Langkah Cepat Memperoleh Pesanan Grabbike, Dapat Tuber Tiap Hari

Langkah Cepat Memperoleh Pesanan Grabbike, Dapat Tuber Tiap Hari

Akun grab gagu dan susah bisa order ?. Yok baca panduan ini kali bagaimana langkah mengoptimalkan aplikasi grab driver agar cepat bisa pesanan grabbike sehari-harinya.

Rahasia grab gacor sebetulnya tak perlu memakai aplikasi tambahan grab driver seperti tuyul, fake gps aplikasi dan semacamnya. Pemain murni tanpa root atau polosan juga dapat melakukan, asal niat dalam bekerja.

Nach oleh karenanya di sini kami akan share trick bagaimanakah cara cepat mendapatkan orderan grabbike dengan manfaatkan sarana yang dipunyai, dan langkah seting aplikasi grab driver agar gacor.

Langkah Menangani Pesanan Sepi Grab
1. Pakai Kartu Yang Bagus Untuk Ojek Online
Koneksi internet yang konstan benar-benar memengaruhi proses terima pesanan, bila jaringan yang dipakai lemot alias tidak baik karena itu pesanan susah masuk ke aplikasi grab driver.

Bila internet yang dipakai buruk umumnya di tandai dengan pemberitahuan “anda terhubung dengan jaringan Kurang kuat”, tidak terhubung dan lain-lain.

Dan yakinkan kartu yang dipakai di letakan pada slots sim 1.

2. Ketahui Wilayah Ramai Order Grabbike
Bila ada di tempat ramai order karena itu peluang untuk memperoleh pesanan grabbike akan makin tinggi.

Oleh karenanya yakinkan waktu dan tempat saat ngebid cocok, misalkan saat pagi ke lokasi permuahan karena banyak pegawai dan anak sekaloh mulai akan berkaktifitas.

Saat siang mencari pesanan di mall atau pusat belanja, selainnya order grabbike bisa banyak juga pesanan grabfood di saat jam makan siang.

Saat sore hari ke daerah perkantoran, universitas dan sekloahan, karena di jam itu telah saatnya orang pulang berkatifitas

3. Aktifkan Heatmap Grab
Langkah lain lain untuk ketahui diamana wilayah ramai pesanan dengan mengawasi lewat feature heatmap grab. Bila heatmap grab tidak tampil karena itu anda perlu aktifkan lebih dulu.

Pertanda pada heatmap saat banyak pesanan ialah menampilan warna merah, kuning, dan hijau pada map aplikasi grab driver. Bila mendapatinya cepatlah ke arah ke sana secepat-cepatnya saat sebelum keinginan pesanan turun.

4. Seting Gps Pada Tingkat Ketepatan Paling Tinggi
Pertama yakinkan lokasi anda teridentifikasi oleh gps, membuka google maps dan saksikan bila lokasi ana warna biru memiliki arti anda teridentifikasi dan bisa terima order. Bila warna titik putih selekasnya restar ponsel karena lokasi anda tidak bisa dibaca oleh gps dan tidak dapat menang pesanan.

5. Aktifkan Feature Auto Accept Order Fokus Grab
Apakah itu order fokus grabbike ? Sebetulnya feature ini ada pada grabcar, peranan order fokus ialah saat anda mengkatifkannya karena itu driver semakin lebih di utamakan untuk terima pesanan.

Tapi masalalahnya ialah bila memakai feature ini, driver selalu harus ambil pesanan yang masuk karena akan diterima secara automatis tanpa kesepakatan driver lebih dulu.

Untung yang menyukai pilih-memilih pesanan grabbike tentu saja feature ini benar-benar tidak pas dipakai. Karena bila menggagalkan sendiri perform akan turun yang membuat peluang untuk memperoleh bonus grabbike jadi lenyap.