Dunia Bisnis

3 Laptop Terbaik Untuk Editing Video
Elektronik

3 Laptop Terbaik Untuk Editing Video

Bila Kamu butuh melaksanakan pengeditan video dikala bepergian, Kamu hendak membutuhkan salah satu laptop terbaik buat editing video. Itu berarti laptop dengan spesifikasi diatas rata- rata serta tampilan yang sesuai.

Sebagian besar pengeditan video dicoba di desktop ataupun komputer, jadi Kamu hendak membutuhkan laptop yang lumayan kokoh buat bersaing dengan kinerja semacam itu.

Portabilitas jelas memerlukan sofa balik buat kinerja dengan laptop ini. Prosesor serta GPU terbaik terdapat di layar penuh di mari, dengan RAM serta penyimpanan yang mencukupi buat menunjang seluruhnya.

Kamu bisa jadi menghabiskan banyak duit buat laptop ini, jadi buat mengirit duit, tentu amati koleksi kami dari aplikasi editing video free terbaik.

Acer Predator Helios 500

Acer Predator Helios 500 bisa jadi dipasarkan dengan label selaku laptop gaming, namun pula sangat kompeten selaku mesin buat olah video. Sebab ini mempunyai prosesor Intel Core i7- 8750H 6- core, kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 2060, RAM 16GB, SSD 512GB, serta layar 15, 6 inci. Itu buatnya lebih dari sanggup menanggulangi fitur lunak pengeditan video, dan perihal lain yang bisa jadi mau Kamu jalani.

Energi tahan baterainya menjanjikan dekat 8 jam, yang hendak turun sedikit kala Kamu melaksanakan tugas- tugas berat prosesor semacam bermain permainan. Ini pula layak buat berinvestasi dalam penyimpanan bonus bila Kamu berencana melaksanakan banyak pengeditan (di mari merupakan catatan ssd terbaik dapat jadi alternatif), sebab SSD 512GB kilat namun tentu kehilangan ruang bila Kamu mengandalkannya secara eksklusif.

Acer Predator Helios 500 merupakan laptop yang sangat baik buat seluruh keperluan, paling utama dalam aplikasi pengeditan yang menunjang akselerasi GPU( ataupun diskrit grafis). Program semacam Adobe Premiere Pro( ataupun Elemen), Pinnacle Studio, serta Vegas Pro bisa mengasah RTX 2060 yang disebutkan di atas buat mengekspor proyek akhir dalam hitungan menit.

Jadi, Kamu bisa fokus pada video Kamu daripada menunggu hal- hal berakhir diproses, serta seluruhnya tiba dalam paket style buat boot. Ringan, tercantum bermacam port standar( Thunderbolt 3, USB 3. 1, HDMI 2. 0, serta Mini Display), serta mempunyai keyboard RGB yang bisa diprogram.

HP Pavilion 15

HP Pavilion 15 bisa jadi tidak setara dengan laptop yang lebih mahal namun masih layak dipertimbangkan. Buat banderol harga rendah, dia muncul dengan prosesor Intel Core, Core i7- 8550U, RAM 8GB, serta 1TB yang dilengkapi dengan 16GB Optane buat memesatkan waktu pemuatan serta boot, laptop terbaik buat editing video yang lebih pendek pada 720p ataupun 1080p.

Kelemahannya merupakan pada grafis Intel HD 620 yang terintegrasi, yang tidak mempunyai kekuatan lebih buat mendesak resolusi yang lebih besar semacam 4K, namun itu merupakan kompromi yang relatif kecil buat membuat harga yang sedemikian rendah.

Layar sentuh, berdimensi 15, 6 inci diagonal, bermanfaat bila Kamu mau jadi sentuhan dalam pendekatan Kamu dalam mendesain serta mengedit. Walaupun ini ialah pembelian terpisah, terkadang tidak terdapat yang dapat mengalahkan menggambar dengan stylus dalam perihal presisi. Dikala Kamu menyikat reel, kursor mouse tidak senantiasa memotongnya.

Masa gunakan baterai yang dijanjikan merupakan dekat 9 jam, namun Kamu bisa mengharapkan 5 ataupun lebih realistis dikala memakainya buat apa juga yang meletihkan semacam memutar ulang rekaman warna yang dikoreksi serta menyetel dampak kunci kroma.

Perusahaan Terkait Penyewaaan Komputer dan Laptop seri Premium bisa anda Kunjungi langsung ke situsny disini https://kliksewa.co.id/

ASUS Zenbook Pro

Laptop keluaran 2019 Zenbook Pro menawarkan banyak semangat buat kebutuhan pengeditan Kamu. Khasiat terbesarnya merupakan layar sentuh 4K 15, 6 inci. Ditambah dengan prosesor Intel Core i7- 8750HK gen 8 megah serta grafis Ti GTX 1050, Kamu bisa berkata layar resolusi besar dimaksudkan buat mengedit video daripada permainan.

Jika tidak, Kamu bisa jadi hendak memandang kecepatan refresh yang lebih besar daripada 60Hz standar yang Kamu amati di mari. Sebab layar 15, 6 inci merupakan panel tingkatan IPS, sudut pandang luar biasa( semacam dalam 178 derajat luar biasa) serta rasio layar- ke- tubuh 83 persen menjadikan ZenBook Pro sempurna buat menyeret serta menjatuhkan klip video tanpa merasa terkendala.

Tidak semacam pada laptop gaming ataupun workstation- geared yang lebih mahal, pemecahan grafis sama sekali tidak dibutuhkan. Ini bisa jadi tidak bisa mengoptimalkan permainan triple- A terkini pada layar 4K, namun itu mengemas lebih dari lumayan otot buat mendesak tugas- tugas yang dipercepat GPU. CPU merupakan bintang sesungguhnya dari pertunjukan.

Moniker‘ HK’- nya menampilkan kalau itu overclock. Tune pas serta Kamu bisa jadi bisa mendorongnya melampaui ciri 5GHz. Serta buat mengedit video, terus menjadi kilat frekuensinya, terus menjadi kilat Kamu bisa menuntaskan satu proyek serta pindah ke yang selanjutnya. Fitur- fitur pengalamannya pula tidak terdapat salahnya bersin. Ini mempunyai speaker Harman Kardon buat menggerakkan kesetiaan audio murni serta nyaris 10 jam masa gunakan baterai.

Tidak semacam laptop dengan spesifikasi yang sama, edisi 2019 lumayan ramping, dengan aspek wujud yang cuma 0, 70 inci tipis. Beratnya pula ringan, cuma 1. 8 kilogram. Jumlah bagian- bagiannya ditempatkan dengan indah dalam bodi logam, potongan intan, lengkap dengan 2 port USB 3. 1, 2 port Thunderbolt 3 USB- C, koneksi HDMI, serta, dalam wujud sangat jarang, slot kartu microSD, dan jack headphone.