Dunia Bisnis

Macam-Macam Produk Makanan Kucing Pro Plan
Others

Macam-Macam Produk Makanan Kucing Pro Plan

Pro Plan merupakan salah satu merek makanan kucing yang berkualitas dan terpercaya. Merek Pro Plan selalu berusaha menghadirkan kualitas pakan kucing yang baik dari mulai usia anakan sampai dengan dewasa. Dalam pakan Pro Plan, semua nutrisi yang diperlukan untuk kucing telah terpenuhi. Nah, untuk mengetahui lebih lanjut tentang varian produk Pro Plan, Anda dapat simak informasi berikut ini.

Produk Pakan Kucing Pro Plan

  1. Pro Plan Kitten

Pada saat usia kucing masih anakan, tentunya mereka sangat membutuhkan nutrisi khusus agar pertumbuhannya optimal. Pada tahap ini, anak kucing belum mempunyai kekebalan tubuh yang sempurna. Meski begitu, Anda tidak perlu terlalu khawatir. Para ahli nutrisi dan dokter hewan telah menciptakan formula bernama OPTINUTRITION.

Formula OPTINUTRITION tersebut dapat secara nyata membuat bakteri usus anak kucing menjadi seimbang. Selain itu, risiko anak kucing mengalami masalah pada saluran pencernaan juga menjadi lebih kecil. Kolostrum yang terkandung di dalam formula tersebut dapat menjaga ketahanan kucing agar selalu sehat dan kuat. Nah, Anda dapat memperoleh itu semua dalam Pro Plan Kitten.

  1. Pro Plan Adult

Tidak jauh berbeda dengan kitten, kucing dewasa juga mempunyai kebutuhan akan nutrisi yang berbeda. Pada saat kucing sudah memasuki usia kurang lebih satu tahun, maka sudah saatnya pemilik kucing mulai memperhatikan pola makan si kucing. Pemilik wajib memperhatikan jumlah porsi dan juga kandungan nutrisi pada pakan kucing dewasa.

Oleh karena kucing adalah hewan karnivora, maka kucing sangat tergantung pada nutrisi dari hewani seperti kadar lemak, karbohidrat cukup, dan juga kadar protein tinggi. Di dalam Pro Plan Adult, semua kebutuhan kucing usia dewasa ada di dalamnya. Zat seperti asam lemak omega 3 dan Arginin pada Pro Plan adult dapat menjaga kesehatan ginjal kucing.

  1. Pro Plan Adult 7+

Jenis pakan kucing berikutnya adalah Pro Plan Adult 7+. Pakan ini diberikan kepada kucing yang sudah berusia lebih dari 7 tahun. Usia kucing lebih dari 7 tahun tersebut dapat dikatakan sama dengan manusia yang telah berusia 50 tahun. Jadi, pada usia tersebut sangat wajar apabila dalam tubuh kucing mengalami banyak perubahan, salah satunya adalah kemampuan tubuh menyerap makanan kurang maksimal.

Di dalam Pro Plan Adult 7+ telah menggabungkan berbagai macam gizi penting seperti beta karoten, Vitamin A, Vitamin E, Vitamin C, Probiotik alami, dan juga asam lemak omega 3. Selain itu, Pro Plan Adult 7+ ini juga dapat memberikan mineral seimbang dan melindungi kesehatan gigi kucing.

Itulah tadi 3 macam makanan kucing Pro Plan di setiap jenjang usia. Dengan memberikan pakan sesuai dengan tahapan usia tersebut, tentu kucing Anda akan dapat hidup dengan sehat dan terbebas dari berbagai macam gangguan kesehatan.