terlihat cerah dan lebih dekat dengan alam, tentunya akan menambah suasana yang menyegarkan pula.

4. Motif Keramik Dinding Dapur Kayu

Jika Anda menyukai konsep hunian yang vintage, motif kayu bisa menjadi pilihannya. Motif kayu akan memberikan kesan rustic pada dapur Anda. Tetapi, menggunakan kayu asli pada dinding tentu cukup rumit dalam perawatannya. Sebagai alternatifnya, gunakan motif keramik dinding dapur kayu untuk perawatan yang lebih mudah dengan tampilan yang sama dengan kayu asli.

5. Motif Keramik Dinding Dapur Bata Berwarna

Tidak hanya menggunakan motif kayu, motif bata juga akan memberikan kesan vintage dan klasik pada dapur, apalagi ketika Anda menggunakan bata berwarna merah. Jika Anda khawatir dinding dapur akan mudah lembab jika menggunakan bata asli, maka motif keramik seperti batu bata ini bisa menjadi alternatifnya. Tidak sulit untuk menemukan motif bata berwarna di berbagai toko bangunan. Anda hanya perlu menggunakan warna yang tepat dengan dasar dinding berwarna putih.