Dunia Bisnis

Perbandingan Antara Pelapis Epoxy Dengan Cat Epoxy
Bisnis

Ketahui Perbandingan Antara Pelapis Epoxy Lantai serta Cat Epoxy

Banyak sebab yang memutuskan produk terbaik yang bakal dikenakan buat proposal spesifik. Lagi pula, apabila Kalian melangsungkannya sendiri, Kalian pingin melangsungkannya dengan akurat.

Serta apabila Kalian sewa kontraktor kompeten, Kalian jelas pingin menentukan jika mereka melangsungkannya dengan akurat.

Pada saat proposal Kalian menjalankan susunan penyokong di lantai garasi Kalian, hendaknya Kalian mengenakan Pelapisan Epoksi maupun Epoxy Paint? Postingan ini bakal mangulas perbedaannya.

Bukti mengenai Epoxy Paints and Coatings

Tantangan dalam memilah mana yang sesuai dikenakan buat lantai garasi Kalian yakni jika satu buah produk yang bermerek Epoxy Paint barangkali memang sebagai Epoxy Coating.

Yang tepat ialah jika Epoxy Paints serta Epoxy Coatings TIDAK cocok satu dengan yang yang ada. Terus kenapa kedua panggilan itu serupa serta menciptakan campur baur? klien mulai mengenakan Epoxy Coating serta Paint sebagai bergantian.

Terus menjadi banyak orang mulai menyatakan” Epoxy Paint,” terus menjadi banyak produsen serta pengeteng menawarkan produk mereka kayak itu. Rata- rata, cat lantai garasi ialah produk akrilik lateks.

Terdapat banyak produsen cat terkemuka menawarkan cat yang dicampur dengan resin epoksi serta merujuknya ke cat epoksi dalam 1 bagian.

Tentang ini mengizinkan adhesi serta energi resistan yang lebih cakap, tapi bukan menggambarkan pelapis epoxy dengan teknik apa pula.

Baca juga: harga epoxy lantai

Saat ini sesudah kita menerimanya, apa itu Epoxy Coating?

Pelapisan Epoksi ialah resin epoksi dicampurkan dengan penguat poliamin. Keduanya mesti dicampur bersama saat sebelum digunakan. Sesudah dicampur, Kalian cuma ada era terpilih buat mendata. Resin inilah yang berikan Epoxies warna mereka. Tanpa warna, itu bakal selalu jadi pelapis yang nyata.

Kenapa Epoxy Coating idaman buat menuntaskan serta memelihara lantai garasi?

Epoxy Coatings menciptakan dasaran yang sungguh keras, kokoh, resistan kimia serta resistan lama. Mereka bisa menahan erosi berat, materi kimia serta pewarnaan, lemak serta minyak di garasi, serta mesti saja, alat transportasi itu sendiri.

Permasalahan jelas buat ditanyakan:

Berapa persentase padatan yang mesti Kalian cari?

Ini ialah permasalahan jelas buat ditanyakan pada saat mengakhiri produk yang pas buat Kalian. Sesudah seluruhnya, persentase padatan ialah apa yang memutuskan seberapa gampang pelapis diimplementasikan, seberapa resistan Kalian menuntaskan akhir, serta apa yang bakal Kalian habiskan.

Pada dasarnya, persentase padatan berarti berapa banyak dari produk epoksi( apakah pelarut maupun berlandas air) bakal menguap semasih sistem pengawetan, serta alhasil, berapa banyak produk yang sesungguhnya bakal posisi di lantai dalam struktur proteksi pada saat seluruhnya disebut serta tuntas.

  • 100% padatan epoxy— 100% produk posisi di lantai sesudah diimplementasikan serta dikeringkan.
  • 50% padatan epoxy- 50% produk posisi di lantai sesudah diimplementasikan serta dikeringkan.

Terus menjadi besar persentase padatan, tebal susunan akhir proteksi. Lagi pula, terus menjadi sedikit menguap, besar susunan proteksi yang bakal Kalian punya, dan kebalikannya.

Tapi, ketebalan dari kombinasi Epoxy padat 100% menciptakannya lebih tidak gampang buat dipraktikkan, serta sekali dicampur, Kalian ada lebih sedikit saat buat menerapkannya.

Susunan Epoxy dengan persentase konten padatan yang lebih sedikit menawarkan susunan proteksi yang lebih pipih, namun karna campurannya sendiri lebih erat, lebih gampang buat digunakan.

Ketebalan Film Kering( DFT)- Dalam sebutan teknis, tebalnya akhir dari proteksi Kalian diketahui sebagai DFT. Terus menjadi besar konten padatan, dan menjadi besar DFT.

Baca juga : 10 Jenis Ikan Cupang Hias Cantik untuk Dipelihara di Rumah