Dunia Bisnis

Uncategorized

Kursus Mengemudi Defensif

Mengenal Berbagai Spesifikasi Detail Terbaru Milik Mobil Toyota InnovaSeberapa amankah Anda merasa di jalan raya dan pinggir jalan di daerah Anda? Apakah Anda merasa memiliki semua keterampilan bertahan yang diperlukan untuk tetap bebas dari kecelakaan di jalan antar negara bagian, atau bahkan di jalan-jalan lokal Anda? Pada tahun 2007 saja, kecelakaan kendaraan menyebabkan 41.059 kematian di Amerika Serikat saja. Tiga puluh satu persen dari mereka disebabkan oleh pengemudi yang mabuk meninggalkan sisanya karena kecelakaan murni, kemungkinan besar disebabkan oleh keterampilan mengemudi defensif yang kurang memadai. Jam antara tengah malam dan jam 3 pagi pada akhir pekan telah didokumentasikan memiliki persentase kecelakaan fatal tertinggi. Apakah Anda memiliki keterampilan mengemudi defensif yang tepat untuk membuat Anda dan keluarga Anda tetap aman? Jika tidak, Anda harus mempertimbangkan untuk mengambil kursus mengemudi defensif.

Dengan mengikuti kursus mengemudi, Anda tidak hanya membekali diri Anda dengan keterampilan yang diperlukan untuk melakukan manuver apa yang bisa menjadi rintangan mematikan di jalan raya, tetapi juga meningkatkan keselamatan Anda, keluarga, penumpang, dan orang yang tidak bersalah baik yang mengoperasikan kendaraan bermotor lain atau bahkan berjalan kaki di sepanjang jalan raya. Pada tahun 2007, 4.654 korban jiwa adalah pejalan kaki yang tidak bersalah yang kebetulan berada di tempat yang salah pada waktu yang salah.

Apa yang dulunya dianggap sebagai kursus mengemudi hanya untuk pelanggar kebiasaan sekarang tersedia bagi siapa saja yang peduli dengan kesejahteraan mereka dan kesejahteraan orang yang mereka cintai. Dengan mengikuti kursus mengemudi tidak membuat Anda menjadi pengemudi yang kurang memadai; itu membuat Anda menjadi pengemudi yang cerdas dan sadar. Perusahaan asuransi melihat pro-aktivitas pada pengemudi yang menjalani kursus mengemudi defensif dan memberi mereka penghargaan dengan menawarkan penghematan biaya yang besar dalam premi asuransi mereka. Perusahaan yang mengizinkan karyawan untuk mengemudikan kendaraan perusahaan juga telah memperhatikan penghematan biaya yang dapat mereka capai dan sekarang mulai mengirim karyawan terpilih tersebut ke kursus mengemudi tambahan juga.

Kursus mengemudi defensif dapat membuat pengemudi lebih sadar akan lingkungannya, bagaimana meramalkan masalah utama yang dapat mengakibatkan bencana, dan bagaimana menghindarinya. Bagi perusahaan yang memiliki karyawan yang bepergian ke berbagai negara bagian, kursus mengemudi defensif menjadi aset besar dalam mempelajari berbagai aturan yang mungkin berbeda dari negara asalnya. Kursus mengemudi dapat lebih mempersiapkan pengemudi untuk berkendara dalam berbagai kondisi jalan dan cuaca. Untuk pengemudi remaja, kursus mengemudi defensif bisa sangat berharga! Kursus mengemudi defensif tidak hanya membantu mengajari pengemudi cara menangani kendaraan dalam berbagai situasi berbahaya, tetapi juga cara memastikan bahwa penumpangnya aman serta pengemudi atau pejalan kaki lain di jalan raya.

Beberapa kursus mengemudi defensif bersertifikat tersedia di semua negara bagian yang menawarkan waktu instruksi di ruang kelas dan jalan raya. Saat mendaftar di kursus mengemudi apa pun, untuk mendapatkan diskon premi asuransi, pastikan kursus mengemudi tersebut bersertifikat dan disetujui oleh perusahaan asuransi Anda. Waktu dan upaya ekstra untuk mendaftar di kursus mengemudi tidak hanya dapat menghemat uang Anda, tetapi dapat menyelamatkan Anda dari banyak kesulitan jika Anda mengalami kecelakaan serius atau menyelamatkan Anda atau nyawa orang lain.

 

Sumber Artikel: https://edipurwanto.com/kursus-mengemudi-pekanbaru