Lagu TikTok untuk Video Jalan-Jalan

Saat mendengar kata TikTok, Anda tentu akan mengingat tentang musik-musik dan videonya viral. Terlebih ada banyak kreator di aplikasi tersebut yang membuat konten jalan-jalan dengan lagu enak didengar. Untuk itu, langsung saja ketahui apa saja lagu TikTok untuk video jalan jalan tersebut.

Ini Dia Lagu TikTok untuk Video Jalan Jalan

Jalan-jalan merupakan salah satu aktivitas yang disukai hampir setiap orang. Tentu saja akan sangat disayangkan apabila Anda tidak mengabadikan momen mengasyikkan tersebut. Tidak ada salahnya juga untuk menambahkan video jalan-jalan dengan beberapa lagu. Di bawah ini diantaranya:

  1. Somebody to You – The Vamps

Merupakan salah satu lagu yang dirilis di YouTube tepatnya pada tanggal 9 Juni 2014. Lagu tersebut dibuat di Malibu, California dan dinyanyikan oleh salah satu band dari Inggris. Tidak lain adalah The Vamps. Lagu ini tentu sangat cocok jika dijadikan sebagai latar video jalan-jalan.

Anda bisa menggunakan lagu ini untuk membuat video jalan-jalan di TikTok. Lagu tersebut bahkan sudah banyak digunakan di aplikasi tersebut sehingga tidak perlu ragu untuk memakainya. Terbukti ada banyak orang yang sudah lebih dulu memakainya untuk mengabadikan momen jalan-jalan mereka.

  1. Tie Me Down – Gryffin feat. Elley Duhe

Siapa yang belum mengenal lagu ini? Hampir setiap orang sudah mendengar dan menghafal lirik lagu tersebut. Tidak heran jika kebanyakan pembuat video di TikTok juga memakai lagu ini untuk video jalan-jalan mereka. Tentu saja Anda tidak boleh ketinggalan untuk memakainya juga.

Jika perlu, langsung saja unduh lagu tersebut dari platform Stafaband. Platform tersebut menyediakan layanan pengunduh lagu gratis sepuasnya. Ketika berhasil mengunduh lagu dari platform ini maka seseorang bisa menikmati lagu sepuasnya tanpa menggunakan internet sekalipun.

  1. Battle Scars – Guy Sebastian

Judul lagu lain yang bisa Anda jadikan pilihan adalah Battle Scars. Bagi penggemar penyanyi Guy Sebastian tentu sudah tidak asing lagi dengan lagu ini. Lirik lagu tersebut memang ditulis oleh Sebastian, Ryan Harris, Fiasco, dan David kemudian dirilis secara digital di Selandia Baru dan Australia.

Saat ii sendiri, lagu ini cukup populer di TikTok dan sudah banyak kreator yang menggunakannya. Tentu tidak ada salahnya apabila Anda menambahkan lagu ini pada video jalan-jalan. Dengan begitu, video tersebut akan lebih indah untuk dinikmati.

Itu dia informasi lengkap mengenai lagu TikTok untuk video jalan jalan. Usahakan untuk memilih salah satu lagu di atas karena memang sangat cocok digunakan ketika ingin membuat video. Terlebih, untuk mengunduh lagunya sendiri bisa dilakukan secara gratis tanpa adanya tambahan biaya apapun.