Meja makan marmer Berkualitas

Meja makan marmer Berkualitas

Berbicara mengenai furniture marmer memang tidak ada habisnya untuk dibahas, Karena memang banyak sekali jenis-jenis dari marmer yang ada di dunia ini, dan tentunya dengan berbagai macam produk turunan dari marmer tersebut.

Marmer merupakan salah satu bahan alam yang bisa kita menfaatkan untuk membuat perabotan yang bisa menunjang kebidupan kita. Dan tentunya perabotan-perabotan tersebut bisa memudahkan hidup kita.

Salah satu perabotan yang bisa memudahkan dan bahkan termasuk perabotan penting yang harus ada dalam kehidupan kita adalah perabotan Meja Makan, kita akan kesulitan untuk menikmati hidangan dengan nyaman jika kita tidak memiliki meja makan yang bisa kita gunkan untuk menaruh dan menghidangkan makanan kita.

Nah kali ini kita akan membahas meja makan marmer berkualitas yang bisa kalian ketahui

Meja makan marmer Berkualitas

 

 

 

Meja makan marmer adalah meja makan yang terbuat dari bahan marmer, baut kalian yang belum tahu apa itu marmer. Marmer adalah salah satu jenis batuan yang terdapat di alam yang berasal dari endapan batu kapur dan sudah mengkristal selama jutaan tahun lamanya.

Meja marmer sendiri menjadi popoler dan mulai disukai kalangan menengah ke atas karena memang kualitasnya yang baik, bisa berumur lama dan tentunya memiliki kesan yang mewah dan mahal.

Meskipun memiliki nama meja marmer, akan tetapi tidak semua bahan yang digunakan untuk membuat meja terbuat dari marmer. Akan tetapi ada beberapa bagian dari meja yang terbuat dari bahan-bahan lainnya, seperti kayu, besi, beton dan lainnya.

Nah berikut ini berbagai jenis meja marmer yang dilihat dari bahan baku pembuatannya :

1. Meja makan marmer kaki besi

 

 

Nah yang membedakan meja makan marmer ini dengan meja makan marmer lainnya adalah karena meja makan ini terbuat dari campuran marmer dan besi.

Untuk alas utama nya memang terbuat dari marmer, akan tetapi untuk penyangga kaki nya terbuat dari besi, jadi selain kokoh, meja makan ini termasuk memiliki biaya pembuatan yang lebih murah.

2. Meja makan marmer kaki kayu

 

 

 

 

 

Untuk meja makan marmer kaki kayu ini memang terbuat dari marmer, dan tentunya memiliki desain yang kurang lebih sama dengan meja makan marmer lainnya.

Yang membedakan meja makan marmer ini dengan meja makan marmer lainnya adalah di bagian kakinya yang terbuat dari kayu.

Tentuny kayu yang dipilih bukan kayu sembarangan ya, karena kita tahu fungsi kayu ini untuk menopang beban berat dari batu yang ada di atasnya. Jadi harus kuat dan tahan dari hewan pemakan kayu seperti rayap dan lainnya

Penutup

Nah demikian tadi penjelasan mengenai meja makan marmer berkualitas yang bisa kamu ketahui, Semoga artikel ini bermanfaat dan memberikan wawasan dan pengetahuan buat kamu ya