Dunia Bisnis

Uncategorized

Mau Honeymoon Ke Bali ? Carter Private Jet Aja

Bagi para pasangan muda yang baru saja menikah, agenda apa sih yang tidak boleh sampai kita Lupakan ? Mungkin Anda sudah menyiapkan rumah setelah menikah tapi ada yang lupa deh kayaknya, yakni rencana untuk honeymoon ke suatu tempat.  Bicara soal honeymoon, memang paling enak cari villa, cari suasana yang romantis untuk menghabiskan waktu selama 1 mingguan atau hingga 2 mingguan. Punya rekomendasi gak ! kira-kira saya harus kemana bersama pasangan ? Saya bingung banget nih. Udah deh, kita bakal kasih kamu advise yang cocok dengan keinginan kamu. Tapi kita mau tanya dulu nih, kamu pengen honeymoon dengan tujuan ke luar negeri atau honeymoon dengan tujuan di Indonesia saja ? Coba deh, tanyakan dulu ke pasangan dan cek sikon yang paling pas saat ini.

Kalau kamu pengen honeymoon dalam negeri, cobain aja deh pergi ke Lombok, Raja Ampat atau ke Bali gitu. Beberapa tempat yang kita sebutin tersebut memang paling asik banget buat menikmati honeymoon 1 mingguan bahkan lebih. Kalau kamu ke Bali, kamu bisa cari villa pinggir pantai, di sekitar Ubud atau di seluruh kawasan yang ada Bali.

Bali ini adalah kawasan wisata yang sudah mendunia, bahkan gak hanya tujuan honeymoon domestik saja tapi juga udah menjadi destinasi bulan madu kelas internasional. Disana kamu mau cari tempat wisata hingga resort mewah banyak tersedia dan bisa disesuaikan dengan selera dan budget kamu.

Honeymoon ke Bali pasti akan memberikan pengalaman yang luar biasa dan mengesankan bagi Anda berdua. Namun kayaknya ada yang kurang deh, yuk kita kasih 1 ide keren lagi yang bisa Anda cobain..

Sekali-kali kamu bisa nyobain pengalaman ke Bali dengan naik private jet tapi dengan pasangan untuk pertama kalinya. Kapan lagi sih… momen spesial dan momen jarang ini kamu berikan yang super istimewa untuk sang pasangan. Memberikan transport berkelas yakni private jet khusus honeymoon ke Bali ini adalah super mengesankan dari banyaknya pengalaman yang ada.

Udah dapet villa yang mewah nan private tapi transportnya belum private. Kamu bisa kok menjajalan layanan sewa jet pribadi yang ditawarkan oleh perusahaan penyedia jet pribadi yang ada di Indonesia.

Saat ini ada layanan situs penyedia sewa jet pribadi Jakarta Bali yang ditawarkan untuk berbagai keperluan perjalanan, antara lain sebagai berikut ini :

  1. Personal Trip
  2. Family Trip
  3. Business Trip
  4. Travelling Trip
  5. Honeymoon Trip
  6. Dll

Nah, layanan ini telah ada sejak lama untuk menghadirkan sebuah perjalanan mewah, cepat, private  dengan jam terbang yang bebas ditentukan oleh setiap pemesan.

Pemesanan jet pribadi untuk Bulan Madu ini adalah perjalanan yang paling sering dipesan loh oleh  beberapa tamu. Dan kini waktunya Anda untuk mencobanya.

Sebagai transport mewah untuk perjalanan honeymoon, apa saja kelebihan yang ditawarkan jet pribadi ini :

  1. Jam terbang bebas sesuai Request Tamu tanpa menunggu jadwal
  2. Pesawat Mewah dengan fasilitas & interior mewah
  3. Durasi terbang lebih cepat dibandingkan pesawat komersial
  4. Punya terminal pribadi
  5. Bisa akses ke semua Bandara yang ada ( Baik bandara komesial hingga bandara kecil )
  6. Bisa Pilih Pesawat Dari Tipe Light jet, Midsize Jet hingga Heavy Jet
  7. Terbebas dari ribetnya antrian Bandara
  8. Punya jalur udara pribadi ( tidak sama dengan jalur pesawat umum )
  9. Mendapatkan fasilitas airport Lounge mewah
  10. Layanan menu makan mewah di pesawat
  11. Lebih aman & nyaman karena tidak bercampur dengan penumpang asing
  12. On time berangkat dan on time sampai tujuan
  13. Bisa merasakan naik pesawat jet pribadi mewah tanpa harus membeli ratusan miliar
  14. Dan lain-lainnya

 

Nah, untuk menyewa sewa jet pribadi Jakarta ke Bali ini, kira-kira berapa sih biaya yang harus kita keluarkan.

Jika kita menggunakan tipe Hawker 400 dengan 6 kursi maka biayanya berkisar 300 an juta rupiah, kemudian Hawker 800 ini biayanya berkisar 380 an juta rupiah dan untuk yang paling besar ada Legacy 600 dengan biaya perkiraan 500 an juta rupiah.

Nah, kurang lebih seperti itu ya sobat untuk artikel kami yang terbaru.