Mengapa Kamu mesti gunakan Sunscreen SPF 50

Sunscreen SPF 50

Mengapa Kamu mesti gunakan Sunscreen SPF 50 – Buat banyak pemakai skincare terpenting day krim, makna SPF pastinya sudah tak asing kembali. Kebanyakan di skincare, tingkat SPF bervariasi di produk. Namun apa kamu mengerti apa arti dari SPF. Mengapa pakar dermatologi menganjurkan buat memanfaatkan produk degan persentase SPF 50 dibanding dengan persentase SPF yang lain? Baca artikel ini agar semakin lebih jauhnya.

 

maklon kosmetik

Cari Pabrik Maklon Kosmetik dan Skincare Terbaik? Cek Disini

Apa benar SPF makin tinggi buat perlindungan dengan lebih bagus?

Sebelumnya membicarakan lebih jauh tentang SPF, penting dimengerti kalau cahaya matahari yang terpancar ke Bumi itu mempunyai kandungan radiasi Ultraviolet. Radiasi UV ini bisa beresiko buat kulit. Cahaya matahari mengeluarkan cahaya radiasi UVA serta UVB yang bisa membikin kulit kering, lusuh serta berkerut, sampai menghancurkan susunan DNA kulit berdampak menimbulkan kanker kulit. Nach, satu diantara pelindungan dalam kulit kepada cahaya UV itu yaitu menangkalnya dengan pelindungan SPF.
SPF yaitu kependekan dari Sun Protection Hal yaitu grup ukur dalam sunscreen buat memastikan berapa lama radiasi cahaya UV bisa membakar kulit kita. Secara detail manfaat dari SPF yaitu sebagaimana berikut:
– Mencegah warna kulit tak sama rata sebab terbakar cahaya matahari
– Menjaga kulit masih lembab
– Mencegah kerusakan DNA dalam kulit yang bisa menimbulkan kanker kulit
– Mencegah kulit terbakar oleh cahaya UV

Kini SPF mempunyai kadar yang bervariasi yang dipraktekkan di semasing sunscreen. Contoh macamnya seperti SPF 15, SPF 30, SPF 50, sampai SPF 100. SPF dengan persentase yang beda ini bakal memberinya kapabilitas pelindungan yang beda dalam kulit. Agar semakin lebih terperincinya, silakan kita kupas satu-satu SPF ini
– SPF 30 bakal buat perlindungan kulit waktu 300 menit sebelumnya kulit terbakar cahaya matahari
– SPF 50 bakal buat perlindungan kulit waktu 500 menit sebelumnya kulit terbakar cahaya matahari
– SPF 100 bakal buat perlindungan kulit waktu 1000 menit sebelumnya kulit terbakar cahaya matahari
Sama hal yang tampak, bertambah tinggi tingkat SPF jadi pelindungan kulit dari cahaya UV pun bertambah tinggi. Namun mengapa banyak pakar dermatologi masih lebih menganjurkan memanfaatkan sunscreen dengan SPF 50 dibanding dengan SPF 100 buat pelindungan kulit yang lebih maksimum. SImak secara detail di sini.

 

Baca juga: lipstik palsu

Kelebihan SPF 50

SPF 50 dianggap maksimum ketimbang dengan persentase SPF yang lain serta sangat baik buat perlindungan kulit dari cahaya UV. Itu sebab SPF 50 dapat buat perlindungan 98 prosen photon yang terpancar dari cahaya UV. Diperbandingkan dengan kapabilitas pelindungan SPF 30 yang cuman mamlu buat perlindungan sebesar 93 prosen saja.
Pelindungan SPF 50 membuat direkomendasikan buat dipakai beberapa orang Indonesia sebagai satu diantara negara beriklim tropis. Cuaca tropis membikin Indonesia memperoleh index UV yang tinggi yang berdampak paparan UV yang beresiko bertahun-tahun di semuanya lokasi Indonesia . Sehingga paling penting sekali andil SPF buat kulit.

 

baca juga: Raphael Michael CEO Pabrik Maklon

 

Perbedaan SPF 50 dengan SPF 100

Walaupun ada ukuran SPF yang makin tinggi dibanding dengan SPF 50, banyak pakar dermatologis masih lebih memberi anjuran memanfaatkan SPF 50. Faktanya yaitu effect yang hampir serupa di antara SPF 50 serta SPF 100. Diluar itu banyak pakar dermatologi pun memperjelas kalau SPF 100 memberinya merasa aman palsu yang membikin pemakai memandang sebelah mata serta malas buat memulaskan kembali sunscreen tiap-tiap 2 jam sekali, biar sunscreen bisa memberinya pelindungan yang maksimum selama seharian.