3 Krim Wajah Laneige yang Akan Buat Wajahmu Jadi Awet Muda

Memiliki kulit yang sehat dan tanpa keriput layaknya remaja tentu menjadi impian bagi banyak orang, karena itulah mulai merawat kulit dengan produk krim wajah milik Laneige bisa menjadi salah satu solusinya.

 

Laneige yang menjadi pelopor skincare Korea di Indonesia ini telah menghadirkan berbagai macam rangkaian produk perawatan kulit lengkap untuk beragam masalah yang kerap kali dihadapi oleh wajah. Dimana, hingga saat ini Laneige telah menghadirkan varian pembersih wajah, toner, serum wajah dalam bentuk essence, emulsion, masker wajah, krim wajah dan juga sunscreen.

 

Salah satu dari produk yang populer dari Laneige adalah skincare untuk mencegah munculnya tanda-tanda penuaan sehingga dapat membuat wajah menjadi lebih awet muda, khususnya produk krim wajah. Jika kamu ingin mencegah munculnya tanda penuaan dan juga garis-garis halus yang sudah muncul pada kulit, ada beberapa produk krim wajah dari Laneige yang bisa kamu coba, diantaranya adalah:

 

  1. Laneige Perfect Renew Youth Retinol

Laneige Perfect Renew Youth Retinol

 

Perfect Renew Youth Retinol merupakan seri produk baru dari Laneige yang memiliki fokus untuk mencegah tanda-tanda penuaan. Hal ini karena krim wajah ini mengandung bahan utama retinol dengan kemurnian 95% yang terkenal memiliki manfaat untuk meningkatkan elastisitas pada kulit dan mengurangi garis-garis keriput yang telah muncul.

 

Tidak hanya itu saja, Perfect Renew Youth Retinol juga mengandung Tripeptide Perancis dengan kemurnian 90% dan 5D Hyaluronic Acid yang akan membantu fungsi retinol dalam memperkuat elastisitas kulit sehingga tampak lebih kenyal dan segar.

 

  1. Perfect Renew Youth Regenerating Cream 

Seri produk Laneige lainnya yang menghadirkan krim wajah untuk mengurangi garis-garis halus pada wajah adalah Perfect Renew Youth Regenerating Cream. Dimana krim wajah ini tidak hanya membantu sebagai agent anti-aging pada wajah Anda, namun juga dapat mengurangi tanda penuaan sehingga Anda bisa mendapatkan kulit yang lebih kencang.

Perfect Renew Youth Regenerating Cream | Sumber: Laneige.com

 

Hal ini tentu tidak terlepas dari teknologi yang digunakannya yaitu Glyco Miracle™ yang diekstrak oleh bahan natural yaitu akar jahe liar sehingga dapat mengaktifkan energi alami dari dalam kulit sekaligus meregenerasi kulit sehingga bisa tampil lebih cerah dan ternutrisi.

Bahkan, krim ini juga mengandung ekstrak yarrow dan squalene dari tebu sehingga dapat menguatkan skin barrier pada kulit sekaligus menjaga agar kulit menjadi lebih lembab dan sehat.

 

  1. Laneige Time Freeze Intensive Cream 

 

Produk krim wajah terakhir yang akan membuatmu menjadi lebih awet muda adalah Laneige Time Freeze Intensive Cream. Seperti namanya “Time Freeze”, produk ini membantu untuk meningkatkan elastisitas kulit wajah secara keseluruhan sehingga akan membuat kulit menjadi lebih kenyal dan lembut.

Laneige Time Freeze Intensive Cream | Sumber: Laneige.com

 

Hal ini karena Laneige Time Freeze Intensive Cream mengandung dynamic collagen yang dapat merangsang peningkatan jumlah produksi kolagen di dalam kulit. Jadi tidak heran jika krim wajah ini dapat membantumu untuk menyelesaikan 5 masalah utama dalam penuaan kulit seperti tekstur kulit kasar, hiperpigmentasi, muncul garis halus, kulit kering dan juga kulit menjadi tidak kenyal dan elastis karena kekurangan kolagen dan kadar air.

 

Itulah 3 krim wajah dari Laneige yang khusus diformulasikan untuk mengatasi permasalahan seperti munculnya tanda-tanda penuaan dini sehingga bisa kamu gunakan sedini mungkin agar merawat wajahmu tetap kenyal dan elastis dalam waktu yang lebih lama.