Manfaat, Dosis, dan Efek Samping Becom-C

Becom C
source gambar : popmama.com

Pada masa pandemi ini, kita sangat membutuhkan vitamin. Baik vitamin B kompleks maupun vitamin C, atupun vitamin-vitamin lainnya. Becom-C menjadi Salah Satu solusi nya. Salah satu nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh manusia adalah vitamin B kompleks yang bisa dipenuhi dengan mengonsumsi Becom-C.

  • Manfaat

Vitamin B kompleks serta vitamin C yang tersimpan di dalam suplemen ini memiliki peran yang sangat penting dalam menjaga kesehatan tubuh. Untuk lebih jelasnya, berikut adalah manfaat apa saja apabila kita mengonsumsi Vitamin Becom-C ini.

  1. Vitamin B1

Kandungan Becom-C yang pertama yaitu vitamin B1. Vitamin B1 itu salah satunya dapat melindungi saraf. Untuk menjaga fungsi saraf selalu dalam kondisi prima, kamu perlu mencukupi kebutuhan akan vitamin B1 setiap harinya.

  1. Vitamin B2

Selanjutnya adalah B2. B2 berperan dalam pembentukan energi di dalam tubuh dan juga membantu melancarkan metabolisme di dalam tubuh manusia. Oleh karena itu, Becom-C dapat menjadi salah satu vitamin yang harus kamu konsumsi setiap harinya agar tetap sehat.

  1. Vitamin B5

Kandungan yang ketiga yaitu Vitamin B5. Vitamin B5 bermanfaat dalam pembentukan sel darah merah dan juga meningkatkan produksi dari hormon stres pada otak manusia. Oleh karena itu, konsumsilah vitamin Becom-C setiap harinya agar kamu terhindar kekurangan darah dan dampak akibat stres.

  1. Vitamin B6

Selanjutnya yaitu Vitamin B6. Vitamin B6 berpengaruh baik terhadap perkembangan saraf otak. Vitamin B6 juga dapat membantu tubuhmu memelihara perkembangan saraf otak dalam agar tetap kondisi yang optimal. Untuk itu sangat baik jika kita mengonsumsi suplemen Becom-C ini.

  1. Vitamin B12

Vitamin B12 bermanfaat bagi proses pembentukan sel darah merah dan mendukung kinerja saraf. Oleh karena itu, dengan kamu mengonsumsi suplemen Becom-C ini Setiap hari, pekerjaan sehari-hari kamu akan berjalan lancar dan nyaman.

  1. Vitamin C

Vitamin C dapat menjaga daya tahan tubuh manusia dan menangkal radikal bebas. Manfaat lainnya dari vitamin C ini yaitu menjaga tubuh tetap sehat dan tidak gampang terjangkit penyakit. Vitamin-C adalah vitamin penting yang harus ada pada tubuh kita setiap harinya. Oleh karena itu konsumsilah suplemen Becom-C.

  • Dosis

Dosis suplemen Becom-C ini yaitu 1 kaplet setiap harinya. Dosis suplemen ini tidak dibedakan antara orang dewasa dengan anak-anak. Namun sebaiknya mengurangi dosis suplemen ini bagi anak-anak yang dibawah umur lima tahun. Karena anak-anak itu rentan terhadap efek samping suplemen ini.

Namun lebih baik jika dosis ini diberikan oleh dokter jika Anda sedang konsultasi kepada dokter.

  • Efek samping

Efek samping ini bekerja akibat terlalu banyak dosis ataupun tubuh kita yang tidak siap mengonsumsi suplemen ini. Untuk lebih jelasnya, berikut apa saja efek samping dalam mengonsumsi suplemen Becom-C ini.

  1. Diare

Diare ini disebabkan oleh mengonsumsi suplemen Becom-C ini secara berlebihan. Perhatikan pengaruh efek samping ini saat muncul. Diare yang berkelanjutan perlu penanganan khusus dari dokter untuk menghindari efek yang lebih buruk lagi.

  1. Mual

Mengonsumsi suplemen Becom-C ini juga mungkin bisa menyebabkan mual, terutama bila diberikan di luar dari dosis yang dianjurkan. Sebaiknya hentikan penggunaan suplemen bila mual yang dialami tidak kunjung berhenti dan konsultasikan kepada dokter setelahnya.

  1. Biduran

Biduran adalah penyakit yang menyebabkan kulit menjadi merah dan gatal-gatal. Salah satu oengarunya yaitu overdosis suplemen ini. Oleh karena itu sebaiknya hentikan mengonsumsi suplemen ini jika efek terus berlanjut dan konsultasikan kepada dokter apabila efek sampingnya menjadi lebih parah.