Dunia Bisnis

Uncategorized

Mengapa Banyak Orang Lebih Memilih Menggunakan Amico Water Meter

Water meter atau istilahnya dalam bahasa Indonesia adalah meteran air merupakan alat yang memiliki fungsi untuk mengukur tingkat aliran air maupun untuk mendeteksi aliran air yang terkait dengan tekanan yang terjadi.

Biasanya, alat ini sering digunakan untuk mengukur aliran dengan tingkat aliran yang tinggi, baik itu pada aliran tertutup seperti pipa PDAM, maupun aliran yang terbuka seperti aliran irigasi dan parit sungai. Saat ini sudah ada banyak jenis merk water meter yang ada di pasaran. Salah satunya yang terbaik adalah Amico Water Meter.

Sama seperti merk-merk water meter lainnya, Amico Water Meter juga memiliki berbagai type yang mempunyai fungsi yang bisa disesuaikan pada penggunaannya, baik itu dalam bidang industri maupun pada bidang lainnya.

Pada dasarnya, dalam penggunaan alat water meter ini dapat diatur atau disetting sesuai dengan kebutuhan, sehingga bisa menghasilkan output yang langsung dapat dibaca yang mana dapat membuat proses produksi atau aktifitas yang dilakukan bisa berjalan sesuai prosedur yang ada.

Diantara banyaknya jenis water meter, Water Meter Amico  menjadi pilihan yang banyak dipilih. Ada banyak penyebab mengapa Amico Water Meter ini yang paling terkenal.

Alasan utamanya, tentu saja karena alatnya berkualitas baik yang cocok untuk dipasang di manapun. Selain itu, harganya pun terbilang cukup terjangkau. Tak cuma itu, berikut ini beberapa alasan mengapa banyak orang lebih memilih menggunakan Amico Water Meter, yaitu;

  • Alatnya memiliki akurasi terbaik di kelasnya dengan beginning minimum flow rate yang kecil.
  • Alatnya sudah dilapisi dengan bahan anti karat guna menjamin produk tetap awet berpuluh-puluh tahun.
  • Merupakan jenis water meter yang dry-type yang memiliki keunggulan dapat mencegah susahnya pembacaan counter yang tertutup dengan air keruh.
  • Alatnya mengadopsi prinsip multi-jet guna mencegah kerusakan pada rotor dalam meteran ainyar. Sehingga, aliran air akan terbagi dalam beberapa titik dalam rotor supaya tidak menyebabkan kerusakan pada rotor meteran airnya.
  • Sudah terlengkapi dengan fitur anti-magnetic untuk mencegah terjadinya kecurangan pada total flow dalam satu periode tertentu.