List Manga Genre Demon dengan Cerita Menarik

Beberapa manga paling populer dengan cerita tentang vampir atau iblis. Sayangnya, kebanyakan ceritanya tentang topik kehidupan yang ringan. Dan kali ini Saya akan memberikan rekomendasi manga genre demon dengan cerita yang Dark / Gelap.

Ini adalah daftar terbaik untuk manga genre demon vampir dengan ceritanya yang dark:

10. Trinity Blood

Terletak di dunia pasca-apokaliptik setelah Armageddon, manusia dan vampir masih berperang. Meskipun banyak yang ingin hidup berdampingan bersama sekelompok vampir ekstremis, Rosenkreuz Orden, tidak akan membiarkan itu terjadi. Untuk memerangi mereka, Vatikan harus melakukan semua yang mereka bisa, dan itu berarti mengirim vampir yang memangsa vampir lain.

9. Black Bird

Misao Harada hanya ingin menjadi gadis normal berusia enam belas tahun dan memiliki pacar. Dia, bagaimanapun, jauh dari normal, dia bisa melihat setan. Selama serangan iblis dia diselamatkan oleh tetangganya, Kyou. Dia kemudian menemukan bahwa Kyou adalah pemimpin dari klan Tengu. Misao sekarang memiliki dua pilihan: tidur dengan dan menikahi Kyou atau menanggung lebih banyak serangan iblis.

8. Vampire Hunter D

Ditetapkan pada tahun 12.090 M, Count Magnus Lee, seorang raja vampir yang kuat, dan pasukannya telah menguasai dunia selama ribuan tahun. Ketika seorang gadis digigit oleh Count Magnus Lee, dia berubah menjadi D. D adalah setengah manusia dan setengah vampir yang membuatnya sempurna untuk berburu vampir. D tahu apa yang harus dia lakukan. Dia harus mengalahkan pasukan Count Magnus Lee, dan mengakhiri kekuasaan Count.

7. Seraph of the End

Setelah Virus Apocalypse muncul memusnahkan hampir semua orang dewasa manusia, vampir telah keluar dari bayang-bayang dan memperbudak sisa umat manusia. The Moon Demon Company, sebuah kelompok yang didedikasikan untuk membunuh vampir, terbentuk. Perusahaan Setan Bulan mengundang Yuuichirou Aman untuk bergabung dengan mereka. Yuuichirou Aman dengan cepat menerima dan ingin membalas dendam untuk keluarganya.

6. Vampire Knight

Terletak di Cross Academy, sebuah sekolah asrama, ada dua kelas terpisah. Ada Kelas Siang dan Kelas Malam. Kelas Malam, bagaimanapun, tidak penuh dengan siswa biasa Anda. Kelas malam semuanya vampir. Terserah Wali, Yuki Cross dan Zero Kiryu, untuk menjaga Kelas Hari aman dari teman sekelas mereka.

5. D. Gray-man

Menjelang akhir abad ke-19 di Inggris, Millennium Earl telah membuat Akuma, yang merupakan senjata mekanik dengan jiwa-jiwa yang menderita dari kematian. Allen Walker bergabung dengan organisasi Exorcist untuk menghancurkan Akuma. Diberikan oleh seorang rasul Tuhan, Allen menerima senjata anti-Akuma sebagai lengan yang memegang kekuatan “Innocence.” Allen, bersama dengan para Exorcist lainnya, harus mengalahkan Akuma dan mengakhiri pemerintahan Millennium Earl di Bumi.

4. Blood+

Tanpa ingatan masa lalunya, Saya telah bersama keluarga angkatnya menjalani kehidupan normal sampai monster, Chiropteran, menyerangnya. Saya mengetahui bahwa dia terlahir sebagai pemburu monster. Saya, dengan bantuan Perisai Merah, harus menghentikan Chiropteran sebelum terlambat.

3. Overlord

Mmorpg favorit Momonga, Yggdrasil, akan segera ditutup. Momonga memutuskan untuk tetap dalam permainan. Momonga kemudian berubah menjadi karakternya, kerangka yang sangat kuat. Saat permainan dimatikan, karakter yang tidak dapat dimainkan bangun dan mendapatkan perasaan. Momonga memiliki satu tujuan, menjadi penguasa dunia baru ini.

2. Hellsing

Untuk memerangi vampir dan ancaman supernatural lainnya, Ordo Kerajaan Ksatria Protestan telah menciptakan sebuah kelompok yang disebut Hellsing. Hellsing, sekarang dipimpin oleh Sir Integra Fairbrook Wingates Hellsing, melepaskan senjatanya yang paling kuat, seorang vampir bernama Alucard. Selama perkelahian Alucard melukai seorang polisi bernama Seras Victoria. Seras sekarang harus memutuskan untuk mati sebagai manusia atau menjadi vampir dan bertarung.

1. Berserk

Di Abad Pertengahan, seorang anak yatim piatu, Guts, dibesarkan oleh seorang pemimpin tentara bayaran yang kejam. Setelah menderita pelecehan dari ayah angkatnya, Guts membunuhnya untuk membela diri. Setelah peristiwa emosional dan dramatis, Guts yang patah menginvestasikan kembali dirinya sebagai Pendekar Pedang Hitam. Dia kemudian melanjutkan pencarian untuk membalas dendam.

Jangan lupa untuk baca manga