Dunia Bisnis

Parrot
Informasi

Mengenal Beberapa Jenis Burung Beo Di Dunia

Orang kerap mengasosiasikan kata “burung beo” dengan burung yang besar, berwarna-warni, kuat, dan seharusnya begitu. Sebagai hewan piaraan, burung beo besar sudah pasti adalah teman dekat yang berani, menarik aktif, dan perhatian. Tetapi, tidak seluruhnya burung besar ialah hewan piaraan yang bagus, dan tidak seluruhnya pencinta burung pas jadi pemilik burung beo yang besar. Informasi Seputar Burung Kicau Yang Sangat Menarik kunjungi Pleci.id

Telusuri info mengenai spesies burung beo besar yang terkenal di bawah ini untuk ketahui apa Anda mampu hidup bersama-sama dan menjaga burung beo piaraan besar. Adopsi burung piaraan bukan keputusan yang dapat dipandang mudah, dan adopsi burung beo besar kerap kali mengikutsertakan loyalitas untuk memberikan nafkah hewan itu lebih dari 50 tahun. Kerjakan penelitian Anda!

Jenis – Jenis Burung Beo Yang Harus Kalian Ketahui


Burung Beo Abu-abu

Burung beo abu-abu Afrika sudah dipiara sebagai hewan piaraan sepanjang beberapa ribu tahun. Kekuatan mereka yang memesona untuk berlogika dan talenta untuk dengan jelas mengikuti perkataan manusia sudah menolong mengorbitkan mereka jadi bintang baik di bagian riset atau dalam perdagangan hewan piaraan. Walau reputasi mereka membuat mereka jadi opsi terkenal sebagai hewan piaraan, calon pemilik perlu pastikan jika mereka mempunyai fasilitas dan waktu untuk menjaga satu ekor abu-abu Afrika saat sebelum mengadopsinya. Profile abu-abu Afrika ini akan menolong Anda pahami peranan dan tanggung jawab setiap hari dari pemilik abu-abu Afrika.

Burung Beo Amazon

Burung beo Amazon sarat dengan keberanian dan personalitas. Watak lucu dan kekuatan berbicara mereka yang mengagumkan sudah tempatkan mereka di barisan spesies burung piaraan terpopuler sepanjang beberapa dasawarsa. Tetapi, rangka besar Amazon, suara yang kuat, dan syarat publikasi membuat mereka jadi opsi yang jelek untuk beberapa pemilik burung. Pemilik yang lakukan pemangkasan terhitung antara pencinta burung yang paling berbahagia, tapi karena hanya mereka pastikan untuk lakukan riset saat sebelum memiliki komitmen untuk menjaga rekan berbulu mereka.

Burung Kakatua

Kakatua ialah burung yang pengasih dan elok yang kelihatannya selalu mendapati langkah untuk melelehkan hati tiap pencinta burung. Karakter ramah mereka sudah mengakibatkan beberapa pemilik burung beo memiara kakatua secara terbatas — tapi ini ialah pemilik burung eksper yang tahu apakah yang harus disiapkan untuk kakatua dalam soal makanan, olahraga, perhatian, dan ruangan. Mempunyai burung apa saja ialah pekerjaan penuh waktu, dan untuk pemilik kakatua, itu dapat bertahan 1/2 lebih atau era. Telusuri bermacam spesies kakatua yang memikat, dan apa yang dibutuhkan untuk menyiapkan rumah yang penuh kasih untuk mereka.

Beo Jenis Electus

Menarik dan pintar, Eclectus ialah burung menarik sebagai hewan piaraan yang mengagumkan. Warna mereka yang cantik, kekuatan bicara, dan personalitas yang membahagiakan sudah membuat mereka jadi salah satunya burung beo terpopuler yang tersedia. Mereka yang jatuh hati dengan keelokan dan daya tarik Eclectus harus memikir saat sebelum mengantarnya pulang — burung-burung ini mempunyai keperluan sosial yang kompleks dan memerlukan banyak perhatian. Yakinkan Anda mempunyai waktu untuk menyiapkan Eclectus dengan semua langkah saat sebelum mengantarnya pulang.

Burung Beo Macaw

Macaw datang dalam bermacam ukuran dan warna, dan opsinya makin bertambah dari waktu ke waktu karena hibridisasi dalam perdagangan hewan piaraan. Adalah bagian keluarga burung beo yang paling dikenali, macaw kerap kali jadi opsi pertama untuk pencinta burung yang berminat untuk mempunyai burung beo besar. Bila ini kedengar seperti Anda, yakinkan untuk ketahui apa yang Anda perlukan untuk menjaga hewan piaraan baru Anda dengan betul.