Dunia Bisnis

melatih-burung-piaraan
Informasi

Langkah Melatih Burung Piaraan Anda di Potty

melatih burung piaraan – Ah, kotoran burung. Itu salah satunya hal paling penting dari pemilikan burung yang perlu Anda dalami untuk hidup dengannya. Berita baiknya ialah walau banyak yang mengakui jika tidak ada langkah untuk “mengobrak-abrik” atau “latih toilet” pada burung, sesungguhnya ada langkah untuk mengajarkan hewan piaraan Anda lokasi yang pas untuk buang air — sun conure ialah contoh sempurna.

Walau hal tersebut tidak terjadi dalam tadi malam dan dapat sedikit lebih susah dibanding mengajarkan kucing atau anjing, beberapa pemilik mendapati jika faedah dari training seperti itu sebanding dengan usahanya.

Latih Diri Anda

Cara pertama kali dalam latih potty burung Anda ialah latih diri Anda sendiri. media negri Tiap hari saat Anda berhubungan dengan hewan piaraan, lihat baik tiap “tanda” yang kemungkinan diberi burung saat sebelum buang air.

Ini menjadi lembut seperti pengubahan bentuk badan, “penglihatan” tertentu di mata burung, atau bulu ekor yang berantakan. Tiap burung berlainan, dan karena itu akan memakai bahasa badan yang lain, tapi bila Anda mengenali burung Anda dan belajar “membacanya”, Anda tidak perlu waktu yang lama untuk pahaminya.

Perhatian

Hal yang lain penting diingat ialah frekwensi kotoran burung Anda. Banyak burung akan memakai kamar mandi tiap lima atau 10 menit, tapi satu kali lagi, ini benar-benar individual. Bila Anda memerhatikan burung Anda, Anda kemungkinan mulai menyaksikan skema dalam rutinitas buang air kecilnya, apabila Anda menulis jumlah saat yang diperlukan antara kotoran, Anda akan lebih bagus dalam memandang kapan burung Anda siap untuk istirahat di toilet.

Dapatkan Tempat untuk Didatangi

Sesudah Anda ketahui agenda kamar mandi alami burung Anda, Anda mulai dapat latih burung Anda untuk pelajari lokasi yang pas untuk buang air. Hal pertama yang perlu dilaksanakan ialah putuskan di mana Anda ingin burung buang air. Tempat ini dapat berapapun, seperti sangkar burung, tempat sampah, atau liner sangkar atau koran.

Apa saja yang Anda memutuskan, penting untuk mematuhinya sekitar mungkin. Beberapa pemilik burung latih hewan piaraan mereka untuk buang air di selembar kertas sisa, karena ini ialah yang paling gampang dibuang dan portabel.

kenari-durasi-panjang

Saat Anda sudah pilih lokasi yang pas untuk memberikan pemasteran : https://kacer.co.id/suara-kenari/ , salah satu hal yang perlu Anda kerjakan ialah bawa burung Anda ke situ (atau bila itu selembar kertas, pegang di bawah burung) saat waktunya untuk buang air — terdengarannya simpel, kan? Trick-nya ialah memperhitungkan keperluan burung untuk memakai kamar mandi, di situlah ketahui rutinitas buang air burung Anda turut berperan.

Amati Perkembangannya

Bila, misalkan, Anda memerhatikan jika burung Anda buang air sendiri tiap tujuh menit, Anda harus tempatkan burung Anda di atas ruangan kotoran yang ditetapkan tiap tujuh menit.

Kemungkinan ada saatnya burung Anda tak perlu bab sekerap umumnya, dan tidak apa-apa — bila Anda memerhatikan jika burung Anda tidak bab sesudah ditahan di atas ruangan pispot sepanjang satu atau dua menit, diamkan dia meneruskan bermainnya, dan coba kembali sesudah satu sampai tiga menit berakhir.
Beri Sanjungan

Saat burung Anda memakai kamar mandi di tempat yang betul, yakinkan untuk menyanjungnya dengan kalimat yang sajian dan ramah yang sedap. Seiring waktu berjalan, dia mulai akan pahami jika bab di lokasi yang pas hasilkan faedah yang besar.

Latih Terus Sampai Berhasil

Tetapi, ini dapat memerlukan waktu beberapa bulan, maka janganlah terkejut bila burung Anda alami beberapa kecelakaan, dan tidak boleh geram pada hewan piaraan Anda bila dia “meleset dari tempatnya “.Ingat, Anda bertanggungjawab untuk memerhatikan bahasa badan dan agenda burung Anda, info ruang dan bawa burung ke lokasi yang pas untuk buang air.

Dengan kegigihan dan banyak suport positif, banyak burung yang mengikut training pispot dengan cepat dan mudah ketahui jika bab pada manusia (atau furniture) tidak disarankan. Walau memang memerlukan usaha dari pemilik untuk pastikan jika kecelakaan tidak ada, sejumlah besar mengakui jika itu lebih gampang dibanding menjaga cucian dan kerusuhan yang dibikin oleh burung yang tidak terlatih.

Bersenang-senanglah dengan burung Anda dan menjadikan latihan pispot sebagai pengalaman belajar untuk Anda berdua — dan jangan sampai kembali cemas kehilangan pakaian favorite Anda karena “bom burung”! (Apabila burung Anda alami kecelakaan di pakaian favorite Anda, kenalilah langkah bersihkan kotoran burung dari baju.)