Dunia Bisnis

Uncategorized

Masuk UI Susah, Bagaimana Cara Mudahnya?

Sudah tahu beberapa jalur masuk UI, tapi rasanya masih pesimis untuk bisa lolos? Ya, memang banyak orang yang tertanam dalam benaknya bahwa masuk UI itu susah. Sehingga kemudian mengubur mimpi dan cita-citanya begitu saja. Menyerah sebelum benar-benar berjuang.

Memang, layaknya mengejar sesuatu yang begitu diinginkan tentunya tidak gampang. Tapi, walaupun sulit atau susah, bukan berarti mustahil. Nyatanya, banyak juga kok, orang-orang yang bisa diterima di UI. Jadi, kamu pun juga sangat mungkin bisa!

Sebagai salah satu universitas terbaik di negara ini, UI memang menjadi kampus impian bagi banyak orang. Karena itu, persaingan untuk diterima di UI sangat ketat.

Terutama untuk beberapa jurusan favoritnya seperti jurusan Pendidikan Dokter, Ilmu Komunikasi, Ilmu Hukum, Manajemen, Akuntansi, dan Psikologi yang peminatnya cukup banyak. Dengan jumlah pendaftar yang banyak sementara daya tampungnya terbatas, tentu banyak yang beranggapan bahwa ya memang betul, betapa susahnya masuk UI.

Karena dari seluruh pendaftar, terdiri dari orang-orang dengan tingkat kecerdasan yang berbeda-beda. Tentu tidak sedikit yang memiliki kepintaran di atas rata-rata maka dari itu sangat lah perlu mengikuti BIMBEL MASUK UI.

Belum lagi kiprah alumni UI yang sukses meniti kariernya setelah lulus kuliah. Ini semakin menjadi magnet bagi UI menjadi tujuan bagi orang-orang yang ingin punya masa depan cerah. Namun, bagi orang yang berpikir kalau kemampuan dirinya biasa-biasa saja, bisa jadi merasa cukup mustahil untuk bisa diterima di kampus UI.