Menyelami Keindahan Wisata Alam Bandar Lampung dengan Trekking

Bandar Lampung, ibu kota provinsi Lampung, merupakan kota yang kaya akan keindahan wisata alam. Salah satu cara untuk menyelami keindahan alam Bandar Lampung adalah melalui kegiatan trekking. Trekking adalah aktivitas berjalan kaki di alam liar dengan tujuan untuk mengeksplorasi alam, menikmati pemandangan alam, dan meningkatkan kesehatan fisik dan mental.

Salah satu tempat trekking yang populer di Bandar Lampung adalah Bukit Barisan. Bukit Barisan terletak di kawasan hutan lindung Way Kambas, sekitar 40 km dari pusat kota Bandar Lampung. Di sini, pengunjung dapat menikmati pemandangan alam yang indah, seperti hutan hujan tropis, danau, dan sungai. Selain itu, Bukit Barisan juga menyediakan berbagai jenis fauna yang dapat ditemukan di sini, seperti harimau Sumatera, gajah, dan berbagai jenis burung.

Tempat lain yang tidak kalah menarik untuk trekking adalah Taman Nasional Way Kambas. Taman Nasional ini terletak di selatan Lampung dan merupakan salah satu taman nasional terbesar di Indonesia. Taman Nasional Way Kambas menyediakan berbagai jenis trekking yang dapat dipilih sesuai dengan tingkat kesulitan yang diinginkan. Di sini, pengunjung dapat menikmati pemandangan alam yang indah, seperti hutan hujan tropis, danau, dan sungai. Selain itu, Taman Nasional Way Kambas juga menyediakan berbagai jenis fauna yang dapat ditemukan di sini, seperti harimau Sumatera, gajah, dan berbagai jenis burung.

Selain itu, ada juga Gunung Pesagi yang merupakan salah satu gunung yang terdapat di kawasan Lampung. Gunung Pesagi memiliki ketinggian sekitar 1.100 meter dari permukaan laut. Gunung ini sangat cocok untuk aktivitas trekking karena memiliki pemandangan yang indah dan udara yang segar. Di sini, pengunjung dapat menikmati pemandangan alam yang indah, seperti hutan hujan tropis, danau, dan sungai. Selain itu, Gunung Pesagi juga menyediakan berbagai jenis fauna yang dapat ditemukan di sini, seperti berbagai jenis burung.

Untuk lebih banyak informasi mengenai duni wisata dan objek wisata Anda dapat mengunjungi situs wisata terbaik di Indonesia yaitu favoures.com, disana banyak artikel bermanfaat seputar wisata dan travelling.

https://favoures.com/