Dunia Bisnis

Uncategorized

Machine Learning RED Miles

Banyak pembisnis banting stir dari bisnis offline menjadi online. Apalagi dimasa pandemi dimana orang memilih melakukan segala sesuatunya via digital hanya dari rumah melalui gadget kesayangan.

 Percayalah di tangan para tenaga ahli yang sangat profesional di bidangnya hal itu dapat dengan mudah terwujudkan daripada kita mencoba-coba cara digital marketing sendirian yang terkadang tidak tahu arah kemana dan harus bagaimana.

 Padahal tak jarang kita malah harus merogoh kocek yang lebih dalam karena kesalahan kita sendiri sehingga suatu bisnis menjadi gagal dan tidak tepat sasaran

Beberapa waktu yang lalu, tepatnya 5 maret 2021 Digital agency jakarta  RedComm mempersembahkan salah satu tools Machine learning untuk strategi komunikasi terbaru yaitu Red Miles.

 Berita baiknya semua klien-klien dari RedComm nantinya akan bisa menikmati manfaat dari tools Red Miles ini yang memiliki fungsi yang sangat keren. 

Diantaranya dapat memproses jutaan data yang nantinya akan dipakai untuk menghasilkan konten yang sangat akurat buat social media klien.