Dunia Bisnis

Elektronik, Internet

Memulai Tahun, Ini 7 HP Terkini Launching Januari 2021

Dunia Hp – 2021 telah datang. Ini waktunya move-on dari mereka yang telah datang di masa lampau dan menyongsong mereka yang baru. Dalam rumor ini, yang diartikan ialah handphone. Biasanya bila masuk Januari, banyak produsen yang berlomba-lomba merebutkan gelar handphone pertama pada tahun itu.

Tetapi pada tahun ini kelihatannya tidak banyak. Ada banyak nama yang diprediksi akan datang pada bulan yang memulai 2021 ini. Berikut beberapa produknya.

1. OPPO Reno5

Memulai Tahun, Ini 7 HP Terkini Launching Januari 2021Dok. OPPO
Sebagai seri unggulan, OPPO tidak bermain-main dalam memberi detail pada handphone ini. Design dan warna Reno5 masih dibalut dengan beberapa warna jelas yang cantik dan memikat. Semestinya keseluruhannya detail, Reno5 tidak jauh dari Reno4 yang bermakna harga diprediksi jatuh di angka Rp5 juta.

Baca juga : Daftar HP Harga 2 Jutaan Terbaik 2021

2. Samsung Galaxy A02s

Ini tidak salah catat. Bukan A20s, tapi A02s. Smarphone Samsung ini baru melaju per 4 Januari pada harga di bawah Rp2 juta ingat situs resminya sendiri baru mengeluarkan A02s beberapa saat saat sebelum tulisan ini keluar.

Batereinya lumayan besar untuk barang dalam kelasnya, yakni 5.000mAh. Tapi untuk processor-nya sendiri masih belum tahu akan memakai apa.

3. Xiaomi Mi 11

Penyeluncuran Mi 10T mengambil alih banyak perhatian khusus karena harga yang paling jauh di bawah harga pasar. Tapi beberapa orang tidak sensitif jika kedatangan Mi 10T memperlihatkan Xiaomi sedang bersiap-sedia untuk mengeluarkan produk terbaru. Bila betul-betul diwujudkan, kemungkinan besar Mi 11 akan dipublikasikan pada pengujung Januari.

Baca : 10 Hape Terbaik 2020 di Bentang Rp3 sampai Rp5 Juta, Worth It!

4. vivo X60

Banyak isu yang keluar berkaitan handphone ini ingat produk itu telah dipublikasikan untuk pasar Tiongkok. Pre-order di situ akan dibuka per 8 Januari kedepan.

Menyaksikan dari tanggalnya itu, bisa saja vivo X60 akan datang di Indonesia gantikan X50 pada tengah atau akhir Januari ini. Harga? Diprediksi Rp8 juta sampai Rp10 juta.

5. realme X7

Memulai Tahun, Ini 7 HP Terkini Launching Januari 2021gizmochina.com
realme X7 telah dikenalkan semenjak Q3 2020 di Tiongkok, persisnya pada September kemarin. Perlahan produk ini menebar dan baru pada Desember datang di Thailand.

Informasi ini menjadi referensi realme X7 pasti akan datang di Indonesia pada Januari ini. Melihat dari pasar di situ yang bernilai Rp8 juta-an, X7 dapat tiba pada harga lebih rendah di sini.

6. realme 8

Tidak cuma X7 saja, isu-isu menjelaskan realme menyiapkan realme 8-nya. Bila bukan X7 yang keluar, karena itu realme 8-lah yang menggantinya. Ingat seri realme ini dipercayai sebagai seri terbaik yang tersering dijajakan pada harga yang pas untuk pasar Indonesia di rawan Rp5 juta, kamu perlu memerhatikan kedatangan handphone satu ini.

7. Samsung Galaxy A22

Memulai Tahun, Ini 7 HP Terkini Launching Januari 2021analyzingmarket.com
Samsung sedang gila-gilanya menghasilkan seri A ingat seri ini banyak disukai orang. Kecuali A02s, Samsung merencanakan keluarkan A22 yang mana dianggap bisa menjadi handphone 5G paling dapat dijangkau pertama yang pernah ada.

Paling dapat dijangkau ingat harga yang diberi diprediksi di rawan Rp2 juta-an. Banyak yang menginginkan Januari, tetapi bisa saja di bulan-bulan yang akan datang.

Beberapa handphone di daftar ini telah ditegaskan akan masuk di Januari. Yang lain masih berbentuk isu dan cuman dapat dinanti beritanya saja. Rileks saja. Biasanya saat masuk tengah, akan datang juga handphone yang tidak terperkirakan. Jadi nantikan saja dengan tenang.